alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b05fc9bccb17b5798b45b5/syaikh-sufi
syaikh sufi
gan ane ingin belajar tasawuf.. cuma belajarnya bagaimana ya.. ada yang punya kenalan guru tasawuf?..

ane di daerah bogor gan..
Quote:Original Posted By siwungu8a
gan ane ingin belajar tasawuf.. cuma belajarnya bagaimana ya.. ada yang punya kenalan guru tasawuf?..

ane di daerah bogor gan..


coba beli majalah cahaya sufi mbah..disana ada contact ust lukman silakan konsultasi sama beliau..nanti diarahkan untuk memilih jalur sufi yg sesuai. karna banyak aliran sufi yg tidak sesuai berserakan dijalanan mbah
Quote:Original Posted By deiwant


coba beli majalah cahaya sufi mbah..disana ada contact ust lukman silakan konsultasi
sama beliau..nanti diarahkan untuk memilih jalur sufi yg sesuai. karna banyak aliran sufi yg tidak sesuai berserakan dijalanan mbah


makasih ya gan.. hehehe jgn panggil mbah gan..
sudah dijawab oleh sesepuh diatas emoticon-Belo
Quote:Original Posted By firasein
sudah dijawab oleh sesepuh diatas emoticon-Belo


case closed brati ya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bapakbudiman


case closed brati ya emoticon-Bingung (S)


bapak cendolnya seger banget emoticon-Belo
Quote:Original Posted By ashkan


bapak cendolnya seger banget emoticon-Belo


hiyahaha.... gimana kabarnya mbah ashkan emoticon-Malu (S)
mauuu? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By bapakbudiman


hiyahaha.... gimana kabarnya mbah ashkan emoticon-Malu (S)
mauuu? emoticon-Stick Out Tongue


Alhamdulillah baik pak, emoticon-Belo
mau dong emoticon-Belo
Quote:Original Posted By ashkan


Alhamdulillah baik pak, emoticon-Belo
mau dong emoticon-Belo


cek cipinya mbah
emoticon-Ngacir
kira kira mau jadi sufi itu motivasinya apa ya?... heheheh
ngomong2 ilmu wajib yang lain nya udah mantep belum?

Quote:Original Posted By aari2007
kira kira mau jadi sufi itu motivasinya apa ya?... heheheh


biarin aja gan
kemungkinan biar ibadahnya tambah Rajin

belajar sufi kok

kalau belajar Pelet atau santet tuh baru di pertanyakan emoticon-Cape d... (S)

hati-hati terpleset yah TS emoticon-Malu (S)
super sekali. semoga sukses ya mas emoticon-Kiss
semoga sukses belajarnya