alexa-tracking

Ane harus gmana gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b05b74becb17321e8b45b7/ane-harus-gmana-gan
Ane harus gmana gan?
Agan2 dan agan wati , momod, mimin dan para mastah H2H yg anee hormati.. ane maw curhat.. jdii ginii ane punya temen cewe dan sodara cowo.. awalnya ginii.. to the point yehh... sodara ane kan pacaran ma temen ane dah 3 thn katana.. ditengah perjalanan cinta mereka terganggu.. ketika cewenya kenal sama ane.. pada awalnya ane kenal ama pacar sodara ane tuh karena ane sejob ama diaa.. dia sering curhat masalah cintanya ama ane.. yah ane sbg temen bantu diaa.. nahh sejalan dngn itu dia memutuskan untuk putus ama pacarnya .. dia katany lebh nyaman sama anee.. permasalahannyaa. Ane haruss gmn nihh? Kalo ane terima nasib sodara ane gmana? Kalo ane tolakk dia dah memutuskan wat putuss.. tolong bantuu anee gann.. ane butuh saraann gmana baiknyaa yajh..
bagus dong gan, embat aja emoticon-Recommended Seller
kalo saudara ente mewek, lapor aja ke nyokap emoticon-2 Jempol
Hahaha emoticon-Ngakak

Hmm menurut agan ane salahh gaa??

emoticon-Mewek

KASKUS Ads
Setelah pacaran sama kamu, misalnya salah satu pindah kerja, akhirnya is cewe punya temen curhat baru.
Sambil berlinang airmata dia bilang, bye-bye kang ane dah sadar klo kita ga sejalan, padahal hatinya tertawa krn dah punya gebetan baru.
Di tulisan ts kok saya gak liat gimana perasaan ts sendiri sama si temen cewek, ya.

Ts terlalu sibuk mempermasalahkan hubungan orang lain yang udah diambang hancur, padahal harusnya ts lebih fokus sama perasaan sendiri.

oke, cewe itu nyaman sama ts. Ts nyaman gak sama dia? worth it nggak menjalin hubungan sama mantannya sodara ts?
Quote:


hahaha.. Inii posisinya belm pacarann.. Blm ane trimaa.. Anee tkutnya ane jadi pelarian ajah wat dia..emoticon-Mewek
Quote:


ya gann ane ngakuu salaahh ane sihh mawnyaa temenan ajahh gituu.. Tpi dia dah bilang ma ane dia dah putusin sodara ane demii anee.. emoticon-Mewek
mang doski dah nembak ke agan? pacaran ktny ga boleh maen ati gan.. kt oknum gan >.<
Kalo jalanin sama dia hubungan ma sodara kira2 gimana?
sekiranya bakal ga baek mending balik badan cari yg laen..
Quote:


belumm sihh tapi dia super perhatiaan bgt ke ane.. Ane nya jadi risihh jugaa karena ane inget sodaraa.. Ane kadang mikirr kenapa haruss bginii emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Frown ituu diaa yg ane takutin malahh jadi g harmoniss nanti .. Terus ane ngomong kediaa gmana dngg??
Quote:


kemungkinan ini bisa terjadi..

Quote:


mungkin maksudnya andaikata kalian sudah jadian gan...emoticon-Big Grin

mendingan jangan dijadiin gan, dari pada entar ente dapet testimoni nylekit dari sodara ente, misalnya : si nganu goyanganya yahud loh bro, singanu susunya manteb bro..dan semacemnya.emoticon-Big Grin
Quote:


Ohh gituu yahh.. Hmm truss ane ngash pengertiannya gmana gann?? Ada saran ane harus ngomong kyk gmana gt gan? emoticon-Big Grin
Quote:


wah intinya ente jelasin aja sama dia bahwa ente ga mau ada pecah persaudaraan di keluarha besar ente.

caranya ya liat situasi dan kondisi serta cari waktu yang tepat dan usahakan dengan bahasa yang tidak menyinggung, walaupun sebagian orang kalo ditolak bisa tersinggung...emoticon-Angkat Beer
Quote:


emang agan gak boleh nolak?? Hak agan buat nolak siapa aja. Tuh cewek ntar habis ketemu yang lebih baik lagi yg lebih nyaman lagi, si agan ditinggalin kok. emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Ts sndri gmn perasaannya k cwe itu?klw emang suka y perjuangin wlaupun tr ujung2 g enak ma sodara ndiri
Tp klw emang g suka,y udah blang aja baik2,g usah g enak to sungkan cz si cwe putusin sodara agan demi agan,cinta itu g bs dpaksain,n rasa nyaman blum tentu cinta kok,bs jd krna nyman curhat aja cz agan slalu ksih nasihat yg baik n tepat
So pertimbangkan lg
Ts sndri gmn perasaannya k cwe itu?klw emang suka y perjuangin wlaupun tr ujung2 g enak ma sodara ndiri
Tp klw emang g suka,y udah blang aja baik2,g usah g enak to sungkan cz si cwe putusin sodara agan demi agan,cinta itu g bs dpaksain,n rasa nyaman blum tentu cinta kok,bs jd krna nyman curhat aja cz agan slalu ksih nasihat yg baik n tepat
So pertimbangkan lg
kalo gue baca komen2nya ts, ini ts lagi nyari cara buat ngomong(nolak) temen cewe ini, karena gak enak sama sodara ts emoticon-linux2 ?
ente musyawarah bertiga ama sodara ente, , omong langsung blakblakan.. emoticon-thumbsup
lo itu co tulen ga c, bahasanya kemayu banget emoticon-Busa

all fair in love n war, embat aja boy emoticon-shakehand