alexa-tracking

Help Me

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b1342317cb172f528b45e5/help-me
Help Me
Maaf sebelumnya kalau ane curhat disini, ane nggak tau mau curhat di mana lagi,

Awal cerita ane bertemu seorang cowo, dan ane sudah jatuh cinta saat pandangan pertama.
Sebulan pertama ane temanan, sampe akhirnya si doi nembak ane lewat sms, spontan ane langsung senang, tapi ane takut kalau itu hanya sms nyasar, langsung ane jawab, ane mau di tembak langsung. Singkat cerita ane pun jadian sama si doi, Tiga bulan ane pacaran semua masih baik- baik aje,.

Ane di suru rubah penampilan, mulai dari gaya rambut sampe gaya berpakaian, karena dari sono nya ane udah suka sama si doi ane rela lakuin semuanya.

Lambat laun, kami menjalani hubungan LDR. Doi selalu nanya kapan ada waktu buat ketemu doi, ane jawab kalau ada waktu pasti ane dateng. 1-2 minggu sekali ane dateng buat nemuin doi,.

Sampe suatu saat, ane dan doi marahan, ane nggak bales sms dari doi dan telpon nya juga ane nggak angkat, ane nangis sendiri di kamar( maaf ane agak cengeng ) sampe- sampe ane ketiduran. Pas bangun ane liat hp ane, ada sms masuk, dan ternyata itu dari si doi, ane kaget saat baca sms dari si doi, isi pesan nya adalah “ KITA PUTUS “ ane kaget, ane langsung sms si doi “hanya masalah begini saya di putusin”. Ane langsung nangis, saat ane liat di akun FB si doi, doi menyatakan kalau kami udah nggak cocok.
Saat sore hari, si doi sms minta maaf, ane langsung maafin si doi, tapi untuk balikan ane nggak bisa, ane sudah kecewa dengan kata-kata sih doi. Masuk lagi sms nya, katanya doi mau datang ke rumah ane, kebetulan di rumah ane ada kegiatan ibadah, jadi ane larang doi untuk dateng, ternyata dan ternyata, sih doi dateng, ane nggak bisa buat apa-apa? Ane nggak bisa ketemu dengan doi, lantar ane sms sih doi, mending kamu pulang dulu. Tapi sih doi ngancem mau bunuh diri, ane jadi bingung. Tapi ane tetap minta doi untuk pulang, akhirnya sih doi pulang, tapi ane sms trus doi, tanya posisi sekarang apa sudah sampe rumah atau belum, dan doi pun menjawab kalau sudah sampe rumah.

Keesokan darinya doi nulis status lagi di FB, dan si doi menyalahkan ane, padahal sih doi yang mutusin ane, kenapa jadi ane yang di salahin. Sampe- sampe sih doi sms ane dengan kata- kata yang menyakitkan hati, isi sms dari doi “ DASAR PEREMPUAN MURAHAN” sakit banget rasanya. Ane hanya bisa nangis di kamar,.

Mungkin beginilah cinta, senang di depan tapi dibelakang menyakitkan.

(maaf tread nya berantakan)
yg sabar sis emoticon-norose
*puk..puk..

buang jauh2 co berbiji emoticon-Betty (S) kyk gt emoticon-thumbdown
tinggalin.. apa itu cowok bilang ke kamu perempuan murahan..
KASKUS Ads
Quote:



Labil bener tu cowo....
suatu ketika minta balikan...
saat lain lagi ngatain murahan....emoticon-Big Grin

udahlah yang gituan mah buang aja....



cowok ga bisa ketemu lantaran ada pengajian kok ngancem mau bunuh diri...emoticon-Najis (S):
emang marahannya karena apa sist? emoticon-Bingung (S)
yah gitu lah gan,. miris amat nasip ane gan,.emoticon-Sorry
malahan sih doi bilang bahwa ane hanya mempermainkan perasaannya.emoticon-Sorry
gak usah dipikir
mending ke bioskop emoticon-shakehand
Quote:


sih doi ajak ketemuan, tapi ane belum da waktu, maklum hubungan kami LDR, ane msih sibuk. sih doi bilang nanti habis ujian kita ketemuan yah, kebetulan ane mau keluar kota mau menghadiri pernikaan teman ane, eh sih doi nya marah, sih doi bilang, "emangnya kamu udah nggak mau ketemu aku lagi?".
jawaban ane selalu sama, "kalau ane da waktu, ane pasti datang buat kamu". eh sih doi ternyata malah tambah marah, jadi ane mutusin buat diamin dia sejenak, ane pernah baca kalau si doi lagi marah, diamin si doi, buat sih doi tenang dulu. tapi ternyata sih doi beda, sih doi malah minta putus.emoticon-Sorry
Gak usah di masukkan hati
Biarkan saja
Santai aja

Cowok gak bakalan bunuh diri
Kalok sampai bunuh diri berarti bukan cowok
Quote:



dari pada sedih, mending whatsappan yuk emoticon-Malu (S)
Quote:


thanks gan
Haduh tu cowok lebay amat mo mati pake ngancem2 segala.. emoticon-Cape deeehh

Udahlah gak usah lo pikirin, keputusan lo untuk nyuekin dia udah bener, kalo diladenin ntar jadi capek sendiri loh emoticon-shakehand:
Quote:


justru sistah harusnya bersyukur diputusin samaa co labil macem gt emoticon-Big Grin
jd pacar aja dah gaje apalagi jd suami emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Shakehand2
co psycho emoticon-fuck2

just stay away from his sickness, or u would also b nutz emoticon-Gila

i've been there n it was sux emoticon-Busa
Oalaah...ternyata kalian masih pelajar toh emoticon-Big Grin
oke ane bantuin, gini ya berdasarkan dari hasil yg ane amati.

1. cowo sista minta putus duluan.
2. (maaf) sista sok jual mahal pake gak angkat telpon dan gak bales smsnya segala

yah jelas sista SALAH !!!
Gini ya, ane sebagai cowo akan beberkan sedikit trik untuk bagaimana menarik rasa empati kepada pasangannya, terkadang cowo selalu memberi Gertakan atau atau ancaman kepada pasangannya yg dipikir akan dapat meluluhkan hati si pasangan tersebut..

jika ts sangat cinta sama sang cowo, mengapa Ts tega sampai gak angkat telpon ato smsnya ?
siapa sih cowo yg gak marah kalo pesannya gak di bales ? siapa sih cowo kalo gak mau di perhatikan ?

maka dari itu sehingga sang cowk berani mengeluarkan kata kata PUTUS atau kata kasar lainnya, ingat laki2 emang punya punya tingkat emosional yg tinggi, dan bisa jadi itu hanya sebuah gertakan agar bisa menarik rasa simpti dari ts.

nah hasil pengematan kedua.
1. pacar ts bersedia meminta maaf.
nah ! ini yg dinamakan penyesalan yg di alami sang cowo, artinya Sang cowo masih sayang sama ts (jarang lo ada cowok yg bertanggung jawab gini) itu tanda nya kata kata putus td adalah sebuah GERTAKAN buat ts.
2. Ts gak memperdulikan datangnya si cowo sehingga ngamcem bunuh diri.

Kalo menurut ane itu wajar ! siapa coba gak kesel datang bertujuan minta maaf tp gak di perdulikan.
ane yakin tuh cowk mentalnya langsung down dan langsung putus asa ,makanya dia ngancem bunuh diri , dan bersyukurlah sang cowo tidak bunuh diri juga, bisa ribet tu urusannya emoticon-Big Grin

3. cowok berani mengeluarkan kata Kasar sama si ts.

yap, ini yg akan jadi akar permasalahan, cowo pada dasar dan qodo nya sebenarnya tidak tega mengeluarkan kata kata kejam itu, sebab cowok lebih memilih adu fisik di banding kan dgn itu jika TERPAKSA. mungkin sista gak mau nerima maaf dari dia dengan artian sista tetap keras kepala.

jadi intinya, ini adalah masalah kesalapahaman,
sista langsung aja sms si cowok, ajak si cowok untuk baikan, dan redamkan emosi kalian masing2. jangan buat si cowok lebih menderita disana, maaf ya, ane lebih memihak kepada cowo, sebab ane sendiri cowo, dan tau apa yg dia rasakan emoticon-Big Grin

Damai itu indah, sekarang Masalahnya tergantung dr sista sendiri, seandainya sista mau setuju dan terima maaf dari dia, yakin dan percaya ! semua masalah akan selesai, dan keadaan cowo sista akan kembali sedia kala.

Ngomong2 Sista Punya cowo LANGKA Lho, sampai berani ngorbanin NYAWANYA demi sista,
pesan ane yg terakhir.

IKUTI KATA HATIMU.
Ce kok gak punya harga diri... dah tau laki bangke gitu masih didoyanin.... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


1. Cowok yang suka ngancam bunuh diri = tidak wajar = labil.

2. Cowok ngancam bunuh diri tidak sama dengan berani ngorbanin nyawanya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) Apaan cuma masalah cewek aja ngancam bunuh diri, lagian si cewek dah bilang ada kegiatan ibadah, bukan nggak peduli.

3. bilang putus = gertakan?? hahahaha. itu labil.

4. Mana ada cowok bilang "cewe murahan" ke cewek yang dia sayang. klo tu cowok bukan cowok labil.

5. Tuh cowok sis TS dikit2 kalo marah, bukannya diomongin ke cewek malah update status FB. itu labil.

6. Biasanya orang yang macam kaya gini itu cewek, bukan cowok. Eh, ini kebalik. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


langka gimana gan, freak iya emoticon-Ngakak

cowok kayak gini kok di pertahanin emoticon-Ngakak

mana ada cewek yang seneng di kejar kejar dan di ancam

dah bawa bawa bunuh diri lagi, masih pacaran ini dah kayak mo sidang skripsi aja emoticon-Ngakak

btw lo masih sma ya gan?
dasar cowok murahan emoticon-Ngakak