alexa-tracking

cerita curhatan temen gue

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b121fa128b46762e8b4648/cerita-curhatan-temen-gue
cerita curhatan temen gue
Jadi ceritanya gini.....

Pada waktu itu gua lagi jalan pulang sekolah. Sekilas gua denger ada suara teriakan dari arah tempat2 gitu. Pas hari pertama gua sih biasa aja. Gua posthink,gua anggap itu biasa. Tapi berhari2 kemudian pas pulang sekolah suara itu msh gua denger. Lama2 gua penasaran.

Nah pas hari libur gue kepo. Gua selidikin deh tuh. Pertama2 dengan gaya seorang maling yang pura2 muter2 dilokasi,padahal lg mantau. Gua pantau deh tuh dari luar. Dan lo tau apa yg gua liat? Ya pasti lo gatau lah,orang gua sendiri. Yang gua liat itu ada orang mukanya serem banget bawa pisau yg berlumuran darah. Nih gua kasih tau ciri2nya : badannya gendut,kulitnya hitam,matanya belo melotot,rambutnya gondrong. Hih serem deh. Saat itu gua urungkan niat gue buat nyelidikin tempat itu grgr liat orang tadi.

Hem. Gua bingung gimana caranya gua bisa masuk tempat itu dan nyari tau kenapa ada suara teriakan teriakan gitu. Gua mulai berpikir... dan.... AHA!!! Gua dapet caranya. Gua pura2 aja jadi tukang ngirim2 paket kayak J*E,terus gua pura2 nanya2 deh sambil masuk ketempat itu dan gua alibi numpang kencing ditempat itu. Nah pas banget kemarin gua abis ngirim paket, dan bungkusnya masih utuh.

Its show time!
Gua dengan motor kesayangan gua yg gua anggap pacar sendiri masuk ketempat itu dan parkir disitu. Tempatnya horor bgt. Bau nya menyengat. Gua gakuat, mending gua nyium bau menyan deh. Nah pas bgt ada orang kemarin yg gendut serem itu dan dia msh megang pisau, gua takut dibunuh. Dan akhirnya gua beranikan untuk bertanya. Gua tanya "mas tau alamat ini gak?" Dan orang itu menjawab dgn logat jawa "oh itu disitu mas, belok kiri belok kanan blablabla" dan gua blg "makasig mas,oh iya mas disini ada wc gak?" Org itu jawab "ada mas didalam, masuk terus lurus aja" dan gw blg "oke mas saya numpang buang hajat ya". Kesempatan yg baik buat gua. Pas gua buka pintu, gua liat ada bercak2 darah dilantainya. Gua sempat mengurungkan niat untuk melihat kedalam. Tapi rasa penasaran goua harus dipenuhi. Dan gua jalan lagi. Gua denger suara itu lagi. Dan pas gua liat ternyata.........


Spoiler for Ini tempat pemotongan ayam ketawa..huaaaaaaaa.. ternyata kuping gua beramsalah. Gua kira suara manusia yg teriak. Tau2nya ayam. Maklum blm periksa THT hehe....:
Pertamax gan...
Nyimak aja gan..
tp kalo agan macem2 bisa disembelih juga lho... emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
hahahaha... terlalu di dramatisir ama TS
Quote:





ts kan sutradaranya emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah musti ke tht biar ga salah lg gan
emoticon-Ngakak
ini sih terlalu serius gan...jd bingung ketawa ny
image-url-apps
Udah ketebalan duluan gan, tp nyengir aja deh emoticon-Smilie
ceritanya dramatis banget gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guling2 didepan kompi gan ane emoticon-Ngakak
wkwkwk makanya gan kalo korek kuping pake linggis emoticon-Ngakak
wah...tukang jagal ayam
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwwkwkkk emoticon-Ngakak

Bonge gan.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
edan gan emoticon-Ngakak
buakakakakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Beneran nih asli gw ga bisa tahan kentut... perut gw kekocok abis emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mantap banget Gan Jokes nya emoticon-Ngakak
×