alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Hantu takut sama anak kecil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b15f4bbccb17ba4e8b45d8/hantu-takut-sama-anak-kecil

Hantu takut sama anak kecil

Hantu takut sama anak kecil
kira kira seperti ini cerita buku itu
Ada anak TK pulang ngaji, pas dijalan dia sangat kaget liat ada yang "ngajeblag" hitam, anak itu sampe gemeteran karena disekolahannya baru diajarkan doa makan saja, sambil memberanikan diri sambil gemeteran anak itu membacanya.
anak TK : allohuma bariklana pima rojaktana wakina adabanaaaaar. amiiiin
hantu itu langsung kabur sambil ngomong, Annjriiiit,!! seumur umur baru kali ini mau dimakan sama anak kecil,,
emoticon-Ngakak
semoga terhibur ya gan, maaf kalo terjemahannya amburadul emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak

untung saya orang sunda juga gan

lucu banget asli lah ...

sumbernya dari buku apa itu??
ini lucu banget,

andah sampe ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

hantu nya mau dimakan emoticon-Hammer (S)
sudah pernah baca / dengar sih...
but stil nice joke ...
keep posting Gan...

emoticon-Jempol
wkwkwk ade2 aje agan ni emoticon-Ngakak
udah sring baca,tp masih bikin emoticon-Big Grin
Cerita Lama emoticon-Ngakak
haha mau makak dia
wkwwk
koplak hantunta emoticon-Ngakak
ahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha
ngakak nih gan
kumaha lamun eta budak maca doa rek ka wc?
mereun eta jurig rek di podolan nya?
emoticon-Ngakak
bukane crita ni dah prnh ada ya???
translate plzz , ane bn orng sunda gan
bener2 lucu gan br kali ini ada hantu takut dimakan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak
malah mau dimakan sama tuh bocah emoticon-Ngakak dikira apa kali ya
ustad pada kalah tu sama tu bocah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu yang buat bukunya ada ada aja yee gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha. lumayan gan kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jurig atel
lumayan mules emoticon-Ngakak

Diubah oleh abdeeneugara
mampir lagi ah...... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di