alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b1e707c1cb17b44e8b469c/amalan-doa-untuk-mempertajam-ilmu
Amalan Doa Untuk Mempertajam Ilmu
Mudah Mudah'an ane gk repost y gan
Amalan Doa Untuk Mempertajam Ilmu
Jika anda telah memiliki ilmu batin, namun belum begitu sempurna ada baik nya anda mengasah nya dengan amalan di bawah ini, Dengan mengamalkan AMALAN dibawah ini Insya allah ilmu yang telah anda miliki akan semakin terasa dan terasa berfungsi pada diri kita !
BISMILAHIRAHMANIRAHIM

1. Illa hadroti hadiyil mustofa Muhammad saw >> alfatihah

2. Tsuma ila ruuhi nabi khidir AS >> alfatihah

3. Tsuma ila ruuhi syech abdul kodir jaelani >> alfatihah

4. Tsuma ila abaina wa ummahatina wa’ajwazina,wajudina,wajjaddatina,wa ustadzina,wa mu’aimina,walijami’il muslimina wal muslimat,wal ahyaa iminhum wal amwat >> alfatihah

5. Yaa qowiyyu yaa matiin 13x

6. Ba’san wa ashadu tangkilaa 13x

7. Tawakkalu yaa haddamu hadihil asmaa’i 13x

8. Yaa khobir 15x

Dibaca setiap Habis Sholat Lima Waktu, Insya allah Ilmu yang telah anda miliki akan bertambah tajam dan Bermanfaat !.. amieen ya rabbal alamien.
emoticon-Sundul Upemoticon-Traveller cari ilmu yang banyak
Quote:Original Posted By jueq507
Mudah
Mudah'an ane gk repost y gan
[img]emoticon-Stick Out Tongue[/img]
Jika
anda telah memiliki ilmu batin, namun belum begitu sempurna ada baik
nya anda mengasah nya dengan amalan di bawah ini, Dengan mengamalkan
AMALAN dibawah ini Insya allah ilmu yang telah anda miliki akan semakin
terasa dan terasa berfungsi pada diri kita !
BISMILAHIRAHMANIRAHIM

1. Illa hadroti hadiyil mustofa Muhammad saw >> alfatihah

2. Tsuma ila ruuhi nabi khidir AS >> alfatihah

3. Tsuma ila ruuhi syech abdul kodir jaelani >> alfatihah

4. Tsuma ila abaina wa ummahatina wa’ajwazina,wajudina,wajjaddatina,wa
ustadzina,wa mu’aimina,walijami’il muslimina wal muslimat,wal ahyaa
iminhum wal amwat >> alfatihah

5. Yaa qowiyyu yaa matiin 13x

6. Ba’san wa ashadu tangkilaa 13x

7. Tawakkalu yaa haddamu hadihil asmaa’i 13x

8. Yaa khobir 15x

Dibaca setiap Habis Sholat Lima Waktu, Insya allah Ilmu yang telah anda
miliki akan bertambah tajam dan Bermanfaat !.. amieen ya rabbal alamien.


amanin dulu ye emoticon-Embarrassment

nice share ts emoticon-Salaman
ijin menyimak
Nice share Puh.
Ini segala ilmu ya?
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By jueq507
Mudah Mudah'an ane gk repost y gan
Amalan Doa Untuk Mempertajam Ilmu
Jika anda telah memiliki ilmu batin, namun belum begitu sempurna ada baik nya anda mengasah nya dengan amalan di bawah ini, Dengan mengamalkan AMALAN dibawah ini Insya allah ilmu yang telah anda miliki akan semakin terasa dan terasa berfungsi pada diri kita !
BISMILAHIRAHMANIRAHIM

1. Illa hadroti hadiyil mustofa Muhammad saw >> alfatihah

2. Tsuma ila ruuhi nabi khidir AS >> alfatihah

3. Tsuma ila ruuhi syech abdul kodir jaelani >> alfatihah

4. Tsuma ila abaina wa ummahatina wa’ajwazina,wajudina,wajjaddatina,wa ustadzina,wa mu’aimina,walijami’il muslimina wal muslimat,wal ahyaa iminhum wal amwat >> alfatihah

5. Yaa qowiyyu yaa matiin 13x

6. Ba’san wa ashadu tangkilaa 13x

7. Tawakkalu yaa haddamu hadihil asmaa’i 13x

8. Yaa khobir 15x

Dibaca setiap Habis Sholat Lima Waktu, Insya allah Ilmu yang telah anda miliki akan bertambah tajam dan Bermanfaat !.. amieen ya rabbal alamien.


Wah kece berat nih...

Ijin yaa mbah..

Sharing puh...

Sharing donk agan TS, dapat ilmu ini sumbernya darimana?
Setelah ente amalkan, gimana dampak positifnya gan?
nunggu FR dari puh TS dulu
ane lagi ngamalin amalan buat melancarin nyari ilmu pengetahuan gan, apa dengan amalan ini makin terasa dimudahkan jalannya?

Quote:Original Posted By jueq507
Mudah Mudah'an ane gk repost y gan
Amalan Doa Untuk Mempertajam Ilmu
Jika anda telah memiliki ilmu batin, namun belum begitu sempurna ada baik nya anda mengasah nya dengan amalan di bawah ini, Dengan mengamalkan AMALAN dibawah ini Insya allah ilmu yang telah anda miliki akan semakin terasa dan terasa berfungsi pada diri kita !
BISMILAHIRAHMANIRAHIM

1. Illa hadroti hadiyil mustofa Muhammad saw >> alfatihah

2. Tsuma ila ruuhi nabi khidir AS >> alfatihah

3. Tsuma ila ruuhi syech abdul kodir jaelani >> alfatihah

4. Tsuma ila abaina wa ummahatina wa’ajwazina,wajudina,wajjaddatina,wa ustadzina,wa mu’aimina,walijami’il muslimina wal muslimat,wal ahyaa iminhum wal amwat >> alfatihah

5. Yaa qowiyyu yaa matiin 13x

6. Ba’san wa ashadu tangkilaa 13x

7. Tawakkalu yaa haddamu hadihil asmaa’i 13x

8. Yaa khobir 15x

Dibaca setiap Habis Sholat Lima Waktu, Insya allah Ilmu yang telah anda miliki akan bertambah tajam dan Bermanfaat !.. amieen ya rabbal alamien.


Ijin amalin aganemoticon-Cool
nunggu ep-er aja dah. emoticon-linux2
Ijin emoticon-linux2 sembari emoticon-coffee nunggu ep'er emoticon-Smilie

Sepertinya pernah baca ini d blog deh...
Mmg ini amalan utk mempertajam ilmu tp tdk bisa tiba2 lgs d amalkan. Ada tatacara atau amalan sebelumnya yg nantinya bermuara kesini..
Jika anda telah memiliki ilmu batin, namun belum begitu sempurna ada baik nya anda mengasah nya dengan amalan di bawah ini, Dengan mengamalkan AMALAN dibawah ini Insya allah ilmu yang telah anda miliki akan semakin terasa dan terasa berfungsi pada diri kita !
BISMILAHIRAHMANIRAHIM

1. Illa hadroti hadiyil mustofa Muhammad saw >> alfatihah

2. Tsuma ila ruuhi nabi khidir AS >> alfatihah

3. Tsuma ila ruuhi syech abdul kodir jaelani >> alfatihah

4. Tsuma ila abaina wa ummahatina wa’ajwazina,wajudina,wajjaddatina,wa ustadzina,wa mu’aimina,walijami’il muslimina wal muslimat,wal ahyaa iminhum wal amwat >> alfatihah

5. Yaa qowiyyu yaa matiin 13x

6. Ba’san wa ashadu tangkilaa 13x

7. Tawakkalu yaa haddamu hadihil asmaa’i 13x

8. Yaa khobir 15x

Dibaca setiap Habis Sholat Lima Waktu, Insya allah Ilmu yang telah anda miliki akan bertambah tajam dan Bermanfaat !.. amieen ya rabbal alamien.
[/QUOTE]

saya pernah mendapatkan ijazahan amalan ini beberapa tahun silam dari salah seorang paranormal yg jg berprofesi sebagai pemburu hantu disalah satu stasiun tv swasta dulu. kira2 agan TS juga sama ngga yah?
Quote:Original Posted By pendekar.lokaja
Sepertinya pernah baca ini d blog deh...
Mmg ini amalan utk mempertajam ilmu tp tdk bisa tiba2 lgs d amalkan. Ada tatacara atau amalan sebelumnya yg nantinya bermuara kesini..


mangstap gan emoticon-Jempol
memang seharusnya masih ada salah satu kalimat pendahulunya, dimana fungsinya sebagai pembangkit energi batin, kemudian dilanjutkan kalimat dzikir diatas

fr dong bagi yang udah mengamalkan efeknya gimana
er'ep nya dong apa sih energy positifnya emoticon-Matabelo
seperti ijazahan yg ane terima dari abah suyuthi sesepuh banser.buat mempertajam ilmu hususnya terawanganemoticon-Matabelo
Nice thread,,ninggalin jejak dulu biar bsa ngamalin amalannya...... emoticon-2 Jempol

For All

Tata Cara Tawassul Dalam Mengamalkan Ilmu Hikmah

Sebelum membaca amalan ilmu Hikmah yang anda inginkan baik amalan setelah selesai sholat fardhu atau sholat hajad dan tahajud, kalian terlebih dahulu harus melakukan tawassul dengan aturan sebagai berikut :

1.Ilaa Hadroti Rasuulullaah Sayyidinaa Wa Maulaanaa Nabiyyil Musthafaa Muhammadin Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam, Al - Faatihah ...... (bacalah Surat Al – Fatihah 3 kali).
2. Asyhadu Allaa Illaaha Illallaah, Wa Asyhadu Annaa Muhammadar Rasuulullaah ...... (bacalah sebanyak 3 kali).
3. Allaahumma Shalli Wa Sallim Wa Baarik ‘Alaa Sayyidinaa Muhammadin, Wa ’Alaa Alaihii Wa Shahbihii Wa Sallim (bacalah sebanyak 11 kali).
4. Ilaa Hadroti Waliyyullaah Syaikh Muhyiddin Abdul Qodir Al - Jailani Radhiyallaahu ‘Anhu, Al – Faatihah ...... (bacalah Surat Al – Fatihah 3 kali).
5. Ilaa Hadroti Waliyyullaah Sayyid Ahmad Anwasy Asy - Syariif Radhiyallaahu ‘Anhu, Al – Faatihah ...... (bacalah Surat Al – Fatihah 3 kali).
6. Ilaa Hadroti Rijalullaah Sayyidinaa Syaikh Imam Muhyiddin Ma’rifatullaah Al – ‘Arsy Radhiyallaahu ‘Anhu, Al – Faatihah ...... (bacalah Surat Al – Fatihah 7 kali).
7. Wa Ilaa Khushushon Haajatii ...... (sebutkan nama ilmu Hikmah yang akan di kuasai) Lillaahi Ta’aala, Al – Faatihah (bacalah Surat Al – Fatihah 1 kali).
8. Bismillaahirrahmaanirrahiim.
9. Allaahumma Innii Atawassalu ‘Anis Sayyidii Ahmad Anwasyisy Syariif Wa ‘Anisy Syaikhi Imam Muhyiddiin Ma’rifatullaahil ‘Arsyii Bihizbil Ghautisyahika Wabikaraamatiha Wassalaamatiha Wal’aafiyatiha, Wabihurmati Jamaalikal Baaqii Wawajhikal A’zhami Wabihurmati Nabiyyinaa Muhammadin Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam Antaqdhiya Haajatii Untuk ...... (sebutkan nama ilmu Hikmah yang akan di kuasai).
10. Kemudian mulailah membaca amalan ilmu Hikmah yang diniatkan sesuai dengan jumlah yang telah ditetapkan,

ane Mendapatkan Tawassul ini berbarengan dengan ijazah ruhul jisim