alexa-tracking

seburukah itu LDR ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b210580d8b46604d8b45be/seburukah-itu-ldr
seburukah itu LDR ?
Gan ane udah beberapa minggu ini ngejalanin ntu yg namanya LDR . Dia di Samarinda sedangkan Ane di Jakarta . Trus koq ane yakin banget kalo perasaan ini emang beneran (meskipun orang orang yg Skeptis sma yg namanya LDR pasti punya banyak jawaban yg bikin ngedown buat pernyataan tersebut. Tapi ane udah siap mental buat ngadepin mereka) emoticon-Big Grin jadi intinya Benarkah Ini semua perasaan ini.. kasih sayang ini.. perhatian ini ??? Tolong kasih wejangan dikit ya agan dn aganwati semua...

Tapi ane udh ada niatan bulan januari 2014 ntar .. kita bkal kirim kiriman paket BAJU COUPLE (skedar info.. diterima Cukur gak terima Gondrong) emoticon-Big Grin oke thanks before
Quote:




ni ceritanya belum pernah ketemuan? emoticon-Bingung (S)
soal bener ga bener kalian ndiri lah yg ngerasain, masa tanya sama orang.

Trus kalo emg uda sepakat kirim2an paket, kok ada kmungkinan gak diterima?
Nyangkut di petugas JNE ato gmana kamsudnya ne?

Edit. O baru niat dari ente doang pgen kirim2an paket.
Status mse blm jelas uda pgen couple couple an aja emoticon-Stick Out Tongue

Btw critomu seh tetep ra jelas jess..
Hah??

Maksud ceritanya apa kk emoticon-Berduka (S)
Gue rada bloon jadi ga ngerti emoticon-Hammer
KASKUS Ads
belum pernah ketemuan?

dan baru rencana kirim-kiriman baju doang?emoticon-Nohope
mending lu lirik tuh thread yang disticky tentang LDR emoticon-Embarrassment
menikmati kekosongan yg ada ya Gan ? saran ane ketemuan dulu.. belum tentu yg ente denger via telepon/sms/chat bukan karakter aslinya..
What the hell is this ? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Nah agan yg satu ini kyanya sdikit ngerti ... gini loh gan ya mungkin kalian pasti bilangnya gak jauh dari kata Pertemuan .. ya emang bener sih ga salah sama sekali...yaa tpi kan kata yg diatas juga ini masalah Hati ane tanya sendiri ke hati ane...
Ini LDR murni kali yahh emoticon-Big Grin kami (ane sama do'i) udh ngerencanain yg namanya ketemuan.. ya mungkin 5tahun dari sekarang .. coz ane nya juga sibuk kerja dianya sibuk sekolah dan satu lagi Tujuan paling utama kami itu ya .bertemu .setelah itu tercapai.. barulah nanti kami bicara lebih lanjut lagi... mau dilanjut atau gmna tpi itu masalah nnti.
Coz selain target yg 5 tahun itu... selama itu jga kami jalani komitmen yg sma sma kita sepakati. Intinya kmi gak pernah bertwmu .kmi prtama bertemu di slah satu aplikasi chatting namanya GALAXY . awalnya sih canggung masih pakai "topeng" tpi toh lama lama mngalir dan smakin terbuka smpe smpe kita brdua mngenalkan (aku kenalkan dia. Dia kenalkan aku) ke mama msing msing... emoticon-Big Grin gak ngerti ya gan.. tpi itulah knyataannya. Hehehe

Quote:


kebalik urutannya

harusnya ya ketemu dulu, liat muka nya body nya emoticon-Genit dan segala lekuk lekuk tubuhnya emoticon-Genit

baru deh tentuin sikap lanjut atau tidak

ini dumay, kita ngga tau karakter aslinya gimana

yang bisa nya ngetroll bisa aja di realnya sangat serius orangnya

yang bisa nya maki maki, galak jangan jangan di realnya malah cengengesan orangnya

bingung gw gampang banget bilang sayang ketemu aja belum

dunia makin modern, penyakit baru bermunculan emoticon-Ngacir
Quote:



Kalau agan jadi ane ... pasti pengen banget ngebuktiin klau emang yg dibilang agan bener gak salah.. tapi ya kan ane juga yg ngerasain.. mau gmna lagi memaksakan orang untuk merasakan ya ngga bisa juga...pokonya ... apa yg kita pikirkan terkadang gak bisa dimengerti ama mereka .. ya mcam gitu lah .. bingung juga *pegangan meja lah emoticon-Ngakak
Quote:


Klo bingung dicari solusinya bray... dipikirin... bukan malah pegangan meja......emoticon-Ngacir
Quote:


Trnyata gak ada efeknya cerita disini gan niatnya cari wejangan dari agan agan .. tapi mau dikata apa lagi pikiran agan gak sinkron dngan pikiran ane.. emoticon-Ngakak
Tapi makasih sudah berpartisipasi
Quote:


Ok lu mw solusi yg kaya gmn bray ?

Solusinya klo lu mw lanjutin ya temuin dululah.... sesuai apa ngak sama ekspektasi lu... cinta tanpa pernah ketemu itu omong kosong... awal cuma ketertarikan trs ke sayang baru ke cinta... dan itu melalui proses kan ... proses itu yg liwat sentuhan, lu gandengan lu belai rambutnya, etc.... ini blom pernah ketemu kok bisa jadian rada bingung loh gw... ntar klo hode gmn? Atau ternyata kakinya ada 3... solusinya lu temuin dulu... br bicara lg apa sesuai sm ekspektasi lu...

Quote:


Iya gan bner tpi kan kita gak tau rencana tuhan gmna ... buktinya kenny sma jessica pasangan Ldr brazil-belgia . Gak prnah ktmu sblmnya ktmu cuma lewat maya. Sudah berani tunangan pula .. tapi berakhir bahagia gan... ane sih ambil sisi positive nya aja... rencana tuhan gak bisa diterka ya usaha gak ada salahnya. Ujungnya hancur ya sudah takdir gitu aja gan
Quote:


asal ente tahu, ane pernah ngalamin kayak gini. ngejalanin hubungan via chat. boleh dibilang dua2nya ngerasa nyaman, ane sampai ngomongin ttg pernikahan ke dia, padahal ane belum pernah ketemuan sama sekali.. ane ngejalanin hubungan itu kurang lebih 1 1/2 bulanan.. ane juga bingung kenapa ane bisa ngerasa nyaman, mungkin karena dua2nya dalam kondisi kosong & ngobrol apapun nyambung..

sekarang ane perlahan udah mulai ngelupain dia, ane sadar sebenarnya secara tidak langsung dia ngebuat ane jadi lebih autis di dunia nyata & perlahan menjauhkan kedekatan hubungan ane dengan orangtua..

sekarang alhamdulillah ane udah kembali seperti dulu..
Quote:


Ya lu bikin trit buat apa...? Toh lu dah ambil keputusan... jd mw apa lg ? emoticon-Bingung
Quote:

Buat test aja coz baru bikin account emoticon-Ngakak
Quote:


malah lebih serem lagi

belum ketemu udah ngomongin nikah emoticon-Takut

Quote:


gw termasuk yg mana ya ? kayaknya serius.. atau yg lain ? entahlah..
Quote:


maka dari itu ngga ane lanjutin Wo.. nanti jatuhnya malah ngarep terlalu jauh...
Quote:

ane punya quote motivation sndiri sih gan "biar mereka bicara telinga kita terkunci"
Kan kdang sdikit banyak org yg niatnya memotivasi tpi dlm wktu yg sma bkin kita down .