alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b09bc31e0bc358268b4577/obrolan-3-ibu-hamil

obrolan 3 ibu hamil

"Obrolan 3 ibu hamil"
Pada pagi hari ada 3 ibu hamil yang mau periksa kandungan...
Ibu Ana : Bu Nisa besok anak nya mau dikasih nama siapa?
Ibu Nisa : Rencananya mau dikasih nama Beni... kan suami saya namanya Abey dan Saya Nisa jadi Beni. Kalo ibu gimana???
Ibu Ana : Kalo suami saya namanya Heri ya enaknya saya kasih nama Rina aja biar gak begitu kampungan sih. Gimana dengan ibu Kokom ? Kira kira anaknya mau dikasih nama siapa? Jadi penasaran
Ibu Nisa : Iya bu.. anaknya nanti nya mau dikasih nama siapa??
Ibu Kokom : Gimana ya? Saya jadi gak enak. Karena suami saya namanya Abas dan saya Kokom... masa anak saya dinamakan "Baskom" ...

Hahaha..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
krwkwkw baskom
wkwk kodok lu gw ngakak emoticon-Ngakak
ane tambahin kepajangannya gan...
BASKOM CASH....... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jngn sampe di tambahin BASKOM NYICIL apalagi BASKOM KREDIT....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-NgakakBaskom Kredit Belum Lunasemoticon-Ngakak
Wkwkwkwk keren nihh jokenya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mantabbb emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahaha ngakak ane gan. kalo nama ibunya RANI terus nama bapanya TATANG ntar nama anaknya jadi RANTANG emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak baskom, keren gannn
wkwkwkw aws tmpehemoticon-Ngakak[removed]void(0);
Baskom, anaknya Farh*t ab*as dan mbak kokom emoticon-Ngakak
nama kok baskomemoticon-Ngakak
ndak kurang aneh tuhemoticon-Ngakak
Ane tidak Ngerti maksud trit TS, setidaknya ane sudah berusaha untuk mengerti dan ane tidak SR dan mudah mudahan postingan ane tidak mengbingungkan TS dan ane tidak sendirian dan ane tidak maho setidak tidak nya TS maho dan tidak normal dan ane tidak mau tau urusan TS emoticon-Ngakak
kesian anaknya ntar kalo udah gede, masa iya namanya baskom emoticon-Ngakak
anjriit BASKOM banget
gw ngakak ampe ga berenti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
hadeh..kasian amat tu calon anaknya bu kokom emoticon-Ngakak
Nasib dah tu anaak emoticon-Ngakak
kyak pernah baca gan,
baskom juga keren "basis komplek" emoticon-Cool

lumayan menghibur lah di malem hari…haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
calon nama yg mantep....
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di