alexa-tracking

yang mau ngakak masuk gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b1b2f3a1cb171f318b468a/yang-mau-ngakak-masuk-gan
anak kecil dilarang masuk. [BB 18+]
Assalamualaikum gan emoticon-Maaf Agan

ane cuma sekedar sharing aja, kebetulan beberapa hari ini di warnet tempat ane main dota lagi di hebohkan sama video yg satu ini.
ini video bakalan booming beberapa saat lagi gan..
konsep nya kocak abis. cocok lah buat agan2 yg lagi stresss untuk nyegerin pikiran . kayaknya tuh sepertiga beban hidup agan seketika hilang saat nonton video ini , tapi akan balik lagi setelah selesai nonton video ini hahahahaa emoticon-Ngacir
lumayan lah nyengir2 dikit.
nih gan langsung aja yaa..
Spoiler for kill your idol:


Spoiler for lagi:


Spoiler for lagi:


gimana gan?
lumayan kan buat ngakak2 di siang yg panas ini.

jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star yaa gan
boleh juga sih kalo ada yg sukarela ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) kebetulan ane ga suka jus bata. jadi jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

image-url-apps
pertamaxxxx
Quote:


wuiihhhh.. prestasi kecil nih gan.. harus di rayakan. bagi2 cendol nya donk emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
ane ga ngakak gannnnn
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak dikit gan,,,,
giLe cape juga y kLo harus niruin kya gtu sampe Lagu abis,,,,,
hahaha
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:





emoticon-Ngakak bisa jongkeng ane gan

image-url-apps
Lumayan gan koplak wkwk emoticon-Big Grin
nggak bisa liat videonya ane gan
image-url-apps
yah ane ndak bisa buffer gan
ketawa aja ya emoticon-Ngakak
buffer gan
emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak terus, nice joke emoticon-Big Grin
apaan sih emoticon-Matabelo
Quote:


berarti standar jokes agan level nya terlalu besar gan. sorry yaa
Quote:

jungker detected. emoticon-Gila
Quote:


Quote:


yang terakhir, saking capenya sampe ngiler tuh yg dubbing emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hadehh emoticon-Ngakak gara2 ini joke emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


lah agan lagi
×