alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b17c87bbf87b08358b45dd/kakek-gendeng-bb-asli
KAKEK GENDENG (BB+++ ASLI)
sore agan2,,,, mau nyumbang cerita ne,,, maaf kalo aga sedikit porno yah,,
kalo ga suka jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya,, yu ah langsung aja...

hari selasa kbtulan waktu itu di suatu kampung,,, ada anak naek pohon jambu namnya ujang,, kbetulan yg punya nenek2,,,,,

pas naek tuh anak ke pohon jambu, si nenek lgi nyapu,,, si nenek ngeliat ke atas ada anak naek pohon jambu,, kbtulan si anak ga pake celana dalam,, di saut ma si nenek...

nenek : heyyy,, ujang trun cepet,,,"masang muka kesel"

ujang : (sambil menggerutu) wahhh si nenek marah,, iya nek,,,!!!

gbrusss turun tuh si anak..

ujang : ada apa nek ?

nenek : knapa kmu ga pake clana dalam,,, neh uang 10 ribu, beli clna dalam..

ujang : iya nek,, makasih neeeek,,," dengan hati seneng"

kmudian pulang ke rumahnya,,,pas nympe rumah ada kakeknya si ujang,,,
heran si kakek si ujang bawa duit darimana,,,? di tanya si ujang ma si kake..

kakek : jang, dapat duit dari mana ?

ujang : gini kek, tdi ujang naek pohon jambu si nenek yg rumahnya diseblah sana,,,ujang kan ga pake clana dalam,, kmudian si nenek ngasih duit 10 ribu buat beli clana dalam.. gtu kek..

kakek : oh gtu...

timbulah pikiran aneh dalam benak si kakek.. "ah kalo gtu saya juga mau naek pohon jambu ga pake clana dalam...si ujang aja dikasih 10 ribu,, apalagi saya" ujar si kake..

ga lama kemudian si kake pergi kerumah si nenek,,, naek dah tuh kakek ke pohon jambu ga pke clana dalam anu'y gelatungan,,,di bawah ada si nenek liat lgi ke atas si nenek masih nyapu,,

tiba2 sinenek nyaut,,,

nenek : kakek truuuun,,,

gbrusss si kake trun,,

kakek : ada apa nek ..?

nenek : neh uang serebu,, beli silet,,,

kayanya si nenek bukan nyuruh beli clana dalam tapi nyuruh nyukurin bulunya sikakek yg lebat pake silet,, ga tau bulu apa sih itu mah,,, masih teka-teki,,

agan2 yg ganteng jgn cuma lewat ya ,, tinggalin jejak ya,,, kirim pula emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hahaha... gondrong pastinya
Wkwkwkw
hutan rimba

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini mah joke jaman baheula gan
cukurin hutan rimbanya kakek emoticon-Big Grin
buat apa gan siletnya?
kok ane gak ngaruh yaa?? emoticon-Sorry
kayanya pernah baca sih gan...emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak ga brenti2 gara2 TS emoticon-Ngakak
gondrong tuh si kakek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkw bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
malah di suruh nyukur bulunya
bulu apaan tuh emoticon-Ngakak
sering baca nih yang kayak gini
keep posting gan
kirain nyukur apaan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
sakinf tebelnya rambut..
suruh nyukur dah
pernah liat neh
klo si nenek mengira itu yang bergelantungan buah jambu...mantab lagi gan bisa2 di colok tuh sama gagang sapu!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Parah kakeknya
Ett dah koplak...emoticon-Ngakak