alexa-tracking

:::FAST, RESPONSIVE ’n RESPONSIBILITY WITH $ WanBank $ :::

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b09847128b46d5108b45ac/fast-responsive-n-responsibility-with---wanbank
:::FAST, RESPONSIVE ’n RESPONSIBILITY WITH $ WanBank $ :::
Bismillah, Asslmkm.. Wr. Wb

Jangan lupa di rate dan Bookmark ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

 :::FAST, RESPONSIVE ’n RESPONSIBILITY WITH $ WanBank $ :::

 :::FAST, RESPONSIVE ’n RESPONSIBILITY WITH $ WanBank $ :::


Quote: :::FAST, RESPONSIVE ’n RESPONSIBILITY WITH $ WanBank $ :::
:::SAFETY YOUR TRANSACTIONS:::


Quote: emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
The New Rekber On Kaskus


PERATURAN WanBank

Quote: TIDAK melayani transaksi sbb:

1. Pembuatan dokumen, misal: ijasah, KTP, KSK, surat nikah, dsb, baik asli maupun palsu. Kenapa asli juga tidak dilayani, karena pembuatan dokumen asli sebenarnya gampang, gak usah pakai rekberpun bisa asal dokumennya lengkap. Misal mau bikin KTP ASLI, tinggal datang ke kecamatan dan dispenduk setempat.
2. barang virtual, misal: Balance dan segala sesuatu yang berkaitan dengan paypai, liberty reserve, ataupun e-currency lainnya. E-ticketing (misal pembelian tiket online maskapai penerbangan). Character/id game, item game online, chip poker, voucher game online dan semacamnya.
3.Segala voucher belanja / diskon. Segala pulsa handphone baik elektrik, transfer maupun fisik.
4. Segala bentuk transaksi Jasa. Misal, jasa Like FB, jasa follow twitter, jasa download, jasa pengisian film ke hardisk, jasa unlock dll. Jual beli id FB, twitter dll.
5. Narkoba dan sejenisnya, minuman beralkohol (miras), serta barang yang berlawanan dengan Hukum di Indonesia
6. Barang atau jasa yang melanggaran aturan di forum kaskus.
7. Airsoftgun berikut asesorisnya, senapan angin.
8. Hewan/satwa yang dilindungi oleh pemerintah Indonesia.
9. Permintaan pindah saldo antar rekening beda bank.
10. Sistem dropship. Transaksi harus langsung antara pembeli dan penjual.

Format dan Tata Cara Konfirmasi

Quote:PEMBELI WAJIB POSTING DI TRIT WanBank. Setelah posting di trit, maka WanBank akan posting di trit penjual untuk meneruskan transaksi ke pembeli..

====CONTOH FORMAT POSTING nya, silahkan COPY PASTE gan====


Sudah di transfer dari bank XXX atas nama XXX ke rekening BCA atas nama AGUS HARIYANTO pada tanggal DDMMYYYY (tanggal/bulan/tahun)

Nominal: Rp......,- (terbilang)
Id Kaskus Pembeli: ...................
Contact Hp Pembeli: ..................

Id Kaskus Penjual: ...................
Contact Hp Penjual: ..................
Link transaksi: http://www.kaskus.co.id/showthread.p...?t=xxxxxxxxxxx

Harap segera diinformasikan kepada Penjual untuk segera mengirim Barang sesuai kesepakatan.

Thanks WanBank

Prosedur pembatalan Transaksi / Refund

Quote:Bila barang tidak sesuai dengan penjelasan penjual
1. Silahkan di runding dengan penjual untuk proses batal dan retur barang.
2. Apabila sudah disetujui oleh penjual, pembeli harus segera melakukan proses retur.
3. Selama proses retur, dana tetap berada di Rekening WanBank.
4. Setelah proses retur selesai dan penjual konfirmasi ke WanBank, baru dana bisa dikembalikan ke pembeli / retur.


Bila barang tidak segera dikirim oleh penjual atau penjual hilang tidak ada kabar

Quote:1. Pembeli post di thread WanBank , permintaan pembatalan disertai dengan alasannya.
2. Berdasarkan permintaan pembeli, WanBank akan menghubungi penjual via SMS, PM atau post thread penjual.
3. Jika tetap tidak ada respon, WanBank akan menjatuhkan batas waktu max 1x24 jam kepada penjual (lama tidaknya batas waktu tergantung kondisi per kasus). Lewat batas waktu tersebut tidak ada respon, dana secara otomatis akan dikembalikan ke pembeli/refund.


Prosedur Refund bila pembeli tidak ada kabar (khusus penjual)

Quote:1. Minimal 24 jam setelah barang diterima, dibuktikan dengan status di ekspedisi, misal: JNE status "delivered". Penjual bisa mengajukan permintaan pencairan dana dengan cara posting di thread ini disertai dengan no resi pengiriman.
2. Berdasarkan permintaan penjual, WanBank akan menghubungi pembeli via SMS dan PM.
3. Jika tetap tidak ada respon, WanBank akan menjatuhkan batas waktu max 1x24 jam kepada pembeli (lama tidaknya batas waktu tergantung kondisi per kasus). Lewat batas waktu tersebut tidak ada respon, dana secara otomatis akan diteruskan ke penjual.



Tips Bertransaksi Aman :

Quote:Untuk pembeli

1. Pastikan transferan yg di tuju ke rekening WanBank
2. Simpanlah bukti transfer anda.
3. Setelah melakukan transfer, segeralah konfirmasi baik lewat sms ataupun posting di thread sesuai format yg sudah diberikan.
4. Tetaplah berkomunikasi baik dengan penjual selama proses barang dalam pengiriman.
5. Apabila barang datang, pastikan sesuai dengan penjelasan penjual. Setelah barang diperiksa dan ok, segera kabari penjual dan khusus nya WanBank, sehingga WanBank bisa sesegera mungkin meneruskan dana kepada pihak penjual. pemberitahuan WAJIB posting di thrad ini, Penjual juga butuh dana cepat untuk keperluan.
6. selalu simpan nomer WanBank di kontak hp agan, ini berguna apabila anda sewaktu-waktu ingin menggunakan jasa kami kembali emoticon-Smilie



Quote:Untuk penjual:

1. Sebelum mengirim barang, tunggu konfirmasi dari WanBank terlebih dahulu. Pastikan anda mendapatkan 2 steps verification berupa post di thread penjual dan kode verifikasi via sms, "JANGAN PERNAH MENGIRIM BARANG SEBELUM KONFIRMASI DARI WANBANK"
2. Kirim barang anda menggunakan ekspedisi yang terpercaya. Untuk barang elektronik (misal HP dan laptop) sebelum dikirim, foto secara detail, catat serial number dan fokus bagian baut dan semacamnya. Biasakan melakukan pengecekan bersama dengan pihak ekspedisi dengan dilampirkan berita acara pengecekan (JNE sudah menyediakan formulir spt ini). Bungkus dengan kuat, agar tahan terhadap goncangan. manfaatkan tambahan asuransi dan packing kayu yang biasanya ditawarkan oleh pihak ekspedisi.
3. Biasanya pihak ekspedisi memberikan semacam nomer pengiriman/nomer resi/awb. catat no tersebut dan sampaikan segera kepada pembeli agar pembeli merasa tenang dan tahu bahwa barangnya sudah terkirim.
4. Simpan bukti pengiriman tersebut, ini sangat penting untuk dipergunakan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
5. Mohon untuk tidak mengekspos no AWB/resi pengiriman anda. Berikan hanya kepada pembeli atau yang berkepentingan.
6. Apabila barang sudah diterima pembeli, dan pembeli telah konfirmasi kepada kami. WanBank akan melakukan pencairan dana, max 1x24 jam dari saat pembeli konfirmasi barang datang. Harap bersabar, begitu dana sudah ditransfer, penjual akan mendapat pemberitahuan dari kami bahwa dana sudah masuk.
7. Selalu simpan nomer WanBank di phonebook hp, ini berguna apabila anda sewaktu-waktu ingin menggunakan jasa kami kembali emoticon-Smilie



FEE / BIAYA WanBank

Quote:Rp. SEIKHLASNYA ... emoticon-Smilie

Note :
-. Tidak termasuk Fee Antar lintas bank, Sementara hanya melayani BCA dahulu.. entar akan menyusul.. harap maklum yah.. emoticon-Smilie



Jam Operasional WanBank :


Quote:FULL DAY 08.00 - 22.00

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


:::Rekening WanBank:::


Quote:NO REK BCA 5210941624 An. AGUS HARIYANTO
Contact SMS, Wa 0838.7304.0838 /
Pin. 7473 563 A




:::WanBank Be 1 REKBER:::
reserved
reserved
reserved
reserved
reserved
sundull
suundulll
sundulll
sundulll
sundulll
sundulll
sundulll
sundulll
sundulll
sundulll
sundulll
sundulll