alexa-tracking

Obat Nyamuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b12a473dcb17c2378b45cf/obat-nyamuk
Obat Nyamuk
obat nyamuk

suatu pagi seorang ibu meminta anaknya yang masih kecil untuk membelikan obat nyamuk di warung dekat rumah..

ibu: nak tolong ibu belikan obat nyamuk di warung ya ?
anak: siap bu, ada kembaliannya kan ?
ibu: ada, ambil 500 buat beli jajan..
anak: asik...
ibu: sana cepet berangkat!!

tibalah anak di warung..

penjual: mau beli apa nak ?
anak: beli obat nyamuk.
penjual: obat nyamuk apa nak ?
anak: saya tidak tahu pak, ibu gak bilang nyamuk e sakit apa..
penjual: glodak (penjual makan etalase)..

moga lucu...
image-url-apps
huahahaha,nyamuknya kena penyakin tbc kali tong emoticon-Ngakak
nyamuknya flu wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
yang lebih lucu donk gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
cerita lama
emoticon-Ngakak
nyamuknya meriang kali gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwk
salah paham dia emoticon-Ngakak
wkwkwk ngakak guling"an ane nih gan
image-url-apps
Emaknya sabar punya anak begitu emoticon-Ngakak
sakit perut kali
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin senyum, nyengir, dan NGAKAK emoticon-Ngakak
image-url-apps
Koplak tuh gan anaknya
emoticon-Ngakak
hadeh...cobaan buat maknya punya anak model gitu emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak abis makan etalase giliran tu anak yang d embat...hhahahaha
image-url-apps
emoticon-Thinking
ngahahahnjir dikata obat nyamuk buat nyamuk yg sakit emoticon-Ngakak parah tuh bocah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplaaakk bangett jokenyaaa,gan... emoticon-Ngakak
donnnnggggoooooo lawaknya
image-url-apps
Edan banget nih cerita emoticon-Ngakak
image-url-apps
migren kalik nyamuk nya pusing nggak dapet mangsa
Wahahahahaa..... koplaaaakkkk.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×