alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
HEBOH anggota DPR ngaku pernah tidur bareng Ang*lina S*ndakh (NO HOAX)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b15f38108b46a6058b468e/heboh-anggota-dpr-ngaku-pernah-tidur-bareng-anglina-sndakh-no-hoax

HEBOH anggota DPR ngaku pernah tidur bareng Ang*lina S*ndakh (NO HOAX)

Seorang anggota DPR-RI membuat pernyataan yang mengejutkan. Beliau mengaku pernah tidur bersama Angelina Sondakh. Seorang wartawan sebuah situs berita ternama berhasil mewawancarai anggota dewan tersebut, sebut saja Mr.X

Wartawan : apa benar anda pernah tidur dengan Angie pak?

Mr X : yap.. Benar!

Wartawan : sebelum atau ketika angie menjadi anggota DPR pak?

Mr X : pas dia udah jadi anggota kok..

Wartawan : bisa diceritakan gimana rasanya pak?? Apa anda dan angie menikmatinya??

Mr X : rasanya biasa saja kok mas.. Wong saya ama dia sama-sama TIDUR PAS SIDANG PARIPURNA kok..

Wkwkwk

Serius amat gan? :-)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak

anjrit ketipu deh ane

mayan lah bikin nyengir.. emoticon-Smilie
TuTi

Tukang Tidur,

giliran dihotel malah gak tidur, emoticon-Hammer2
semua anggota DPR juga pernah dong emoticon-Ngakak
wkwkwk ade2 aje agan ni emoticon-Ngakak
haha kirain kimpoy gan
kena gw gan emoticon-Smilie)
emoticon-Ngakak rame2 dong gan kalo gitu
emoticon-Ngakak deh
jebmen
ahahhaa koplaaak emoticon-Ngakak
Quote:


sundul gan
itu salah satu hoby anggota dewan kita gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
leh juga gan emoticon-Cool
Quote:


jgn ngambek dong gan
Molor terusss tapi digaji...somplaq
emoticon-Ngakak kirain tidur bersama di ranjang ternyata tidur bersama pas rapat, somplak lu gan..wkwk
ahahaha,,,,
bsa aja c'agan ini emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Numpang emoticon-Ngakak dimarih ahh emoticon-Ngakak

Nice joke nihh gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
pas sidang tidur ternyata
Quote:


makasih gan
ternyata hayalan TS doang emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di