alexa-tracking

Cerita lucu ketahuan mencontek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b1a04d20cb1783428b4665/cerita-lucu-ketahuan-mencontek
Cerita lucu ketahuan mencontek
Spoiler for Langsung aja gan ke TKP Cerita Lucu : Ketahuan Nyontek Ini terjadi waktu saya masih duduk di kelas dua SMU.Pada hari senin, guru ekonomi mengadakan ulangan mendadak. Seperti biasa semua buku harus dimasukan kedalam tas dan taruh di laci.Pada pertengahan ulangan, saya sudah mentok,gak bisa mikir ataupun ngarang-2 jawaban lagi. Saya tengok kekiri, teman saya sedang asik nyontek dari buku, lalu dengan berbisik saya minta dibagi, dia bilang tunggu yah... Setelah dia selesai nyontek, dia tuliskan contekan itu disehelai kertas kecil kemudian direcek seperti sampah lalu dia melemparkan kearah saya. Namun sangat disayangkan lemparannya kurang kuat jadi gak sampai dibangku saya, saya harus berusaha jongkok untuk mengambil kertas tsb. Tapi karena saya sambil miring-2, kemudian miring lagi akhir saya terjatuh beserta bangku saya "GUBRAK!!!" Kelas yg hening seketika langsung kaget kemudian tertawa terbahak2 melihat saya jatuh untuk mengambil contekan.Otomatis ketahuan sama guru ekonomi, sambil tertawa dia bilang, "kalo mau nyontek jangan sampe ketahuan satu kelas donk!!!"Malu banget!!!:


Jangan lupa gan kasih emoticon-Cendol (S)
Tinggalin komeng gan.
jangan cuman ninggalin emoticon-Traveller jejak hehe...


Thanks beforeemoticon-Sundul
Dulu taman ane sampe telan kertas contekan gan
emoticon-Big Grin
nyonteknya krang ilmu itu bos wkwkwk
KASKUS Ads
Guru bisa aja nyindir nya ya emoticon-Ngakak
dia belum jago pak emoticon-Big Grin
aturan les dulu kalo pengen jago menyontek emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wah ini lebih gila lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini jokes apa pengalaman pribadi gan?
temen ane bawa cntekan gan. buku gitu
mau taruh di laci
lupa kalo lacinya bolong
jatuh dah tu buku
lansung etahuan trus disuruh keluaremoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

strategi nyonteknya kurang jitu..
lumayan gans.....emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk trus lanjutan nya gmn gan ente dpt nilai brp tu?? wkwkwkwkw
Repost ganemoticon-Hammer2
bahahaha lumayan menghibur emoticon-Ngakak
pngalaman pribadi ya gan...udah untung ga dsuruh ngulang tahun dpan gan
emoticon-Ngakak (S)
ahaha sangat super skali anda gan emoticon-Ngakak
Nyonteknya kurang pro gan wkwk kalo temen ane mah kalo ngumpetin contekkan biasanya di taruh di Ikat pinggang gan jadi kertas contekkannya bisa diselipin di balik ikat pinggang jadinya nggak keliatan tuh gan heeheh emoticon-Coolcool
itu pengalaman yang sangat memalukan pastinya ya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkk koplak gqn

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
wkwkwkkwkw
ketahuan deh nyonteknya