alexa-tracking

Mereka Tak Mengenalku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52afb01ea3cb172b2b8b4653/mereka-tak-mengenalku
Mereka Tak Mengenalku
Kadang suka ga habis pikir dngn kehidupan ini,tp aku hanya bisa terus bersyukur dan trus melangkah ke masa depan demi keluarga kecil ku terutama demi anak ku tercinta Kafka

#Berawal dr keluarga ku sendiri
Aku sebenernya tipe org penyayang dan hangat,tp jgn coba2 nyari gara2 sama aku krn pasti rasa sayangku sma org tu akan lenyap dgn seketika dan berubah mnjdi rasa muak. Contoh kecil aku paling ga suka urusan pribadiku dicampuri sma sapapun mskipun tu ortu ku sndri,krn aku merasa bisa mecahin smua mslh2 ku sndri tnpa bntuan mrk,bkn aku sombong tp aku lbh baik dengerin kta hati dan meminta petunjuk dr Nya dr pd minta pndpat org
Smua anggota kluargaku bilang aku sok lah,belagu lah dll pdhl aku ga spt yg mrk tuduhkan,tp whatever lah Dia yg tahu pa isi hatiku.

"kita emang bertahun2 tnggal brsma,tp sayang kalian tak bisa mengenaliku dgn mata hati kalian"

#Mertuaku
Byk yg bilang gni selamanya yg namanya Mertua sma Menantu ga akan pernah bisa sejalan,trnyata smuatu bnr krn stlh nikah aku bsa buktiin sndri. Alhamdulillah aku bsa sangat akrab sma ibu mertuaku tp sayang beliau mudah trhasut ktika da org yg jelek2 in aku ddpan bliau..namanya jg sbtas menantu sbaik papun sikap kita trhdap mertua ttep ja mrk menganggap kita orla.
"ibu&bpk; mertua ku,mskipun aku tak bgitu baek dmata kalian,aku slalu menganggap kalian spt ortu ku sndri krn aku menyayangi kalian spt aku menyayangi anak kalian"

Kehidupan ni emang kdang membingungkan tp Allah ga akan pernah ninggalin kita dlm kdaan papun,krn Allah slalu memberikan apa yg kita butuhkan bkn yg kita inginkan krn dbalik smua yg Dia berikan utk kita pasti da hikmah terbaik utk kita menurutNya..

Jgn pernah menilai sesorg dr tampilan fisik krn semuatu hanya keindahan semu belaka

Thanks buat yg udah ninggalin komeng

Sumber : Hati ane
sabar ya Gan.. Banyak berdoa semoga di mudahkan segala urusannya.. aminn
ini TS tinggal di pondok indah mertua kah ?
emoticon-Ngakak (S) kasian TS...


mending ente ke FW aja lah gan... http://www.kaskus.co.id/forum/193/wedding--family
tempatnya orang orang yang udah nikah....



Saneng banget bikin tread...emoticon-Big Grin disono modnya sering oll, barangkali dapat wejangan dari momod...emoticon-Big Grin
Kalo gak suka urusan pribadi dicampuri jangan curhat mb emoticon-Thinking

btw ngenes amat idupnya sampe bolak balik bikin trit emoticon-Big Grin
Quote:


Bukan gan mf salah org
Quote:


pondok indah jakarta Wo ? *bingungs
Quote:


keknya yg dimaksud pondok mertua indah emoticon-Hammer
Quote:


bingung pake bahasa Pondok indah mertua ? ada yg suka ngomongin begian.. Tapi ane ngga ngerti.. emoticon-Hammer

Ane tahunya Pondok Indah Jakarta.. emoticon-Hammer Kalau iya, tajir dong.. emoticon-Genit
Quote:


duh salah nulis eyke

efek galau skripsi plus di kejar deadline jadi error gini

maksudku tinggal di pondok mertua indah

sudah di jelaskan oleh tristan emoticon-Hammer
edit :
Yg kmrn cerita taon 2004...

Curhatan yg ini taon brp ? Masih valid gak ?

Jgn hidup di masa lalu lah... yg diceritain kisah2 lama trs yg akhirnya kaya malah bikin terjebak di masa lalu...

sbar y gan.

cobaan yg dihadapi memang begitu berat dijalani.

calm down, keep spirit to the best guys.

emoticon-Big Grin
asdasdasdasd
Sebenarnya sih mungkin dari sudut pandang ortu/mertua benar mereka menilaimu sok sis..

Kenapa karena mungkin anda terlalu mengacuhkan mereka sehingga kesal mereka kepada anda...

Cobalah ubah sedikit keras kepalanya anda sis, mulailah mendengarkan nasihat dari ortu (disamping selalu curhat kepadaNya). Kenapa? Karena surga itu ditelapak kaki ibu anda dan murka Tuhan tergantung murka dari kedua ortu anda..

Coba anda renungi kenapa manusia itu diberi 2 telinga tapi hanya mempunyai 1 mulut? Itu perintah Tuhan agar supaya anda lebih banyak mendengar, terutama nasihat2 baik..

Kenapa mendengarkan nasihat dari Ortu/mertua anda itu baik? Karena mereka hidup lebih lama dan mempunyai pengalaman hidup lebih banyak daripada anda..

Setelah mendengarkan, perkara anda mau melaksanakan atau tidak itu terserah anda, yg penting lakukan yang terbaik.. Kalau terlalu egois begitu ya orang pasti kesal kepada anda sis
Bisa mecahin masalah sendiri, wouwww bingit dehh kk..

Kalo saya bisanya cm mecahin piring sendiri emoticon-Ngacir
salah kamar nih, harusnya ke forum weeding
klo disini tar malah di kasih pencerahan yg salah bahaya, bisa rusak rumah tangga ente emoticon-Peace
kasian banget gan tinggal di pondok mertua indah
Quote:


Wah kalo wejangan kyk nya ane ga btuh gan tp kalo wedangan ya ayo emoticon-Smilie

Emang slh ea kalo sering bikin trit?
Trus slh jg kalo ane yg udh nikah curhat diforum heart to heart ini?
Quote:


Ow..ow..ow mksud ente pondok indah mertua?kirain pondok indah Jkt,ane ga tnggl dtmpat mertua gan tp ngontrak sndri,slh jg neh kalo ane ngontrak? :ngambek: