alexa-tracking

Arti dari nama......... (?)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b276fefaca17033e0000c2/arti-dari-nama
Arti dari nama......... (?)
nih gan ane punya jokes iseng-iseng, tadi baru dapet inpirasi emoticon-Malu (S)
langsung aja ya gan



Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
Emin : emang knp?
Ogutt : bahaya! gak takut mati?
Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

Cerita Lucu Singkat 2 antara bidan dan bang jaja

Bidan : Selamat Bapak, bayi anda laki laki dan sehat !
Jaja : wah senengnya !
Bidan : Namanya siapa Pak ?
Jaja : oh, namanya Jastin Biber
Bidan : wah Bapak dan Ibu ngefans dengan Justin Bieber yah?
Jaja : Tidak kok bu… itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
Bidan : -_-"


maap gan kalo kurang rapih maklum dari hp buat ni trit, di mohon minta mas komeng nya gan kalo berkenan

jadi inti nya setiap nama punya arti gan jangan malu nama yang telah di beri dari orang tua kita gan: malus

moga-moga aja bikin agan ketawa, dari yang galau menjadi tidak galau dan dari suntuk menjadi gembira kembali emoticon-Ngakak, ya minimal senyum lah gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sambungan kata wkwkwk

Arti dari nama......... (?)
leh juga gan emoticon-Ngakak
he 1x aja mana serunya emoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacau
lumayan kocak gan...
nice joke emoticon-Ngakak
TSnya bisa aja nihh buat joke emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kaya pernah tau nihh, tp masi bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakngakak juga gan$....emoticon-Matabelo
tenang gw bawa korek wakwakawkwa
bener juga sih wakwakwak
tapi kamsudnya berlawanan kan akwkawkaw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
udh sering denger ganemoticon-Big Grin
wakakakakak emoticon-Ngakak
bidannya pasti cengok tuh gan emoticon-Ngakak
Buueeeehhh emoticon-Ngakak ngocol abiess nih... Lumayanlaaah
Lumayan gan
Trit lu lucu
emoticon-Sundul
kuuuaampret....ciakakak emoticon-Ngakak jadi ngangga mulu mulut ane gan...emoticon-Ngakak
Arti dari nama......... (?)
emoticon-baby Kalo Mati diidupin lagi sama Korek lucu tuh gan hahaha
Arti dari nama......... (?)
Arti dari nama......... (?)
koplak anjir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk mantap gan emoticon-Ngakak jastin biber emoticon-Big Grin
×