alexa-tracking

"Polisi lalulintas Yang mendadak stroke karna ulah si nenek "

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b262011e0bc314308b461d/quotpolisi-lalulintas-yang-mendadak-stroke-karna-ulah-si-nenek-quot
"Polisi lalulintas Yang mendadak stroke karna ulah si nenek "
Ada seorang Nenek'' yg bertanya kepada seorang Polisi lalulintas..
Nenek : nak Bus yang ke malang lewat jam berapa ??
Polisi : jam setengah 3 nek ..
Nenek : kalo yang ke jogja ??
Polisi : jam 6 nek ..
Nenek : kalo ke bandung ??
Polisi :"sedikit kesal sambil garuk-garuk kepala" .. Jam 4 .. Nenek nanya2 mulu emang mau kemana ??
Nenek : Nenek cuman mau nyebrang aja nak ..
Polisi: emoticon-Marah Arrrggg... Sambil Kejang-kejang *Mendadak stroke*
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu polisi apa calo gan emoticon-Ngakak
ngakak walopun emoticon-Repost
mau nyebrang aja pake nanya keberangkatan bis emoticon-Ngakak
nenek koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak dah emoticon-Ngakak
biasanya kereta gan yang ditanyain
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sorry gan.. emoticon-Repost nih kayaknya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan dahh ini bisa nyengir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak...,,kl ambulance no telponya berapa?? buat bawa tu polisi ke RS emoticon-Ngakak
lawakan warkop DKI gan emoticon-Ngakak (S)
NENEKNYA NGETROOLLL emoticon-Ngakak
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) kasihan tuh polantasnya
kocak tuh nenek mau nyebrang ajh nnya" bus kpan lewat'a,,
emoticon-Big Grin
hahaha,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak
gila mau nyebrang aja sampe segitunya emoticon-Ngakak
Gak kuat deh..anjrit jiakakak..lucu TS haddeh
"Polisi lalulintas Yang mendadak stroke karna ulah si nenek "
"Polisi lalulintas Yang mendadak stroke karna ulah si nenek "