alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ask : minta saran kado yg tepat gan...!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b26667fdca172e248b46cc/ask--minta-saran-kado-yg-tepat-gan

closed

closed
Diubah oleh nizamudin21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mobil gan.. emoticon-Kiss (S)

kalung emas gan.. ane yakin dia suka banget.. emoticon-Matabelo
Quote:


kalo baru jadian mah gak usah kasih2 kado bray, ntar jadi celamitan emoticon-Cape deeehh

Quote:


STM beserta isinya....emoticon-Angkat Beer


baru aja rencana ketemu, mending kalo dia nongol...nah kalo dia udah ilfil & langsing kabur ketika liat ente dari jauh gimana...emoticon-Big Grin
kado cium pipi kanan cium pipi kiri sama jidat gan
rumah dong kak emoticon-Baby Girl
Jas ujan.. emoticon-raining

ksi voucher menginap aja gan emoticon-Malu



menginap di hatimu emoticon-Ngacir
Quote:



jah makanya itu gan, habisnya hal apa yg buat berkesan pertama kali nih? emoticon-Big Grin
Quote:


emak ane juga suka banget malah gan emoticon-Big Grin
Quote:


lebay ah...
pertama kali aja udah ngasih kado, mending kalo dia mau nemuin ente...emoticon-Stick Out Tongue

kalo mau kesan ya tempatnya yang romantis, entenya juga jangan ngeBT in....emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Kalau gitu kado pertamanya kasih cowok ganteng aja, gimana? emoticon-Big Grin

@TS :
Daripada mikirin kado, mending agan pikirin pas ketemuan nanti mau ngapain.
Mau nonton? Makan? Jogging? Maen sepeda? Kerja bakti bersihin got? Atau mau ngapain?
Quote:


yg bikin cw terkesan itu bukan kado2an boy, iya klo suka, klo ga?

cukup jadi pribadi yg menarik aja, asik n ga ngebosenin.

dia pasti terkesan emoticon-shakehand

Kasih cupcake kayak yang di ava gue aja emoticon-Malu (S)
Bisa mesen sama gue kok emoticon-Malu (S)

*malah promosi emoticon-Hammer
Quote:


caranya gimana gan? langsung nyosor aja? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


oke siap siap gan!! saran ane terima emoticon-shakehand
Quote:


kalo langsung nyosor mah itu cipokan bibir gan.

kalo itukan bisa aja sambil ucapin selamat ulang tahun ke dia emoticon-Ngacir
Quote:


tapi serius kalung itu romantis lho.. apalagi pas dipakein.. emoticon-Malu

cincin juga romantis..

*apasih gw, membayangkan yg bukan2 emoticon-Hammer
Ah, seumur2 gw gak pernah ngasih kado ultah cewek, entar ngelunjak.
Mending kalo ada duit lebih buat yang lebih berguna.
Misal kalo cewek lo jigongnye numpuk, bayarin ke dokter gigi biar gak bau kalo cipokan
Diubah oleh Pangoentji
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

baru pacaran aja..mo kasi kado.
kl menurut g sih..kg usa..kasi aja waktu lu..lebih berharga..untuk wanita yang kg matre ya
Gua ga pernah gan kado ..
kalau ulang tahun juga gua traktir makan se kenyang kenyangnya perutnya dia emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di