alexa-tracking

susah mov on

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b00764fdca173a288b465f/susah-mov-on
susah mov on
salam bahagi buat semua gan,..
ane ndk bisa move on sdh 3 th gan,..
gmn caranya bisa ngelupain si mantan,..emoticon-Matabelo
tidur panjang gan emoticon-Embarrassment

elu selama 3 tahun itu ngapain aja kok kayak hopeless gitu ampe gak bisa lupain mantan slama 3 tahun emoticon-Nohope
emoticon-Turut Berduka lama banget gan?

Quote:

Hibernasinya lama amat gan....emoticon-Matabelo

Di goa mana hibernasinya....? Gk laper apa ? Keluar gih berburu biar gk laper....emoticon-Matabelo
mungkin kakak ga niat move onnya
selama 3 tahun tetep stalking socmed mantan gak? emoticon-EEK!
3 tahun?? emoticon-Ngakak
3 tahun gk bisa move on emang apa aja yg lu lakuin d 3tahun itu gan??
Menyendiri dsudut kamar Nangis sambil ngeliatin foto2nya ya, dngerin lagu2 galau yg menyayat hati,, ane turut berduka dngan keterpurukan elu gan..

kalo lu "nyaman" dngan kterpurukan itu, saran ane, lu harus keluar dari "zona nyaman" itu gan, keluar dari sumur penderitaan lo itu gan..
lu mesti move up dan move away, keluar dan cari wanita2 baru diluar sana..
selamat berburu gan emoticon-Cool
yaaa rujuk aja, g usah move on
Quote:


kenapa putusnya?
Harus bisa gan kalo ada niat dan usaha pasti bisa. Jangan ketergantungan !!
gak tau bray,
setau gw selama otak lu blm pikun kagak mungkin lupa emoticon-Matabelo
yg bisa lu lakuin gak mikirin doi mulu, gak ngarep bisa balikan ma doi, dan cari gebetan baru.
Itu juga kalo lo MAU emoticon-Matabelo
emg lo ga cape apa 3 taun gak move on??

gw aja nangis2 mewek2 meratapi diputusin dulu cm 4 bulan abis itu cape sendiri trus udh aja deh move on jatuh cinta lg
itu aja 4 bulan lama bgt emoticon-Cape d...
Quote:


Ga usah dipaksain kalo ga bisa move on,
Mungkin agan emang lebih suka dengan kondisi agan yang sekarang,
Buktinya masih ga bisa ngelupain dia, kalo emang agan emang dah bosen juga tar lupa sendiri.
ente senasib sama ane gan emoticon-Frown

baru aja ane nulis thread di h2h dengan judul yang hampir sama kaya ente emoticon-Big Grin
3 tahun gan emoticon-Amazed

kasian gan ane sama ente, spirit hidupnya manaemoticon-Berduka (S)
Quote:

wow berjodoh kalian emoticon-Belo
Wahh.. 3 tahun. Itu move on-nya udah bisa dimasukin playgroup kayaknya emoticon-Belo

Mungkin emang belum ketemu yang tepat aja. Kalo sampe 3 tahun, saya asumsikan mantan agan begitu berkesan kah?

Well.. bahkan suami yang ditingal istri bisa cari yang baru, kenapa agan enggak emoticon-Traveller:
lama bgt yaa
tapi ga heran, pernah rasain juga emoticon-Ngakak
mesti jedotin kepala sampe amnesia emoticon-Hammer
Percuma dikasih tips & trik move on kalo hati belum mau emoticon-linux2
Kan slh post gw..

Judul nya samaan deh emoticon-Hammer (S)
Dulu gw sampe 5 tahun bru bisa move on. Sekarang udah bebas kesana kemari emoticon-Malu (S)