alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b0981ebbf87b46438b4635/pasangan-suami-istri-bloon--gk-nyesel-kalau-baca-gan
pasangan suami istri BLOON!!! ( GK NYESEL KALAU BACA GAN )
SEMOGA AGAN AGAN BISA KETAWA >>>>


Di Sebuah kampung ada sepasang suami istri yg akal sehatnya kurang berfungsi seperti orang2 kebanyakan...
Mereka sudah 5 tahun menikah dan belum di karunia anak .. (EEIITTSS pasangan ini gk punya anak bukan karna mandul)..

Sang suami pun pergi bertanya kepada pak haji..
S : Pak haji...
PH : IYa ada apa?
S : Gini pak haji .. saya kan udah 5 tahun nikah nih sama istri saya ..udah tidur bareng terus ..tapi kok istri saya gk hamil2 juga ? pasangan lain saya liat baru satu tahun nikah udah punya anak !! bahkan ada yg baru 5 bulan bulan udah ngelahirin aja istrinya...emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

PH : Kmu dalam seminggu ngensbray brapa kali sama istri kamu ??

S : Ngensbray apaan tuh PAk haji ??

PH : Yaelah Jang Itu tu SI udin kamu DI adu sama punya bini ELU !!!

S : LAAAHHH Emang Bisa pak ntar gmna urusannya klu saya adu sama punya bini sayaaa.. bisa patah punya saya pak ..

PH : EHH si tolol pantesan kmu gk punya anak jang!!! YA bisalah .. bentuknya kan beda .. yaudah dengerin nih yaa saja ajarin kmu..
NTAR abis magrib saya datang ke deket rumah kamu.. klu kmu denger bunyi lonceng kmu ajak tuh bini kmu ke kamar... trus klu lonceng bunyi lagi kmu copotin den semua pakaian kamu sama bini kamu... nah klu lonceng bunyi langi baru lo adu tuh punya lo sama punya bini...setiap lonceng bunyi lo kluarin klu bunyi lagi masukin lagi,, NGERTI ORAK ???

S : okee pak haji.. saya pamit dulu yaa .. tak tungguin yaaakk...


Selesai Magrib pasangan bloon ini TAk sabar menunggu .. kedatangan pak haji.. nah akhirnya lonceng pun berbunyi.. pasangan ini pun masuk kamar..
kode lonceng pun sampe ke kode kluar masuk.... daannnn >>>>>>

S : CEPETTIIIIINNN DIKIT TEMPO NYAAA PAK HAJJJIIIIIII .... ENAK BANGET INI MAAHHHHH !!!!!!!!emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss



PH : BAnyak YG kayak gini bisa Gede LENGAN SAYA MAAHHH>>>>
Pertamax emoticon-Cool
jiah oneng emoticon-Ngakak
yg suami keenakan pak haji kelenger emoticon-Ngakak
dopost emoticon-Hammer (S)
parah ni bloon nya emoticon-Ngakak (S)
bloon amet sih
Mantab, nice joke emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pak haji nya ngasih kode sambil ngintip nich pastinya
kesempetan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahahahahaha
pak haji nya ikutan
oon.
oon -_-
makasih comentnya agan2 Quote:Original Posted By introvertion
oon -_-


pak hajinya baik hati banget deh emoticon-Kiss
wow...wow...wow... : ngakak gan
wkwkwkwk beloon
yg bikin ngakak ngebayangin pak haji ngomong 'ente ngensbray berapa kali..' hahahahaha ngakak sebelum waktunya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk tolol emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak
gokil abis nie lawakan pak haji emoticon-Ngakak
ud 5 tahun nikah g pernah ML,hehehe