alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane minta Pencerahan mastah mastah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b164e341cb17f8758b4661/ane-minta-pencerahan-mastah-mastah

Ane minta Pencerahan mastah mastah

Makasih banget buat agan agan yang udah nyempetin dateng di thread ane yang neubi ini emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu


Jadi langsung aja ke cerita ane gan emoticon-Embarrassment

Quote:




disini yang ane mau tanyain ke mastah mastah nih.
1. Apa yang harus ane lakukan buat selanjutnya? Tetep deketin mawar, atau ngejaga hubungan sama sahabat ane? kalo nge jaga hubungan sabahat, berarti ane harus bisa ngerelain si darto buat deket sama mawar emoticon-Frown kasih alesan juga ya

2. Seandainya ane tetep deketin mawar, gimana cara ane buat ngejaga hubungan sama sahabat2 ane?

Mohon bantuannya mastah mastah emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Pelajar53
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Ente sudah diatas angin gan...sepertinya mawar memilih ente ketimbang darto...

kalo ente menganggap persahabatan kalian penting, sebaik diskusikan mengenai hal ini dengan mereka...

tapi seandainya dianggap ga penting, acuhkan saja gan toh temen juga bukan cuma dia doang.....emoticon-Big Grin
Emang lo kira gua bohlam bisa ngasih pencerahanemoticon-Hammer

Kalo lo sayang sama dia biarin dia bahagia, biarpun nantinya bukan lo yang dipilih. Lo harus bisa berbesar hati kalo seandainya si mawar bukan milih lo.

Tapi kalo lo yang dapet, jangan jadi kompor ngumbar kemesraan di depan anto sama darto. Selain lo bisa dimusuhin, lo juga bakal terlihat ngalay emoticon-Busa
Klo buat gw ya... ni si mawar dah mw ke amrik bray.... jadi LDR jauh....useless lah....emoticon-Ngakak (S)

Dan gw kurang suka sama ce yg mnrt kacamata gw dr cerita lu itu kaya ngadu domba pertemanan lu org... klo emg lg pergi sm lu ya gk usah cerita ke org lain... klo emg bener dia suka sm lu...

Dr cerita lu yg gw tangkep sih entah mgkn dia kasih harapan yg sama ke darto dan entah brp co yg lain jg dan juga lu....

Lu aja nembak ditolak kok....emoticon-Ngakak (S)

Dah lah tinggalin si mawar... dah mw cabut ke amrik ini orgnya, br jadian trs ldr an ....wew... kusut lu ah... lagian lu jg dah ditolak..emoticon-Ngakak (S).. kasih aja darto maju... lu cari yg laen...

Supaya pertemanan gk rusak lu ngomong ma darto.... "maju coy... gw mundur... lu aja yg kejar..." gw yakin jg ditolak....emoticon-Ngakak (S)

Type ce ** SENSOR ** yg gk mw keilangan fans dan korbannya co2 kegeeran yg gampang dikibulin ...... emoticon-Ngakak (S)
All's fair in love and war. kaka emoticon-Malu emoticon-Cool

udah ketemu dengan temen2 lu ?. yah sebagai sesama bro begitu .. terbukalah emoticon-Embarrassment. saingan sehat ..

apa lagi ceweknya mau ke luar negri emoticon-Embarrassment

kalau gw sih ya cari yang lain emoticon-Embarrassment
kenapa? well, kalau dia sayang gw harusnya bisa jaga jarak even itu temen gw emoticon-Embarrassment
kesannya dia mau elu dan temen elu juga, well, ini dari sudut pandang gw sih
masih nyubi maaf kl salah emoticon-Malu
mawar oh mawar..
kek nama samaran korban pelecehan emoticon-Hammer

bukan ga mungkin si mawar memperlakukan darto juga sama kaya apa yg dia perlakukan ke lo, makanya si darto keukeuh banget. lo keukeuh dia keukeuh, karna sama2 ngerasa dapet angin emoticon-Nohope

asik lah si mawar, 2 kumbang di tangan gi diadu2, kumbang2nya pun pada rela aja, wajarlah wong uda pada jatoh ke dalem lembah ngarep gitu emoticon-Big Grin

nothing 2 lose buat dia, lumayan kan punya mainan sebelon melanglang buana, ngerasa dikelilingi fans yg pada ke-GR-an, toh mpe saatnya dia kudu cabut ya gampang aja langsung ninggalin lo b'2 gigit jari nangis2 bombay emoticon-Cape d... (S)

saran gw mah klo mang bener2 ngaku sabahat ya lo ajak ngomong lah si darto, sapa tau malah dapet pencerahan n apa yg gw jabarin tadi kebukti emoticon-Thinking
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


ya ane juga ngerasa seperti itu gan, ane ibarat nya udah diatas level si darto, cuma ya itu, si mawar juga masih chat sama darto. itu juga masih ngebuat ane bingung nih. dia sebenernya serius ke ane apa engga? ya secara, ane pernah nembak, tapi bukan ditolak, masih di gantung ibarat kata emoticon-Hammer

nggak segampang itu om buat ngejauhin sahabat2 ane, udah temenan 5 tahunan om emoticon-Hammer

Quote:

emoticon-Ngakak (S)

nah yang susah itu berbesar hati kalo ternyata si mawar bukan bahagia karna gua emoticon-Frown

Quote:


ane juga ngerasa si cew sih kayak ngadu domba sih, tapi ntah kenapa ane kekeh ane cinta sama tuh cewe emoticon-Hammer

susah gan buat ngerelain si doi di pinang oleh cowo lain emoticon-Frown

Quote:

belom pernah ngomongin masalah ini sih ane gan emoticon-Embarrassment

nanti kalo ada waktu akan ane laksanain emoticon-army

Quote:

iya, ane juga ngerasa si cwe seperti itu. kepingin dapetin gua dan si darto.
soalnya ane mau ngelarang doi chat juga , ane bukan siapa siapa si doi emoticon-Frown

Quote:

ya maap ane nggak ada nama lain emoticon-Ngakak (S)

apa sampe sejauh itu ya gan si mawar pikirannya? sampe mau bikin permainan buat gua sama temen temen gua? emoticon-Frown

ya ane juga maunya sih ketemu nih sama si darto dkk buat ngomongin ini, tapi nunggu waktu yg pas buat kita ngobrol




Diubah oleh Pelajar53
Quote:


Dah main pinang aja, dah siap kimpoi blm?
Quote:


dasar laki laki LEMAH, MENYE-MENYE, LEMBEK....

ada 2 kemungkinan yang terjadi..... pertama dia nganggep lu dan darto dan entah brp laki2 bodoh lainnya cuman fansnya doang atau temen biasa , kedua adalah karena lu kelamaan dalam kondisi seperti itu....lu berlaku seperti fansnya yg bikin si mawar ini supaya gk kehilangan lu ya lu dikasih angin surga....

cewe juga akan merasa kehilangan ketika fans nya pergi tapi bukan berarti dia mulai suka sama lu..... itu karena EGO doang aja... lu pernah punya fans gak ? ketika fans lu pergi apa yang lu rasain? apakah lu merasa kehilangan ? namun entah kenapa ketika fans lu dateng lu ngerasa ga kehilangan lagi dan mulai dingin lagi.... ya enak sih emg ngombang- ambingin perasaan org kaya gitu... fun dr sisi yg ngelakuin... dr sisi korban ya ampun ngenneeessss coooyyy..... emoticon-Ngakak (S)

Jd gw harap lu tau dirilah dgn kondisi lu saat ini....emoticon-Ngakak (S)... tp terserah sih klo lu rela jd mainan ce gitu....emoticon-Busa

Soal cinta bla bla bla... helllooww lu aja br pdkt ... gk usah pk cinta2an dulu... itu ilusi perasaan doank... lu ksh batesan dalam diri lu bahwa lu cuma tertarik thd lawan jenis supaya gk jatoh ke dalem lembah ngarep..... cinta itu tumbuh perlahan seiring perjalanan waktu... santai aja sih prosesnya... pdkt yg bener... pacaran dinikmatin.... hidup lu bahagia men....
Quote:

mantap dah sepuh ini emoticon-Matabelo
jadi pengen bikin trit emoticon-Matabelo

maaf ya TS, OOT bentar emoticon-Ngacir
Betul seperti yang dikatakan sepuh di atas gan, mungkin mawar ini ingin merusak persahabatan kalian. Tinggal pilih sih gan, mau sahabat apa cewe emoticon-Smilie
ngomong aja bertiga secara langsung, biar greget emoticon-Traveller
mana yg lebih worth it gan? emoticon-Big Grin Si Mawar kalo deket si temen agan ini gimana kelakuannya? kalo sama kayak agan ya berarti "danger" ni cewek emoticon-Hammer

jangan sampai kita berkorban untuk orang yg salah loh. It's so kampret, you knowemoticon-Cape d... (S).
Diubah oleh dizagazid
Quote:


iya ane juga ngerasa seperti di maenin sih gan, jadi jalan keluar nya apa harus ane mundur ? atau ane harus lanjutin perjuangan nih gan? apa harus nyuruh si darto buat maju? emoticon-Bingung (S)

Quote:

itu dia yang ane belom tau gan gimana sikapnya sama si darto itu. apakah sama, atau enggak. ini yang lagi ane cari tau sampe sekarang emoticon-Malu




Diubah oleh Pelajar53
ente terlalu baik gan mikirin perasaan temen ente,
cowok sebenernya ga ampe segitunya klo saingan soal cewek,
nanti juga baik lagi mereka,

Udah mikir lurus aja, gabreus aja si mawar !!
sikat coy !! emoticon-Big Grin
Quote:

ane keinget perjuangan temen2 ane pas waktu bokap nyokap meninggal gan emoticon-Frown
malem malem nyariin kelengkapan buat pemakaman, tranportasi dll nya lah.
jadi ya nggak segampang itu lah gan emoticon-Malu




udeeeeeh sikat miring aja si mawar emoticon-Cool

mungkin lo dan temen lo cuma di PHP in doang.
secara ada juga cewek yang suka kalo ditaksir banyak orang. emoticon-Ngakak
Quote:

kaga segampang itu sob emoticon-Malu




Quote:
btw, ini umur lu brp sih ?

Ya lu dah tau kan dimainin knp masih mw ngejar sih.... harga diri mana harga diri emoticon-Cape d... (S)

Berjuang apa ? Klo lu suka sama dia lu akan berjuang utk dia... klo dia suka sm lu, dia gk akan biarin lu berjuang utk dia.... jd jgn ngarep boy.....stop jd pengemis cinta... ya ampun boy... emoticon-Cape d... (S)

Lu coba aja tembak lg... gw yakin jg ditolak tpkali ini klo lu berani bilang klo gk diterima ya udah lu bakal gk akan hub si mawar lg... klo mw so mawar hub lu itu utk jadian aja....emoticon-Ngakak (S)... berani tarohan dia gk akan hub lu utk jadian... plg angin surga lg itu jg klo lg keabisan fans...

Lu ngomong ma darto... ya udah lu yg maju aja gw mundur ... klo tu ce dah nolak darto ya udah lu temenan lg dan sama2 ketawa pernah dibegoin ce...
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di