alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b1da3ff7ca17f40b8b466c/russia-says-it-will-deploy-new-railway-based-intercontinental-ballistic-missile
Russia says it will deploy new railway-based intercontinental ballistic missile
Russia says it will deploy new railway-based intercontinental ballistic missile
Russia says it will deploy new railway-based intercontinental ballistic missile
MOSCOW – The Russian military says it's developing a new intercontinental ballistic missile mounted on a railway car.

Col. Gen. Sergei Karakayev, the chief of the military's Strategic Missile Forces, said in remarks carried by Russian news agencies Wednesday that the new weapon will be much easier to camouflage than its predecessor. The Soviet-designed railway missiles were scrapped in 2005.

Karakayev said that the Yars missile intended for the project could be put inside a regular refrigerator car unlike its predecessor, which required a heavier and bigger car that could be detected by enemy intelligence.

Missiles hidden inside railway cars are far more difficult to spot and destroy compared to other land-based missiles.

The Kremlin has vowed to develop new types of weapons in response to U.S.-led NATO missile defense in Europe.
ember
Russia says it will deploy new railway-based intercontinental ballistic missile
Russia says it will deploy new railway-based intercontinental ballistic missile
Russia says it will deploy new railway-based intercontinental ballistic missile
================================================================================
emoticon-Ngakak
sistem tameng rudal yang mengelingi mama sino dan mama rosi mulai dijawab....emoticon-Ngakak
seetelah pemasangan rudal iskander di kaliningrad lalu masang ICBM di sepur...emoticon-Ngakak
Kereta ini bisa nyamar jadi kereta penumpang tapi bawa gerbong rudal nuklir.
emoticon-Takut
busyet, kereta jadi pembawa senjata rudal balistik.
ini bukan formil kan?? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

ane takut salah koment trus di salvo sama anak formilers emoticon-Takut emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kalengkarat
Kereta ini bisa nyamar jadi kereta penumpang tapi bawa gerbong rudal nuklir.
emoticon-Takut

Quote:Original Posted By tgl.12.12.12
busyet, kereta jadi pembawa senjata rudal balistik.

nyamar apanya proyek ini dah ada jaman soviet,,,emoticon-Big Grin
saat ini dihidupkan lagi sama om putin..emoticon-Big Grin
om putin juga dah mengembangkan pespur PakFa dan bomber PakDa...emoticon-Big Grin
PakFa bentar lagi bakal memasuki masa ekspor..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wahwibson


nyamar apanya proyek ini dah ada jaman soviet,,,emoticon-Big Grin
saat ini dihidupkan lagi sama om putin..emoticon-Big Grin
om putin juga dah mengembangkan pespur PakFa dan bomber PakDa...emoticon-Big Grin
PakFa bentar lagi bakal memasuki masa ekspor..emoticon-Big Grin


Betul gan , untuk kamuflase cara begini kan bagus sekali .
Quote:Original Posted By wahwibson

emoticon-Ngakak
sistem tameng rudal yang mengelingi mama sino dan mama rosi mulai dijawab....emoticon-Ngakak
seetelah pemasangan rudal iskander di kaliningrad lalu masang ICBM di sepur...emoticon-Ngakak


Kalo mama rosi sih gw tau maksudnya Rusia, klo mama sino apaan gan? Btw itu keknya program militer tahun jadul ya, keretanya aja tampang jebot semua..
dari tampangnya tu kereta , malah kyk udah jadul gitu




tapi isi gerbongnya .... emoticon-Takut:
Quote:Original Posted By Ostborne


Kalo mama rosi sih gw tau maksudnya Rusia, klo mama sino apaan gan? Btw itu keknya program militer tahun jadul ya, keretanya aja tampang jebot semua..


Mama sino = China. CMIIW
Quote:Original Posted By kalengkarat

Betul gan , untuk kamuflase cara begini kan bagus sekali .

Quote:Original Posted By sim.long
dari tampangnya tu kereta , malah kyk udah jadul gitu
tapi isi gerbongnya .... emoticon-Takut:

bukan kamuflase tetapi memang direncanakan ICBM nuklir mama rosi diangkut truk, kapal selam dan sepur..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ostborne

Kalo mama rosi sih gw tau maksudnya Rusia, klo mama sino apaan gan? Btw itu keknya program militer tahun jadul ya, keretanya aja tampang jebot semua..

sino= china...emoticon-Big Grin

Icbm kan biasanya panjang tuh, apa ngga kegencet pas kereta belok ?
Quote:Original Posted By holohoax
Icbm kan biasanya panjang tuh, apa ngga kegencet pas kereta belok ?

nggak dong...emoticon-Big Grin
ente tahu truk pengangkut rudal emangnya truknya kegenjet...emoticon-Ngakak
sepurnya dah mengalami penguatan struktur dan rodanya...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wahwibson

nggak dong...emoticon-Big Grin
ente tahu truk pengangkut rudal emangnya truknya kegenjet...emoticon-Ngakak
sepurnya dah mengalami penguatan struktur dan rodanya...emoticon-Ngakak



Dipikir² bener om, tp menurut ane tetep kegencet klo keretanya kecepeten emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jleb missil anti europe shield, perang dingin babak 2 dimulai, ukraina juga sdh dibeli sama soviet, mulai rebutan bendera lagi krn amerika dan eropa lagi krismon, waktunya soviet ekspansi lagi
Quote:Original Posted By holohoax

Dipikir² bener om, tp menurut ane tetep kegencet klo keretanya kecepeten emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngawur....emoticon-norose
Quote:Original Posted By themember
jleb missil anti europe shield, perang dingin babak 2 dimulai, ukraina juga sdh dibeli sama soviet, mulai rebutan bendera lagi krn amerika dan eropa lagi krismon, waktunya soviet ekspansi lagi

yup emang perang dingin sekarang..emoticon-Smilie