alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b05f7a17cb170c768b45b3/khasiat-mistik-binatang
KHASIAT MISTIK BINATANG
Udah lama nech ane gak nulis di forsup.kebetulan minggu kemaren ane dapet kitab dari guru ane tentang manfaat hewan dari segi mistiknya.begitu ane baca kok ane keinget forsup ini.melalui forsup ini ane pingin berbagi pengetahuan kitab yg barusan ane terima dari guru ane mbah.klo suka tolong kasih cendolnya yah mbah
1.DOMBA/KAMBING
A.Sakit mataemoticon-Stick Out Tongueangganglah hati kambing kacangan di atas bara api.ambil busanya dan campur dengan merica halus.gunakan utk celakan
B.Pagar ghoib dari jenglot: sembelih seekor kambing dan kucurkan darahnya di lokasi yg ingin anda pagari dari serangan jenglot
C.Stres/gangguan jiwa: buatlah bubur sumsum berlauk hati kambing gibas goreng dan makankan ke orang yg stres hingga sembuh
2.GAJAH
A.Mandul: campur sedikit serbuk gading gajah dengan madu secukupnya dan telan selama 7 hari
3.AYAM
A.Ayan: carilah ayam yg sekarat karena tertabarak.dalam keadaan sekarat ayam di sembelih lalu di masak.hidangkan bagi penderita ayan
B.Mata rabun: goreng tanpa minyak kuku ayam jantan berwarna putih mulus samapai jadi arang lalu tumbuk sampai halus campur dengan celak dan buat celakan
C.Kemandulan: goreng telur ayam sampai jadi arang (tanpa minyak) lalu anda tumbuk halus dan minum seperti anda minum kopi
D.Tolak poligami: sembelih ayam jantan hitam mulus dan ambil kepalanya saja.masukkan ayam tersebut ke dalam kendi dan tutuplah dengan sumbat yg rapat,pendam kendi tersebut di bawah kamar tidur anda berdua
4.KELELAWAR
A.KB ajaib: sembelih keleawar dan keringkan kepalanya setelah itu bungkus kepala tsb dngan plastik dan taruh di dalam bantal yg biasa anda gunakan hubungan sehari hari.insya alloh tdk hamil
B.KB ajaib 2: keringkan kulit kelelawar betina setelah itu bungkus dalam plastik dan taruh di bawah kasur tempat hubungan suami istri
C.Obati asma: gorenglah hati kelelawar dan makan sesering mngkin
5.PELATUK BAWANG
A.Pintar bicara: makan 1 lidah burung platuk bawang sambil bersugesti akan mendapat kepandaian berbicara
B.Pengikat suami: makan burung platuk bawang yg anda makan sesukanya
C.Kewibawaan: makanlah brutu platuk bawang sambil bersugesti dapat wibawa
D.Pengikat istri: makanlah buah pelir burung platuk bawang sambil bersugesti istri anda tunduk dan patuh
E.Obat lepra/gatal: bakarlah bulu platuk bawang tampunglah abunya pada wadah bambu dan gunakan sebagai obat gosok di kulit
F.Obat mata buram: bakarlah kedua mata burung platuk bawang gunakan abunya utk celakan
G.Meredam tanah angker: tanamlah bulu platuk bawang sayap sebelah kanan masing masing 6 lembar di sebelah tenggara dan sebelah timur laut tanah yg angker tsb
H.Kelemahan syaraf balita: lumatkan badan burung platuk bawang dan campurlah dngan adas pulosari secukupnya dan balurkan pada tubuh balita yg mengalami kelemahan syaraf
I.Pagar sawah: tanamlah dada burung platuk bawang di tengah2 sawah
J.Menyepuh senjata tajam: gunakan paruh burung platuk bawang utk menyepuh senjata tajam anda.insya alloh bisa utk njebol ilmu kebal orang lain
K.Kharisma: simpan dalam sabuk bulu sayap kanan burung platuk bawang
L.Agar di sukai guru: makanlah buah pelir burung platuk bawang
M.Memper elok paras: bakarlah bulu brutu dan bulu leher burung platuk bawang dan abunya gunakan utk wedang dan anda minum
N.Obat mata rabun: gunakan empedu burung platuk bawang utk celakan
O.Agar di sukai wanita: gorenglah kuku burung platuk bawang lalu geruslah dan anda minum seperti kopi
P.Agar pemberani: makanlah sayap burung platuk bawang
6.KUCING HITAM
A.Agar bisa liat jin: oleskan empedu kucing hitam pada pelupuk mata
B.Pagar dari jin: sembelih kucing hitam mulus lalu kucurkan darahnya meneglilingi tempat yg hendak di pagari
C.Peluntur kekebalan: oleskan darah kucing hitam mulus pada tubuh orang yg kebal
D.Obat impoten; OLESKAN EMPEDU KUCING HITAM PADA PENIS
7.KERA TUKANG
A.Tolak maling: sebarkan bulu kera tukang pada tempat yg mau di pagari
B.KEKEBALAN: lumatkan otak kera tukang campur dengan minyak kletik borehkan pada seluruh tubuh
C.Tahan panas api: usaplah tubuh dengan tulang perut kera tukang secara merata terutama tangan yg di pakai pegang yg panas2
D.Tundukkan hewan buas: lumatkan daging kera tukang dan campur dengan minyak pucung borehkan pada tubuh bila mau masuk hutan
E.Meredam petir: gunakan lidah dan mulut tukang masukkan ke kain hitam dan bawa sbg jimat
8.GAGAK
A.Mata rabun: olesi mata anda dngan empedu gagak
B.Liat jin: bakarlah hati burung gagak dan buat celakan
C.Impoten: olesi batang penis dngan empedu gagak
9.KELINCI/MARMUT
A.Mandul: masaklah otak kelinci dan makanlah selama 7 hari
B.Hancurkan musuh: tanamlah bungkusan kain berisi kepala dan dua kaki kelici yg anda lumatkan dan capur dengan darah kera di lokasi musuh
C.Mandul: masak daging marmut dan makan slama 7hari.usahan di buat masakan kuah santan
9.LALAT
A.Sakit kepala: bungkus lalat hidup dalam kain hitam dan ikatkan pada kepala yg sakit
itulah sekilas isi dari kitab yg ane terima dari guru ane tentang khasiat mistik hewan. tentunya masih bnyak isinya yg beleum ane kupas karena ane capekemoticon-Ngakak
and tentunya cara2nya harus pake rajah2 an yg tdk bisa ane cantumkan di sini.sekilas mngkin isi dari kitab ini nyleneh menurut kita. tapi bagaimananpun juga kita harus menghargai hasil karya leluhur kita karena lelehur2 kita telah bnyak menghasilkan karya produk batin yg tdk pernah lekang di makan waktu sampai sekarang.dan mudah2 an isi kitab bermanfaat bagi kita semua.setidak tidaknya menambah pengetahuan kita tentang hasanah dunia mistik melalui hewan di forsup ini
celakan apaan emoticon-Bingung (S) bahasa gaib jga kahemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By lufexian
celakan apaan emoticon-Bingung (S) bahasa gaib jga kahemoticon-Bingung (S)


memakai celak kayak orang2 arab yg makai item2 itu loh mbah di sekitar pelupuk matanya
Nais share mbah,,
Ini nih yg bermanfaat bt smuanya

emoticon-Shakehand2
diprimbon adamakna kayak na ada dehemoticon-Big Grin
kucingnya kok dibunuh, dosa gan
Quote:Original Posted By anakrencong
Nais share mbah,,
Ini nih yg bermanfaat bt smuanya

emoticon-Shakehand2


iya sama2 mbah sesama pecinta ilmu ghoib harus saling berbagi ane juga sering nambah2 pengetahuan lewat tulisan2 orang lain di forsup ini
Quote:Original Posted By _Harry_
diprimbon adamakna kayak na ada dehemoticon-Big Grin


iya tha mbah ane dapet kitab nya tulisan pego dari guru ane.mungkin isi kitabnya udah menyebar luas mbah
Quote:Original Posted By Shadoweve
kucingnya kok dibunuh, dosa gan


dosa nggak nya mending tanya pak ustad aja mbak. tapi klo menurut ane utk pengobatan dan urusan yg gawat darurat hukum fiqih memperbolehkan barang yg haram dalam keadaan terdesak
gan kalau mata minus masuk kategori mata rabun ya berarti?
itu biar bisa liat harus celak an, berarti dipake celak an tiap hari? kan kalau mandi otomatis kena air?
atau dipake celak an sekali lsng sembuh?
oprasi mata di tempat saya seharga vixion soalnya emoticon-Najis
Quote:Original Posted By nextkira
gan kalau mata minus masuk kategori mata rabun ya berarti?
itu biar bisa liat harus celak an, berarti dipake celak an tiap hari? kan kalau mandi otomatis kena air?
atau dipake celak an sekali lsng sembuh?
oprasi mata di tempat saya seharga vixion soalnya emoticon-Najis


ya celak an nya waktu mau tidur aja mbah. di coba minimal 7hari di kitab yg ane baca
Quote:Original Posted By kamandika
Udah lama nech ane gak nulis di forsup.kebetulan minggu kemaren ane dapet kitab dari guru ane tentang manfaat hewan dari segi mistiknya.begitu ane baca kok ane keinget forsup ini.melalui forsup ini ane pingin berbagi pengetahuan kitab yg barusan ane terima dari guru ane mbah.klo suka tolong kasih cendolnya yah mbah
1.DOMBA/KAMBING
A.Sakit mataemoticon-Stick Out Tongueangganglah hati kambing kacangan di atas bara api.ambil busanya dan campur dengan merica halus.gunakan utk celakan
B.Pagar ghoib dari jenglot: sembelih seekor kambing dan kucurkan darahnya di lokasi yg ingin anda pagari dari serangan jenglot
C.Stres/gangguan jiwa: buatlah bubur sumsum berlauk hati kambing gibas goreng dan makankan ke orang yg stres hingga sembuh
2.GAJAH
A.Mandul: campur sedikit serbuk gading gajah dengan madu secukupnya dan telan selama 7 hari
3.AYAM
A.Ayan: carilah ayam yg sekarat karena tertabarak.dalam keadaan sekarat ayam di sembelih lalu di masak.hidangkan bagi penderita ayan
B.Mata rabun: goreng tanpa minyak kuku ayam jantan berwarna putih mulus samapai jadi arang lalu tumbuk sampai halus campur dengan celak dan buat celakan
C.Kemandulan: goreng telur ayam sampai jadi arang (tanpa minyak) lalu anda tumbuk halus dan minum seperti anda minum kopi
D.Tolak poligami: sembelih ayam jantan hitam mulus dan ambil kepalanya saja.masukkan ayam tersebut ke dalam kendi dan tutuplah dengan sumbat yg rapat,pendam kendi tersebut di bawah kamar tidur anda berdua
4.KELELAWAR
A.KB ajaib: sembelih keleawar dan keringkan kepalanya setelah itu bungkus kepala tsb dngan plastik dan taruh di dalam bantal yg biasa anda gunakan hubungan sehari hari.insya alloh tdk hamil
B.KB ajaib 2: keringkan kulit kelelawar betina setelah itu bungkus dalam plastik dan taruh di bawah kasur tempat hubungan suami istri
C.Obati asma: gorenglah hati kelelawar dan makan sesering mngkin
5.PELATUK BAWANG
A.Pintar bicara: makan 1 lidah burung platuk bawang sambil bersugesti akan mendapat kepandaian berbicara
B.Pengikat suami: makan burung platuk bawang yg anda makan sesukanya
C.Kewibawaan: makanlah brutu platuk bawang sambil bersugesti dapat wibawa
D.Pengikat istri: makanlah buah pelir burung platuk bawang sambil bersugesti istri anda tunduk dan patuh
E.Obat lepra/gatal: bakarlah bulu platuk bawang tampunglah abunya pada wadah bambu dan gunakan sebagai obat gosok di kulit
F.Obat mata buram: bakarlah kedua mata burung platuk bawang gunakan abunya utk celakan
G.Meredam tanah angker: tanamlah bulu platuk bawang sayap sebelah kanan masing masing 6 lembar di sebelah tenggara dan sebelah timur laut tanah yg angker tsb
H.Kelemahan syaraf balita: lumatkan badan burung platuk bawang dan campurlah dngan adas pulosari secukupnya dan balurkan pada tubuh balita yg mengalami kelemahan syaraf
I.Pagar sawah: tanamlah dada burung platuk bawang di tengah2 sawah
J.Menyepuh senjata tajam: gunakan paruh burung platuk bawang utk menyepuh senjata tajam anda.insya alloh bisa utk njebol ilmu kebal orang lain
K.Kharisma: simpan dalam sabuk bulu sayap kanan burung platuk bawang
L.Agar di sukai guru: makanlah buah pelir burung platuk bawang
M.Memper elok paras: bakarlah bulu brutu dan bulu leher burung platuk bawang dan abunya gunakan utk wedang dan anda minum
N.Obat mata rabun: gunakan empedu burung platuk bawang utk celakan
O.Agar di sukai wanita: gorenglah kuku burung platuk bawang lalu geruslah dan anda minum seperti kopi
P.Agar pemberani: makanlah sayap burung platuk bawang
6.KUCING HITAM
A.Agar bisa liat jin: oleskan empedu kucing hitam pada pelupuk mata
B.Pagar dari jin: sembelih kucing hitam mulus lalu kucurkan darahnya meneglilingi tempat yg hendak di pagari
C.Peluntur kekebalan: oleskan darah kucing hitam mulus pada tubuh orang yg kebal
D.Obat impoten; OLESKAN EMPEDU KUCING HITAM PADA PENIS
7.KERA TUKANG
A.Tolak maling: sebarkan bulu kera tukang pada tempat yg mau di pagari
B.KEKEBALAN: lumatkan otak kera tukang campur dengan minyak kletik borehkan pada seluruh tubuh
C.Tahan panas api: usaplah tubuh dengan tulang perut kera tukang secara merata terutama tangan yg di pakai pegang yg panas2
D.Tundukkan hewan buas: lumatkan daging kera tukang dan campur dengan minyak pucung borehkan pada tubuh bila mau masuk hutan
E.Meredam petir: gunakan lidah dan mulut tukang masukkan ke kain hitam dan bawa sbg jimat
8.GAGAK
A.Mata rabun: olesi mata anda dngan empedu gagak
B.Liat jin: bakarlah hati burung gagak dan buat celakan
C.Impoten: olesi batang penis dngan empedu gagak
9.KELINCI/MARMUT
A.Mandul: masaklah otak kelinci dan makanlah selama 7 hari
B.Hancurkan musuh: tanamlah bungkusan kain berisi kepala dan dua kaki kelici yg anda lumatkan dan capur dengan darah kera di lokasi musuh
C.Mandul: masak daging marmut dan makan slama 7hari.usahan di buat masakan kuah santan
9.LALAT
A.Sakit kepala: bungkus lalat hidup dalam kain hitam dan ikatkan pada kepala yg sakit
itulah sekilas isi dari kitab yg ane terima dari guru ane tentang khasiat mistik hewan. tentunya masih bnyak isinya yg beleum ane kupas karena ane capekemoticon-Ngakak
and tentunya cara2nya harus pake rajah2 an yg tdk bisa ane cantumkan di sini.sekilas mngkin isi dari kitab ini nyleneh menurut kita. tapi bagaimananpun juga kita harus menghargai hasil karya leluhur kita karena lelehur2 kita telah bnyak menghasilkan karya produk batin yg tdk pernah lekang di makan waktu sampai sekarang.dan mudah2 an isi kitab bermanfaat bagi kita semua.setidak tidaknya menambah pengetahuan kita tentang hasanah dunia mistik melalui hewan di forsup ini

mbah buah pelir apaan dahemoticon-Big Grin
izin menimba ilmu dimari ya mbah TS
mbah itu yg KB ajaibnya

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By boynoyka

mbah buah pelir apaan dahemoticon-Big Grin


yach masak mbah gak ngerti sech. yg ngarang kitabnya kan mbah sendiriemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nethaa
mbah itu yg KB ajaibnya

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape deeehh


lumayan kan buat ngirit ongkos buat beli pil KBemoticon-Ngakak AKU TAHU YG KMU MAUemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By M.Alif
izin menimba ilmu dimari ya mbah TS


monggo silahkan mbah,di forsup ini tdk ada istilah guru dan murid kita semua sama2 belajar di sini
Quote:Original Posted By Shadoweve
kucingnya kok dibunuh, dosa gan


Iya... Kucing kan binatang yg lucu
Hati-Hati Syirik gan.
Quote:Original Posted By p2rwg
Hati-Hati Syirik gan.


syirik itu di dalam hati .... misalnya mengatakan ' air bisa menghilangkan haus dahaga... sebetulnya yang menghilangkan haus dan dahaga itu bukan airnya tapi Allah .. tapi Allah membuat ketetapan kalau air itu untuk di minum agar menghilangkan haus dan dahaga ' ... emoticon-Ngakak .. jangan hanya sampai kepada maklukNya/benda ... tapi sampailah kepadaNya ... heheheh