alexa-tracking

Mohon bantuannya puh (ada apa sama ane)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b1164fc2cb17ba318b45a3/mohon-bantuannya-puh-ada-apa-sama-ane
Mohon bantuannya puh (ada apa sama ane)
mohon maaf sebelumnya atas trit yang tidak penting ini.
ane mau minta tolong sama sesepuh2 di forsup. emoticon-Sorry

jadi gini, ane cewek umur 20.
waktu kecil, kehidupan sekitar ane banyak banget gaib2nya.
awalnya ga terlalu ngaruh ke ane langsung sih.
pas SMA, keanehan mulai terjadi.
mulai dari kadang ngelihat hal-hal aneh seperti makhluk halus emoticon-Takut
tapi ane pikir cuma halusinasi aja, ane nenangin diri.
lama kelamaan, ane kadang tau hal-hal yang ane ga tau dari mana taunya emoticon-Bingung
sampai suatu ketika, ada teman sekelas ane gan, nyamperin ane dan tiba2 bilang "eh, kamu sama seperti aku ya".
ya ane bingung, kan emang kita sama (sama2 cewek) -_-
terus dia jelasin, kalau dia itu punya indera ke6 gitu gan.
ya ane kaget. emoticon-Ngakak
berhubung ane ini orangnya santai dan ga mau pusing, ya ane pikir temen ane ini cuma asal ngomong.

nah, kejadian berikutnya bermula pas ane masuk kuliah gan.
jadi ada kegiatan kampus nih, semacam bina akrab gitu di sebuah tanjung di kota ane gan.
pas malemnya, salah satu senior ane ngajakin ke tepi laut gitu.
ya ane ikut2 aja (maklum gan waktu itu masih maba, jadi nurut2 aja haha)
terus di tepi laut, diajakin ngobrol sama tuh senior.
isi obrolannya mirip sama obrolan teman SMA ane emoticon-Bingung (S)
mulai saat itu, segala hal2 aneh mulai terjadi gan.
ane jadi ingat kata teman SMA ane, katanya kalau sesama mereka bertemu, bakal terjadi yg namanya transfer energi gan. di mana, energi yg masih ga kuat, bisa diperkuat kalau sering2 ketemu sama yg energinya kuat.

beberapa bulan yang lalu, ane ketemu sama teman seangkatan ane yg katanya pinter hal2 mistis gan.
yang pertama dia bilang pas ketemu ane dia nanyain ane asalnya dari mana.
katanya dia, ada sosok yang sering ngikutin ane kemana pun ane pergi emoticon-Takut
ane kaget gan, tapi dia bilang kalau sosok itu baik, dia malah jagain ane.
setelahnya, waktu penerimaan mahasiswa baru.
ada salah satu maba yang hobinya pingsan n kerasukan gan emoticon-Takut (S)
pas suatu hari habis selagi ospek, dia nya kumat.
habis kumat dan tenang dikit, dia bilang ke ane.
gini gan, "kak, ada yang suka ngikutin tuh. cewek rambutnya panjang. sama kakek2."
ane merinding gan (suasananya emang lg serem sih pas maghrib gitu hiii) emoticon-Takut (S)
nah, temen2 ane malah excited gitu sama junior ane itu.
malah ditanya2in macem2.
terus, temen ane iseng nanya ke tuh maba tentang kepribadian ane.
eh, tau2nya tuh maba ga bisa baca ane gan.
katanya, dilarang sama yang suka ngikutin ane. emoticon-Matabelo
ya alhamdulillah sih haha emoticon-Ngakak

ohiya, ane juga sering ngerasain kehadiran makhluk halus gan, tapi cuma ngerasain.
kadang benar gan perasaan ane (nanya ke yang pinter)
tapi ane pikir cuma perasaan ane doang, kebetulan aja.

nah, agan2 para sesepuh forsup ada yang bisa bantuin ane ga?
terawangin atau apalah.
ane ini kenapa ya gan? emoticon-Bingung (S)
mohon bantuannya gan, makasih emoticon-Kiss emoticon-2 Jempol emoticon-Toast
Pasang pict aja sist...biar sepuh" sini pada liat emoticon-Cool
Quote:


foto yang ga baru ga papa gan?
Quote:


ehem emoticon-Cool
apakah merasakan sakit?

kalo ga merasakan sakit artinya ya ga napa napa alias sehat2 aja
Quote:


hihihi ehem juga gan emoticon-Big Grin
Bersyukur emoticon-Big Grin , Gift yg jarang diterima orang , di syukuri aja , kali aja bisa berbuah positif emoticon-Big Grin
saketihhhhhhh emoticon-Matabelo
Quote:


kadang sakit kepala gan.
pernah, temen ane curhat gan, masalah keluarganya dia sambil nangis gitu.
ane kasihan banget gan, ya ane refleks bantuin dia dengan tebak2 gitu gan, ane bingung nyeritainnya gimana. jadi dia punya kampung halaman yg agak jauh juga dari kota ane gan.
ane banyak kasih info ke dia gan, eh ternyata info2nya bener2 gan (dia dikasih tau sama tantenya yg "pinter" gan)
habis tuh, kepala sakit banget gan, kayak mau pecah emoticon-Mewek
kalau banyak keanehan ane sering sakit2 juga gan emoticon-Frown

oiya, pernah juga ane kayak mimpi gan, tapi ane lagi ga tidur emoticon-Bingung (S)
kejadiannya gini, ane lagi smsan sama seseorang malam2.
terus tiba2 ane lihat dia duduk di sebuah warkop gitu, dan seorang (ane lupa cewek/cowok) kayak pelayan gitu nganter secangkir (ane ga tau isi cangkirnya apaan).
cuma sekilas gitu gan, padahal ane ga tidur.
ga lama kemudian, smsnya masuk gan.
dia bilang "tunggu bentar ya, pesanan kopi saya baru datang"
emoticon-Matabelo
Quote:


hahaha kadang ane kira ane ini hampir gila gan emoticon-Gila
Quote:


emoticon-Cool
selama tidak mengganggu aktivitasa ya biarain aja ngikutin... kalau memang baik pasti tidak akan mencelakanmu atau menakut nakuit dalam penampakan yang menyeramkan ..karena makluk itu paham jika menampakan penampakan yang menyerankan itu akan menakutkan kamu ... heheeh
Upload foto tangan kamu, saya pengen liat, apa kamu berbakat, jika berbakat, pm saya untuk pengembangan emoticon-Cool
Ngguin pic nih....
Quote:


ehem emoticon-Cool
Quote:


Wiuu wiuu emoticon-Cool
hehe. repost emoticon-Ngakak
lagian kaga ganggu ini..

terawangnya gimana gan?

No profile information available.

emoticon-Ngakak

coba sebut nama gw..
lama juga upload pic nya ini... ehmmm ... ikut nunggu pic nya ...
Quote:


kalau emang ada yang ngikutin ane malah pengen banget lihat dia mas.
cuma buat ngeyakinin aja.
supaya ane ga gila gan -_-
×