alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dilema itu nyesek T_T
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b1ff61fdca17da528b461e/dilema-itu-nyesek-tt

Dilema itu nyesek T_T

hay agan dan aganwati kaskuser yg lagi galau seperti ane emoticon-Ngakak ...

ane mau curcol via kaskus gan...

ane ga tau harus cerita ke siapa...di lingkungan ane hanya orang yang ingin tahu karna kepo bukan karena care sama ane.. emoticon-Sorry

langsung aja ya gan..
Quote:


next

Quote:


lanjutan

Quote:


hingga suatu saat....

Quote:


yang bikin dilema nih...
Quote:


maaf gan kalo panjang emoticon-Sorry ane benar-benar sangat dilema emoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax bikin galau emoticon-Sorry
maaf kakak, saya cuma newbie di sini.. jadi maaf kalo sarannya ngaco..
kalo dilema, bikin tabel prioritas aja..
bikin tabel dan dibandingkan antara mawar dan melati, misal :
-sifat keduanya yang kakak sukai
-sifat keduanya yang kakak ga suka
-sifat2 jelek yang bisa kakak toleransi
-halangan yang ada dari kedua pihak
-usaha apa saja yang diperlukan untuk mengatasi hal2 di atas
-sifat buruk kakak yang bisa ditoleransi keduanya
-sifat buruk kakak yang diminta berubah
-kakak rencana tinggal serumah sama keluarga mereka masing2/tidak setelah menikah

nah kalo sudah selesai, bandingkan..

tips kalo pilih melati :
jangan backstreet, tapi coba yakinkan melati agar kakak memiliki kesempatan mendekati kakak angkatnya.. jangan ngarep keajaiban turun dari langit, kalo mau keluarga melati nerima ya kakak deketin.. tahu istilah "tak kenal maka tak sayang" kan?
dan perjelas posisi kakak angkat melati, jangan2 dia bukan kakak angkatnya tapi ntah siapa yang naksir melati..
Kalo ente tipe pejuang, pilih melati.

Kalo bukan, cari cewek lain emoticon-shakehand


mawar dan melati, bunga anggreknya kaga gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


anggrekx di toko bunga.... Hahahahaha.. amppuuunnn..

semangat semuanyaaaaaa
Coba kalo gaul sama cewek,, jangan 2 biji doang..
Jadi pilihan lo ada banyak emoticon-Smilie
Emang sih manusia ga ada yang sempurna,,
Tapi carilah manusia yang jenis kesalahannya akan selalu bisa lo tolerir emoticon-Smilie
Lagian cewek bukan cuma mawar sama melati kan emoticon-Smilie
pilih melati Gan.. Ane ngga yakin ente tahan dengan sifatnya yg tempramen ? hhe siap2 jadi ISTI gan.. Ikatan Suami Takut Istri..
Quote:


bener juga sih kalo harus sampe di buat tabel gitu buat nyari yg terbaik..tapi data kurang valid kayanya gan..soalnya ane sm si melati jarang ketemunya...ane gtw sifat si melati yg "negatif" itu sedangkan sm mawar ane tau banget,karna ane sm dia jalan sudah lama juga sih..

trus yang masalah kakak angkatnya itu.,,ane pernah berhadapan 4 mata buat minta restu.tapi kakak angkatnya benar2 gak mau..emang agak rumit sih status keluarga dari melati ini...ane aja masih belom paham dengan status keluarga angkat dia..katanya sih ada konflik di dalam keluarga angkatnya gara2 dia..kasian banget dia emoticon-Sorry
Quote:


iya sih bro..tapi kalo hati udah nyantol sama si "melati" ane harus berbuat apa lagi emoticon-Ngakak
Quote:


ane emang pinginnya pilih melati tapii memang butuh perjuangan besar emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Kiss semangat2
Quote:


Yaudah pake aja hati lo terus,,
Anggurin aja itu otak emoticon-Shakehand2
Mnrt gw... cinta itu bukan statistik... ini masalah rasa... kecuali diri kita sendiri yg bisa dibikin kelebihan dan kekurangan, mnrt gw saat kita ambil penilaian ttg seseorang itu cuma dr sudut pandang kita aja... dan itu gk obyektif...

Saat lu terjebak dalam 2 pilihan atau lebih... yg bisa lu lakukan adalah percaya feeling dan intuisi lu sendiri.... selebihnya adalah perjudian sampe lu ngejalaninnya dan lu tau bahwa perjudian lu bener / salah...dan yg tersisa cuma konsekuensi dr tindakan lu... cinta bisa dipelajari tp gak bisa diprediksi ...

Kata hati itu gk pernah bohong cuma kita menyangkal dr kata hati dr diri sendiri dan ya tersisa konsekuensi dr tindakan yg kita ambil...
Quote:


Otak anr pasti ane pake gan d saat memang kondisinya sudah tidak memungkinkan lagi buat jalan sm melati emoticon-Smilie
Yg jelas ane akan usaha dulu..ga langsung cari atw ganti gt aja...
Quote:


Cinta bisa di pelajari tapi tidak bisa d prediksi emoticon-Kiss

Pacarin dua2 nya aja.
Mawar, melati, semuanya indah
saran dari gw, lu pilih cewe yang nurut bray emoticon-Angkat Beer

kalo bisa yang warisannya banyak emoticon-Cool
lo itu ga cinta ma melati, cuma kagum.
palagi dia hadir di saat yg tepat, pengisi kekosongan hati lo saat ditinggal mawar.
selain itu juga banyak kelebihan2 melati yg bisa niban kekurangan mawar, lo jadi membandingkan padahal itu bukan cinta.

lo cintanya ma mawar, terbukti dengan penerimaan lo ma smua sifat buruknya emoticon-Takut (S)
cuma masalahnya mawar ini masi labil, ngadepin ce labil ya jadi co kudu tegas lah, jangan menye2 emoticon-Nohope
klo lo ga bisa tegas ya jangan balikan ma mawar, pilih aja kembang sepatu emoticon-fuck2

love is when u lost ur mind.
love is when u agaisnt all odds.
Berdoa gan..
Berdoa itu memberikan petunjuk yang Pasti
Kalau memang dari dua wanita itu ada yang terbaik pasti tau nanti harus pilih yang mana .. emoticon-Smilie
Menurut loe yang paling cantik dan bohay diantara mereka siapa broo? Melati apa mawar ? emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di