alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b11d18c0cb176a6c8b4656/dapur-diserang-lalat
Cool 
Dapur diserang lalat
Misi agan2...pagi tadi ane dikagetin ama banyaknya lalat di tembok dan lemari dapur..padahal semalem ane tinggal tidur ga ada apa2..ane cek ke tempat sampah di luar ga ada bangke atau bau apapun..
Ane coba sapu aja tu lalat, mereka nya kaya yg mabok gitu ga berdaya..terbang nya rendah dan hanya bisa jalan2 di lantai.. setelah disapu muncul lagi lalat dengan ukuran yang sama, lebih kecil dari lalat ijo..tp lebih besar dr lalat biasa..
di dapur ane pun kaga ada makanan atau apapun yang mengundang lalat untuk datang (ane jarang masak)..nengokin rumah tetangga pun ga ada lalat nya..
syerem juga sih..abis jijik banget kalo banyakan gitu..kira2 ini lalat beneran atau lalat kiriman ya? apa ada fenomena tentang lalat akhir2 ini?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tanya dong gan kenapa kaga jadi cicak aja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau di semprot ba**gon mati atau gak gan?
kalau lalat kiriman, gak mati klo disemprot gituan. ini sih dari pengalaman temen ane..
wah jangan2 ada mayat didalem tembok agan emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
Ini emang lg musimnya lalat gan. emoticon-Cape d...
enakan jadi duit gan emoticon-Wink
lumayan buat taon baruan
belom sempet di semprot b****n, td langsung ane gibas ma sapu aja udah koit siii


Quote:Original Posted By ndylizious
kalau di semprot ba**gon mati atau gak gan?
kalau lalat kiriman, gak mati klo disemprot gituan. ini sih dari pengalaman temen ane..


tapi ...kenapa cuma rumah ane aja ya gan yang dijadiin markas lalat nya?


Quote:Original Posted By AbdMhd
Ini emang lg musimnya lalat gan. emoticon-Cape d...


lagi musimnya gan

jangan apa2 disangkutkan dgn supra
lantainya disapu sama dipel dong gan berminyak gtu emoticon-Ngacir________
di pel aja lantainya gan, pakai sabun/cairan pel yg wangi. sambil baca mantra "ewes ewes kabeh laler minggato soko kene!".

emoticon-I Love Indonesia (S)
wah bahaya itu emoticon-Takut
inget2 apa punya musuh apa berselisih sama orang emoticon-Takut
mending segera tangkapin tuh lalat trus goreng pke tepung.. jadi deh peyek lalat emoticon-Ngakak
banyak2 sodaqoh broo
Bikin Jadi Lagu Aja Gan... Judulnya Lalat-Lalat Nakal... Siapa Tau Jadi Booming Dan Nyaingin Lagu Nyamuk" Nakal... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By missdjanggo
tapi ...kenapa cuma rumah ane aja ya gan yang dijadiin markas lalat nya?






Cb tny ma lalat nya gan...knp lalat nya doyan nyerbu rumah ente...
sepertinya kebetulan banyak lihat film horor dan banyak cerita yang supra .. jadi terdramatisir ....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasir_berbisik
di pel aja lantainya gan, pakai sabun/cairan pel yg wangi. sambil baca mantra "ewes ewes kabeh laler minggato soko kene!".

emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By minnion.ranger
mending segera tangkapin tuh lalat trus goreng pke tepung.. jadi deh peyek lalat emoticon-Ngakak



boleh juga nih ide-ide nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

no pict hoax