alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b1795f3dcb1785788b46d8/testimonial-dagangannya-bung-dotkom
Testimonial Dagangannya Bung dotkom
Secuil dari sekian testimonial yang berhasil terselamatkan setelah bencana migrasi domain kaskus. Semoga dapat menenangkan hati agan yang hendak bertransaksi dengan ogut. Terimakasih yaw.. emoticon-Smilie

Quote:EOS 500D Masih Garansi 99% MULUS!!
Quote:aryomekka
tengkyu nih agan2 semua..
mudah2an emang rejeki..skrg lg nungguin barang..
btw gan, kok file jpeg nya corrupt yah?
thx

tambahan..ni bro dotkom ini baek bgt..
RECOMMENDED SELLER lah pokoknya.. kalo doi jual2 barang lg langsung dihajar aja agan2 semua!! hehehehe


Quote:Akhirnya.. PUNYA KAMERA BARUUUU!!!:maho:maho barang sudah sampai dengan selamat.. dan bro dotkom ini benar2 niat dan memuaskan dalam menjual dagangannye..
nih ane upload hasil pengirimannya..


Spoiler for packing-nya mantap gan!:

Spoiler for penampakan kardus..:

Spoiler for ada kardus didalam kardus..:

Spoiler for akhirnya ada penampakan..:

Spoiler for Siap foto2!! :



Semuanya ini dilakukan dalam 1 hari.. hari senin contact2an, ngobrol2, langsung deal dan ngurusin sama REKBER, sore-nya barang langsung dikirim dan hari selasa sudah sampai!! Express!! + jasa asuransi pengiriman barang (semua seller yg tanggung)emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
Benar2 pelayanan yang memuaskan dan kudu diberi predikat:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended SellerRecommended Seller!!emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Kalo juragan yg satu ini jual barang lagi.. jangan tunggu lama2 bro!! langsung dihajar aja!! ini juga bener2 rejeki karena setiap pagi ane mantengin orang2 yang jual EOS 500D di kaskus..
mudah2an barangnya awet dan gak ada masalah.. emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie