alexa-tracking

gan sist, bantuin ane yang lagi galauuuu:'(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b048373fcb1723358b45b5/gan-sist-bantuin-ane-yang-lagi-galauuuu
gan sist, bantuin ane yang lagi galauuuu:'(
gan sisttttt, ane punya pacar tuh, udah 2 bulan lebih ane pacaran, ane sayanggg banget sama tuh cewe, tapi ane suka berantem terusss, ane udah di kasih kesempatan berapa kali tapi ane suka nyia nyiain aja, kemarin ane cuma ngomong "kamu kaya yang cuek" terus cewe ane marah marah katanya cape berantem terus, terus ane bilang gini "kalo kamu cape kenapa kamu ga putusin aku" kata pacar ane gini "yaudah kalo kamu maunya gitu putus aja" terus ane minta kesempatan yang terakhir kalinya gan sist, tapi ane ga di bales bales, terus cewe ane ngomong gini "bentar aku pikirin dulu" terus dia nge sms gini "aku udah cape sama kamu, kamu udah di kasih kesempatan malah di sia siain, yaudah yang terbaiknya putus" dia ngomong gitu gan, sekarang ane galau banget, ane nyesel banget nyia nyiain gitu aja, kasih ane solusi gan sist, pleaseemoticon-Mewek emoticon-Mewek

BUKAA
Spoiler for solusinya:
orang ngarep itu dilarang so ngancem gertak sambel boy, rasain sendiri lah akibatnya emoticon-shakehand
masih sekolah atau kuliah?
Mulutmu Harimaumu emoticon-Traveller
Kucing gonta ganti pasangan lo emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ibarat kartu jebot ngegertak kiu all in.... dijabanin.... buka kartu ... ciluukk baaaa.... emoticon-Mewek
Quote:


Kurang lebih setuju sama sis ini, emoticon-Big Grin

Solusi : obral janji lagi aja, kali aja luluh lagi emoticon-Hammer (S)
Quote:


ane udah putus gan udah telat, terus ane harus ngomongnya gimana ke pacar ane?emoticon-Mewek
Quote:


sekolahanemoticon-Mewek
Quote:

Biar masih sekolah tp lu laki kan .... namanya laki hrs berani terima konsekuensi buat semua tindakannya... gk pantes bgt laki ngejilat ludah sendiri... jgn belajar jd laki yg menye2 dr sekolahan...

Klo ngomong gw masih sayank bla bla bla... gw emoticon-Blue Guy Bata (L)

Harga diri mana harga diri.... jgn belajar jadi co sampah yg ngemis2 cinta ke ce....
besok2 lebih hati2 ya..
Quote:



duh duh gan, makanya kalo sama cewe itu jangan terlalu keras. cewe itu nggak bisa di gituin gan. kalo memang agan masih sayang and serius sama dia, yaa coba buktiin aja perubahan agan ke dia. tunjukin ke dia, jangan cuma omong doang. yaa belajar dari pengalaman aja deh gan, jangan sampe kejadian beginian keulang lagi. nyesek banget tuhh, nyesel deh pasti kalo sampe akhirnya harus beneran bubaran. introspeksi gann. emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Ya udah cari yang baru, cewek banyak.
Enak tau diputusin itu, bisa cari yang baru.

Ya kecuali dapetin yang satu ini aja lu sampe berdarah2, ya konsekuensi lu, dah susah dapetinnya, sok galak lagi.
Jadikan pelajaran.

G usah dihubungin lagi mantan lu. Ihh males bgt balikak. emoticon-Berbusa (S):
Quote:


ente sring balikan ga? emoticon-EEK!
Drama King emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

cari lagi yang lain .... gitu aja kok repot emoticon-Kiss
Baru sekali putus? Temen ane ada yg udah 3x putus nyambung gan. Kalo situ emang mo balik, ngomong dan minta maaf aja tulus didepan dia.

Kebanyakan kasus 'aku capek sama kamu' bla.. bla.. bisa rujuk lagi kok gan. Kalo situ tulus, dia pasti bisa ngerti kok emoticon-Smilie
Quote:


Gak usah dikasih solusi nih cowok patah hati gara2 dia yg diputusin ntar di terima dia malah yg balas dendam mutusin balik emoticon-Ngakak
Sabar dulu tar ngomong lagi, siapa tau capeknya udh ilang..
msh sekolah to? eeeaaaalahhhh...
tenang jek, bntar lg jg deket sm cewe baru lg, jadian lg, putus lg, siklus pacaran bocah sekolahan yaa gitu emoticon-Big Grin cepet jadian cepet putus (scra umum, tp yg spesial yaa jg ada, yg jelas agan masuk golongan umum) emoticon-Big Grin alesan putus biasa nya hal-hal memble (kaya agan)
enjoy high school love story
Quote:


rujuk supaya bisa bales dendam balik mutusin. Boleh dicoba ni kapan2 emoticon-EEK!

yang namanya cowo pasti sering khilaf kok. Apalagi masa remaja. Galau gr2 hal kecil, alay, temperamental.

Luar biasanya lagi, gak dikit cewek yg mau ngasih kesempatan ke2, in case hubungan putus krn hal2 bodoh di atas emoticon-Smilie
×