alexa-tracking

Seberapa Jauhkah Kesetiaan Agan Pada Pasangan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b0fc64feca1724758b45a6/seberapa-jauhkah-kesetiaan-agan-pada-pasangan
Seberapa Jauhkah Kesetiaan Agan Pada Pasangan ?
Pagi agan/aganwati...

Pagi2 gini.. pasti pd sibuk kerja.

Klw ane sih belum emoticon-Malu (S)

Mf ganggu yah.... emoticon-Big Grin

Ane mau nanya

Sebenarnya sejauh manakah kesetiaan agan/aganwati terhadap pasangan ?

Klw ane sih, tipe setia sama pasangan, kecuali klw dia selingkuh.

Terus terang ane merasa tdk snang akan perselingkuhan klw ane ngga salah.

Tp mudah2an itu ngga terjadi emoticon-Cape d... (S)

Tp ada juga loh, cewe yg tetep setia mempertahankan suaminya, walaupun suaminya selingkuh.

Klw ane sih kabur aja, daripada kena aids emoticon-Takut
Quote:Original Posted By neetapunya
Pagi agan/aganwati...

Pagi2 gini.. pasti pd sibuk kerja.

Klw ane sih belum emoticon-Malu (S)

Mf ganggu yah.... emoticon-Big Grin

Ane mau nanya

Sebenarnya sejauh manakah kesetiaan agan/aganwati terhadap pasangan ?

Klw ane sih, tipe setia sama pasangan, kecuali klw dia selingkuh.

Terus terang ane merasa tdk snang akan perselingkuhan klw ane ngga salah.

Tp mudah2an itu ngga terjadi emoticon-Cape d... (S)

Tp ada juga loh, cewe yg tetep setia mempertahankan suaminya, walaupun suaminya selingkuh.

Klw ane sih kabur aja, daripada kena aids emoticon-Takut


Sampe saat ini, ane masih setia
belom ada sosok wanita yang bisa menggantikanya...emoticon-Malu
setia dong emoticon-Malu
satu aja susah soalnya emoticon-Hammer (S)
ane masih jones emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Sampe saat ini, ane masih setia
belom ada sosok wanita yang bisa menggantikanya...emoticon-Malu


keren lah ...
Quote:Original Posted By massarwo
ane masih jones emoticon-Turut Berduka


ga usah sedih
sejauh yang gw mau emoticon-Amazed

Quote:Original Posted By tristanova
sejauh yang gw mau emoticon-Amazed



Jujur banget
Setia tetapi tidak membatasi kita bergaul dengan wanita lain, hidup itu sederhana, jangan dibuat rumit..emoticon-Ngakak
ane setia gan emoticon-Add Friend (S)
alhamdulillah gan, sampai sekarang ane selalu setia gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Sampe saat ini, ane masih setia
belom ada sosok wanita yang bisa menggantikanya...emoticon-Malu


Yep... Irreplaceable. emoticon-Malu
Setia = setiap tikungan ada

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By neetapunya


keren lah ...


Quote:Original Posted By mutantdragon


Yep... Irreplaceable. emoticon-Malu


ya tapi tetep aja suka curi-curi pandang kalo pas liat paha mulus dipinggir jalan...emoticon-Malu


Sekedar cuci mata sih...emoticon-Hammer (S)................................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo




ya tapi tetep aja suka curi-curi pandang kalo pas liat paha mulus dipinggir jalan...emoticon-Malu


Sekedar cuci mata sih...emoticon-Hammer (S)................................emoticon-Ngacir


paha mahok apa hodek om emoticon-Betty
ga dikuot TS-nya emoticon-Berduka (S)
saya jg sama dgn TS, setia tp klo dah selingkuh ya mw gk mw harus end emoticon-linux2

tp ya liat dl sh sikonnya sebelum diputuskan utk berpisah emoticon-Malu (S)
Gw bukan org yg setia... gw gak termasuk org yg setia dan gw gk mw terjebak dalam kesetiaan....

Gw adaptive... gw akan berlaku seperti cermin utk pasangan gw... klo perlakuan yg gw terima baik gw akan berlaku baik... vice versa...
hukum cermin berlaku, klo dia selingkung gue lebih kejam pembalesannya.
ane setia gan
setiap tikungan ada emoticon-Ngakak (S)