alexa-tracking

Pembantu Minta naik gaji....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b0a28a20cb179f608b45d6/pembantu-minta-naik-gaji
Pembantu Minta naik gaji....
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."

Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"

Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".

Nyonya: "oh..."

Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang."

Nyonya: "oh..."

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."

Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"

Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"


Orang China (Apeng) bersahabat dgn seorang Arab (Abu Bakar). Apeng & Abu bakar sama2 sdh pening krn lama jd pengangguran.
Akhirnya mrk sepakat sm2 mau buka klinik, bersebelahan. Apeng jd Shin She, Abu bakar jd tabib.;emoticon-Wink

Bbrp hari stlh buka, Abu bakar kebanjiran pasien sdngkan Apeng tdk dptkan pasien sm skali.:&

Apeng mendapat ide,akhirnya memasang huruf besar di dpn kliniknya : "TIDAK SEMBUH? UANG KEMBALI 3X LIPAT!!!". Tetapi sebaliknya , Abu bakar kehilangan pasien! :'(

Abu bakar. (AB): hmmmm... Ane mau fura2 sakit, fura2 tdk sembuh, biar bs dafat fulus 3x lifattt...! *sambil mampir ke klinik Apeng*

AB : "Afeng... Ane sakit mati rasa, makan afa2 semua hambar..."Ente ada ide ga?:x

Apeng (AP): "owe mengelti.. "Mei Cen! Ambilkan obat no 8, kasi abubakal!

AB : *setelah meminum,lgsg meludah* fuiihh! fhuuiiih!! Ini bukan obat! Tp tai ayam fuiihh!! :O

AP : betul...., Itu td tai ayam. Lu pintal hoh? Belalti Lu sdh bisa tau lasa tai ayam, suda sembu laa lu abubakal.. >:/

AB : >=) kurang ajarrr..! Ane mau fura2 sakit lagi!
Besoknya dtng lg.

AP : haiyaa... Abubakal latang lg, ada apa hoh?

AB : ane sakit hilang ingatan, afa2 semua lufa lah afeng! :/

AP : "Mei Cen! Ambil obat no. 8!"

AB : oooo tidak, tidak! Itu fasti tai ayam lagi!

AP : emoticon-Stick Out Tongue haiyaaa abubakal lu suda sembu laa, masi ingat no. 8 itu tai ayam.hahaahaha....(olang china lo mo kadalin Oooooo tida bizza)....!
semoga senyuman anda hr ini lebih keren drpd kemaren.
pertamax
haiya, olang cina emang top laaa emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
haduh kocak benef daf emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Pinter juga tuh orang gan hahhaha
Pembantu Minta naik gaji....
Pembantu Minta naik gaji....
wkwkwk bisa bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
buaya mo di kadalin tuh.....
kkkkkkkk.......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkkkewkkk.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hhahahaha, TAI Ayam,... Wkakakakakak,.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahah..... jadi ketauan si nyonya slingkuh ma tetangga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kena deh...emoticon-Ngakak
image-url-apps
somplak semua gan ceritanyaemoticon-Ngakak bikin aneemoticon-Ngakak di tengah malem nih ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice jokes ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jujur sih rada garings gan
tapi lumayan daripada lumanyun
pande juga tuh orang ya gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ini sih ngakak banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
boleh juga tuh yg terakhir gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Lanjutkan lawakannya gan ane bantu :sup
emoticon-Rate 5 Star
×