alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
3 Tahun berjalan,mulai retak sekarang karna orang ke 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b02247becb175b1c8b4642/3-tahun-berjalanmulai-retak-sekarang-karna-orang-ke-3

3 Tahun berjalan,mulai retak sekarang karna orang ke 3

Numpang curhat gan/sist, ane cowo berusia 21 tahun,ane punya cewe yg sama umur nya dengan ane, kita pacaran udah 3 tahun lebih,awal2 nya emang ane sering nyeleweng tapi dia memaaf kan ane terus dan skrng ane udah kekeuh bakal serius sama dia dan ane udah ga pernah nyeleweng lagi gan,tapi akhir-akhir ini ane sering ribut sama dia gan gara2 dia pulang kerja selalu dianterin sama temen cowo nya,ane di posisi bisa dibilang sebagai calon suami karna ortu kita udah saling kenal merasa panas banget gan sama kelakuan itu cowo,cewe ane udah ane suruh jangan mau dianterjemput dia,emang sih ane sibuk sama kerjaan jadi ga bisa anterjemput dia,tapi cewe ane malah marah2 gan,pas ditanya ada hubungan apa sama itu cowo,cewe ane cuma bilang "Aku bukan kamu yang suka nikung",sekejap ane pun diam gan ga bisa ngomong apa2 lagi.apa ini karma ane gan karna dulu ane sering nyeleweng?mohon tanggapan nya gan emoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
yeah, payback is a bitch emoticon-Big Grin

Quote:


Maksud nya gan?
Quote:




Wah gan, ane bukan penerjemah bahasa cewe ente...
Bisa jadi dia bales dendam
atau bisa juga dia menegaskan kalo dia setia bukan seperti ente yang penikung...emoticon-Big Grin

Quote:


Selamat ente pertamax emoticon-Shakehand2


sepertinya belakangan ini ente jarang-jarang pertamax di hth..emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
rasakan sensasinya emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Feel nice right? emoticon-Angkat Beer

Sama kaya kata agan di atas, nikamti aja sensainya selagi bisa emoticon-Big Grin
Quote:

situ ngerasain apa yang dulu cewe lu rasain...
ga enak yah emoticon-Big Grin

Quote:


SR doang emoticon-Ngakak (S)
males liat trit ga jelas isinya . . .
apalagi kalo udah oot emoticon-Busa
Emg bikin speechless kalo kena kick back...tenggorokan kaya ketelek biji kedondong.emoticon-Ngakak (S)

Ada tanda2 dia nyeleweng / br perkiraan anter jemput doank sih ? Kurang jelas cluenya mnrt gw... kalo dr penangkepan gw ce lu malah gk niat selingkuh... klo org selingkuh sih diem2 aja biasa, gk ngecounter gitu.... takut kena kickback....emoticon-Ngakak (S)

Klo gitu ya klo memungkinkan dlm seminggu kerja ya coba lah lu yg anter / jemput gk perlu tiap hr tp diusahain jemput 1-2 hr, alesan pulang kerja ajak mkn keluar kek... buat kasih tunjuk aja sih klo ce lu dah punya monyet.... nunjukin keberadaan lu aja...

Tp ya sudahlah ... lagipula klo org mw selingkuh mw lu protektif gmn jg pasti bisa selingkuh... ya pasrah ajalah... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh pasti_klonengan
Quote:


Ane pernah meriksa hp cewe ane gan,inbox sms sih kosong,tapi pas ane liat log nya ternyata cewe ane smsan sama itu cowo gan,pas ane tanya,cewe ane cuma bilang "Cuma ngomongin kerjaan doang ga lebih". nah dari situ curiga ane nambah2 gan,masa ngomongin kerjaan sampe jam 1an malem,makasih gan saran nya emoticon-Smilie
Bicarain baek2 berdua kalo ente ngaku pacaran 3 tahun artinya seharusnya ente sdh bs mengenal cewek ente spt scr mendalam, apakah tipikal cewek ente bs dipercaya atau tdk. So pelajaran buat ente spy tdk suka nyeleweng lagi. Hargai perasaan wanita beroooww....
Quote:
smell fishy juga sih....emoticon-Big Grin

Gw sih takut loh meriksa2 hp pacar... takut ngeliat hal2 yg gk gw pengen liat...

Prinsip gw... klo gw dah coba jd pasangan yg terbaik buat pacar gw dan lu macem2 gw akan pergi tanpa penyesalan dan lu akan rugi besar... gw fokus sama diri gw aja...

Dalam kasus lu mgkn sebab akibat aja... apa yg lu tabur itu yg lu tuai.... ada konsekuensi dr tindakan lu... nikmatin emoticon-Angkat Beer
Quote:


pas dibicarain baik2 cewe ane selalu ngalihin pembicaraan ke masa lalu ane gan ngomong inilah itu lah.susah jadi nya gan ane ga berkutik
Quote:


makasih gan udah mampir dan kasih masukan emoticon-Smilie
Napa juga harus cemburu?
Orang mereka cuman dari kamar kosan tuh cowok trus dianter kerumah cewek loe. emoticon-Shutup
lo mau tanggepan apa?? hehe
dah percaya aja sih
kalo emg dia bilang temen ya emg temen
ya entah karma apa engga tp pas lo nikung dl ya cewe lo merasakan apa yg lo rasakan skrg emoticon-Big Grin

btw emg cewe lo ga bisa pulang sendiri ya?? mesti gitu dianter2 kek gitu?
Hubungan elo udah ga sehat. Cewek elo kayaknya sedang nikmatin balas dendam ke elo krn dulu elo sering nyeleweng.susah buat naruh kepercayaan lagi, apalagi utk ke perkimpoian. Cewek elo akan selalu menganggap kalau dia selingkuh ada presedennya, semua gara2 perselingkuhan elo dan ini bisa dibawa sampai ke jenjang pernikahan (justifikasinya).

Pernah mempertimbangkan utk cari yg baru?
Quote:


Artinya dia balas selingkuh gan ane yakin 1000% cewe lo dah dimodusin ama tu cowo
Karena dr cara dia balas bicara gak tenang dan suka bicarain masa lalu lo seperti yg dia lakukan sekarang

Kalo gw mending tinggalin sebelum janur kuning mengembang lebih baik sakit sekarang
kena kick in your bad ass gan?? emoticon-Ngakak (S) feel it
Sekarang lo rasain akibat perbuatan lo sendiri kisanak emoticon-Big Grin
hahaha... ikut pendapat yg atas2 ane aja gan. kalau ngasih solusi gak dulu emoticon-Big Grin
Quote:


bantu bold ya tante, biar ada sedikit penekanan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di