alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Memiliki Anak Empat Anak Laki-laki dan Seorang Bayi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b157f5ffca17d81f8b45e8/memiliki-anak-empat-anak-laki-laki-dan-seorang-bayi

Memiliki Anak Empat Anak Laki-laki dan Seorang Bayi

Memiliki Anak Empat Anak Laki-laki dan Seorang Bayi
Di supermarket, seorang pria melihat seorang wanita dengan empat anak laki-laki dan seorang bayi. Kesabarannya mulai menipis ketika anak laki-laki berteriak, "Mama! Mama!" sementara wanita itu mencoba untuk berbelanja.

Akhirnya, dia berteriak, "Saya tidak ingin mendengar kata 'mama' selama sedikitnya sepuluh menit!"

Anak-anak terdiam selama beberapa detik. Kemudian salah satu anak tersebut menarik-narik pakaian ibunya dan berkata pelan, "Permisi, Mbak.."


Diubah oleh abirizki
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Gan ... lucunya dimana ?? emoticon-Sorry

atau ane aja yang ga konek .. emoticon-Ngakak

[B]diamankan.....
mksudnya gimana sih emoticon-Bingung (S)
ko ane malah sange bacanya emoticon-Big Grin gkgkgk
wkwkwk ade2 aje agan ni emoticon-Ngakak
ane gak ketawa gan emoticon-Ngakak
Quote:


ane emoticon-Ngakak sma comment yg ini malah gan, bukan ceritanya

ga ngerti ceritanya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak
belum sampai 10 menit tapi udah negor duluan tuh bocah emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak
gak bisa panggil mak ya mba jug abisa emoticon-Ngakak
si TS ngena banget jokes nya sampe temen temen ane pada emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gak lucu sih gan menurut aye sorri bro :capede
wkwkwkwkwkwk emang dah jokes bikin mulut ane ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak pake mbak emoticon-Ngakak
Quote:


ga ngerti juga gan emoticon-Ngakak
hahahaha... ini mah yg ane cari emoticon-Ngakak good job emoticon-2 Jempol
wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada ada aja loe gan emoticon-Ngakak
tingkatkan gan.... kurang bumbu buat nyengir emoticon-Stick Out Tongue
wkwkwkwkwkwkwk jokeess nya koplak abis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di