alexa-tracking

Dilema Ane Gan , Bantu Dong ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b0b3df40cb176e5f8b45c9/dilema-ane-gan--bantu-dong
Dilema Ane Gan , Bantu Dong ...
jadi gni gan , ane kerja di salah satu persusahaan yang bergerak dalam bidang jasa , eeh malah curhat intinya aja lah langsung ... jadi ane naksir sama salah satu patner kerja ane gan , umur kita terpaut 3 tahun ( dia lebih tua dari ane gan ) , dan udah dia punya cowok ( dia cewek gan ) ane bukan maho juga emoticon-Ngakak , trs dia itu suka ane anterin balik , karna emang cowok nya rumahnya jauh dari kantor , trs dia kalo lagi bli jajan atau apalah sama ane dia selalu cerita " gw jarang tau bisa becanda kaya gni gw kalo ada cowok gw tuh gw diem " karna nanti malem tahun baru dia di tinggal sama cowok nya pulangkampung , ane di ajakin sama dia gan untuk malem tahun baru sama dia , jujur ane seneng gan , tppi ane udah ada janji sama tmn ane mau tahun baru di jogja , semntara yang minta di temenin tahun baru itu orang yang sangat ane sayang , tppi dia kan udah punya cowok ,,

Di sini ane mau tanya sama agan agan sekalian ,
pertama apakah ane harus memilih itu ( tawaran jalan di mlm tahun baru ) cewek idaman ane , dan terus berjuang mengejar cinta nya , meski ane sadar gan dia udah punya cowok ,

kedua memilih temen temen ane gan ke jogja , ???

Berikan solusi gan dan berikan alesananya kenapa ane harus memilih itu ~
image-url-apps
klo ane sih itu yg ngajakin taun baruan cwe lo dlu ato temen lo dulu? pilih ajakan mana dl yg dateng ke ente gan...
Quote:


temen ane gan udah dari 3 bulan lalu , malah sebelum ane pernah ada rasa cinta ke tuh cewek ~
KASKUS Ads
awas bahaya laten nikung cewek orang emoticon-Ngakak kalo bisa diurungkan niat ente buat jalan sama tuh cewe, dia itu masih ada status sama pacarnya disana.

Spoiler for Bayangkan Jika:
Quote:


sbnrnya sih gtu gan ' tppiiii ada pepatah ngmng gni " kamu harus mengejar apapun yang menjadi kebahagian dirimu "
Quote:

harus mengejar dengan alasan mengambil kebahagiaan orang lain (read: pacarnya si cewe itu)?
that's not simple as you thinking. emoticon-shakehand
Quote:


Ke Jogja Gan.. Jalan2 kan enak.. emoticon-Kiss (S)
Quote:


ya juga sih gan , tpi kalo andaikata ' yaah ane menunggu dia putus sama pacar nya , ?? trs ane tembak tuh cewek itu bisa di bilang merebut atau kaga gan ???

dengan catat'an : itu cewek pasti minta ane anterin balik mlu tiap hari kalo kerja ~
Quote:

nahh, lain lagi kalo dia udah putus..
tapi dengan catatan : asal jangan ente nyuruh dia putus sama cowoknya emoticon-Cape d...
biar hati yang berbicara.. *tsaaaahhhh

Quote:

nyok sist emoticon-Kiss *ehh keceplosan*
udah punya cowok ya ?


klo ente sukses pacaran sama dia, siap2 aja suatu saat nanti dia juga pacaran sama cowok lain pas nemuin cowok yg menurut dia lbh oke emoticon-Traveller
nyadar gak kak kalau kakak dijadiin ban serep? emoticon-Baby Girl
image-url-apps
Kalo lo nanggepin permintaan tu cewek, lo cowok bego emoticon-Traveller
Quote:


Coba belajar komitmen gan, kalo temen ente dulu, prioritaskanlah temen ente, justru dengan ente sedikit menolak ajakan cewek idaman ente, ente akan dipandang punya prinsip, tetapi ente ga menolak begitu saja, tawarkanlah hari lain, misalnya sebagai pengganti ga bisa tahun baruan, ente ngajakin dia dinner lain waktu.

terkadang cara paling mudah mendapatkan pacar adalah yang sudah punya pacar, karena saingannya cuma satu. Karma? karma hanya di bentuk oleh fikiran kita sendiri yang takut hal itu terjadi,
image-url-apps
ajak tu cw taun baruan bareng temen2 lo ke jogja juga emoticon-shakehand
image-url-apps
(ʃ_⌣̀ )/|| hadeuuh..
Jangan terlalu pake perasaan gan, kali aja dia tu cuma jadiin ente ban serep
image-url-apps
Taun baruan sama doi gan, kapan lagi bisa begitu emoticon-Angkat Beer

Mungkin dia lg jenuh sama cowoknya.
Syukur-syukur akhirnya mereka putus.

Seterusnya tinggal nunggu dia jenuh sama lu dan ngeperin cowok lain lagi emoticon-Baby Boy
image-url-apps
Quote:


Temen lah.
Alasan :
1. Tuh cewek belum pasti ujungnya jadi sama agan, "Kubenci semua yang tak pasti"

2. Tuh cewek dah punya cowok, iya pas tahun baru senang2, pas awal tahun, pacaran sembunyi2, ih males bgt.

3. Friend before hoes, lagian temen ada kalo susah, tuh cewek, agan hidup susah dia lari, emoticon-Ngakak (S)

4. beda 3 tahun bro, belum tentu 2 tahun lagi penampilannya masih kaya sekarang.

5. Di jogja banyak cewek cakep gan.
image-url-apps
kapan lagi lu taun baruan sama cewe orang? emoticon-Ngakak

minimal dapet cipok lu bray emoticon-Angkat Beer

image-url-apps
haduh gan, tobat gan tobat, kalo ntar itu berlaku di posisi lu gmna??
image-url-apps
Quote:


berikan alasanya dong gan , gw mau tau aja ~