alexa-tracking

salah kah ane gan ??? ( Minta Pendapat Dan Penjelasnya )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b1dcafc1cb17cd058b469a/salah-kah-ane-gan---minta-pendapat-dan-penjelasnya
salah kah ane gan ??? ( Minta Pendapat Dan Penjelasnya )
Agan Agan Sista Sista , Ane minta pendapat yah , *yailahlahmassamintasumbangan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jadi ane sayang ( bahkan cinta mungkin yah ) sama orang yang udah punya pacar gan , umur nya lebih tua dia , ane cowok gan ( dia cewek ) ' satu kantor ane gan sama dia , dia pernah cerita ke ane katanya cowoknya orang sibuk jadi gak sempet jemput dia dan lumayan jauh rumahnya , jadi karna ane kasihan bila jam kantor udah abis , kita balik bareng karna satu arah , dan dari sinilah ane mulai ada rasa sama dia ,,

yang ane mau tanyakan :
1.Salahkah ane nganterin dia balik ( sementara dia udah punya pacar ) ??
2.Salahkah ane Menyangi dia ( Meski dia lebih tua dari ane dan udah pnya pacar ) ??
3.Dan apakahyang harus ane lakukan gan atau sista ??
4.Pantaskah ane memperjuangkan cinta nya ??

berikan Pendapat dan Solusinya yah agan sista ,
ane sedang Andilau ( Antara Delima Dan Galau )
Quote:


kayanya ane tadi dah baca yang mirip2 ini..
1. nganyerin doang ga salah kalao niatnya cuma nganter
2. sayang sama orang ga salah asal nggak ganggu hubungan dia aja.
3. yang harus dilakukan, cari yang belum punya pacar.
4. ngapain? dia udah punya pacar, kaya gada yang lain aja.
ga laku ya mas?? jones?? emoticon-Betty emoticon-Betty

kenapa harus cwek orang sih?? ntar kalo lu udah punya cewek, terus cewek lu di deketin / di sayangin ama orang lain baru tau rasa lu

emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
Quote:


  1. ga ada salahnya sih nganter, selama tujuan elo baik ke dia.
  2. ente jelas salah kalo elo sayang sama dia, karena dia sudah punya pacar. (emang elo mau kalo misalkan pacar lo di tikung orang?) inget karma gan
  3. yang harus elo lakukan itu adalah, jangan ngerusak hubungan orang. cukup jaga jarak aja
  4. Pantas sih elo memperjuangkan. TAPI... elo perjuangkan kalo si dia emang udah putus sama pacarnya (read:Asal jangan elo suruh si cewe itu putus sama cowonya. (itu baru yang dinamakan perjuangan)


Spoiler for Buat TS:


Quote:

Mungkin ini kloningan thread sebelah kali gan emoticon-Ngakak
1. Salah
2. Salah
3. Cari cewek lain gan emoticon-Big Grin
4. Tidak pantas

Solusi :
Udah ane jawab di nomor 3 emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


saya boleh tanya ke kakak?
1. ada katering yang nawarin makanan gratis tiap hari ke kakak, kakak sebenarnya selalu bawa bekal dari rumah, salahkah si pemilik katering?
2. si pemilik katering sebenarnya pengen kakak jadi pelanggannya, tapi dia tidak memaksa kakak pindah langganan ke dia. salahkah pemilik katering?
3. mana saya tahu, jangan ngarepin org lain ngasih petunjuk step by step.. hidup itu ga ada buku manualnya emoticon-shakehand
kakak udh gede, bisa jatuh cinta, ya tentukan sendiri apa yang ingin kakak lakukan..
4. kalo si pemilik katering melakukan hal di bawah ini, bagaimana perasaan kakak :
-dia cuma menawarkan kateringnya secara gratis
-dia memberikan makan siang lengkap beserta bonus (dia kasih cemilan ke teman2 kakak)
-dia maksa kakak terima makanannya
-dia jelek2in bekal yang kakak bawa
-dia blokade rumah kakak sehingga kakak ga bisa bawa bekal dan terima makanan dari dia

semoga kakak bisa nangkep analogi di atas.. jangan protes karena saya pake contoh katering, maklum saya lagi kelaparan emoticon-Frown
ente jadi ojek gratis gan? jelas aja dia mau..
ente ojek gan ojeekk..emoticon-Ngakak
1.Salahkah ane nganterin dia balik ( sementara dia udah punya pacar ) ??
gak salah kalo gak pake maen petak umpet sama cowoknya

2.Salahkah ane Menyangi dia ( Meski dia lebih tua dari ane dan udah pnya pacar ) ??
gak salah. toh kalo lo gak berhasil dapetin hati doi, lo sendiri yang makan ati, gak merugikan orang lain.

3.Dan apakahyang harus ane lakukan gan atau sista ??
terserah lu berani ngadepin risiko yg mana. mundur tp patah hati, maju tp dihajar cowoknya, ato nikung tp dapetin cewek yg kesetiaannya dipertanyakan

4.Pantaskah ane memperjuangkan cinta nya ??
pantas. tp kalo ntar ada cowok yg deketin cewek lu, lu jg harus menganggap dia sbgai pejuang cinta yg gak boleh lu salahin
agan tidak salah, semua orang boleh kok memperjuangkan cinta mereka masing masing,

kalo gw pribadi si kaga suka pacar orang..
Salah sih enggak (buat nganterinnya) emoticon-Smilie
Tapi salahnya, lo membiarkan perasaan lo berkembang terlalu jauh cuma gara2 urusan anter2an doang emoticon-Smilie

Udah jomblo berapa lama sih??
Buat jomblo sih kayaknya deketin pacar orang emang wajar emoticon-Smilie
Coba kalo dia punya pacar trus pacarnya dideketin sama orang lain,,
Seneng gak yah kira2?? emoticon-Big Grin

============

BTW siap2 jadi PBSI gan emoticon-Smilie

Pacar Bukan Supir Iya _____________ emoticon-Ngacir2

everything is connected, connection is power

1.Salahkah ane nganterin dia balik ( sementara dia udah punya pacar ) ??
2.Salahkah ane Menyangi dia ( Meski dia lebih tua dari ane dan udah pnya pacar ) ??
3.Dan apakahyang harus ane lakukan gan atau sista ??
4.Pantaskah ane memperjuangkan cinta nya ??
-------------------------------------------------------------------------
Nggak salah gan
Sikaaat bray

Jangankan pacar orang, istri orangpun embat aja atas nama jodoh emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup

________emoticon-Ngacir
kalo cuma anter pulang doank, rugi goblog... emoticon-Gila

sekali-kali ajakin nginep di kosan emoticon-Angkat Beer
Quote:



1. Nganterin balik ga salah kan niatnya cm nolongin dan bantu yg susah
2. Sayang jg ga salah, kan kita bs sayang sm siapa aja.. cm kondisinya kurang tepat mnurut ane gan
3. Yang musti agan lakuin kalo agan emang sagang sama dia ya jangan rusak hub dia sm cowo nya, buat imange baik, buat cara dapetin dia jg dgn cara yang baik, bukan krn rebut pacar orang emoticon-Big Grin
4. Perjuangin boleh aja, asal tau kapan saatnya buat brenti.. tp lbh baik jangan lah, karna ud jd pacar orang.. kalo agan sabar ya tunggu aja..

emoticon-Big Grin
[QUOTE=anggapermans;52b1ee58c0cb17f8198b4647]

  1. ga ada salahnya sih nganter, selama tujuan elo baik ke dia.
  2. ente jelas salah kalo elo sayang sama dia, karena dia sudah punya pacar. (emang elo mau kalo misalkan pacar lo di tikung orang?) inget karma gan
  3. yang harus elo lakukan itu adalah, jangan ngerusak hubungan orang. cukup jaga jarak aja
  4. Pantas sih elo memperjuangkan. TAPI... elo perjuangkan kalo si dia emang udah putus sama pacarnya (read:Asal jangan elo suruh si cewe itu putus sama cowonya. (itu baru yang dinamakan perjuangan)


Spoiler for Buat TS:


jadi ane harus kalo andai kata ane tungguin dia putus ( tampa campur tangan ane ) gpp kan gan , ??
Quote:


1. Gak ada salahnya klo niat baiknya dr awal cuma nganterin
2. Salah, karena dia pacar orang dan belum tentu dia merasakan hal yang sama
3. Jangan ke bawa suasana lo jadi suka karena keseringan sama" aja
4. Jones ya lu gan memperjuangkan pacar orang emoticon-Ngakak (S)
Co bangke tukang tikung gini nih yg suka ngerusak hub org... klo jones ya enak aja pengen nikung pacar org... coba klo dah punya pacar trs pacar lu dideketin jones bangke kaya lu... pengen liat doank reaksi lu gmn.....emoticon-Bata (S)
TS, pertanyaan elo gue balikin ke elo yak. Seandainya itu cewek jadi pacar elo, terus gue nanyakan hal yang sama ke elo, jawaban elo apa?

Quote:



Quote:

Idem.....
nunggu jawaban TS mengenai pertanyaan ini ah.....emoticon-linux2
Quote:

Sip..

cari aman aja gan menurut ane emoticon-Peace
×