alexa-tracking

minta saran sama sesepuh disini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52afa1caa3cb17e8158b458a/minta-saran-sama-sesepuh-disini
Kesel 
minta saran sama sesepuh disini
Closed
emang ga ada cwe "available" yg bs lu deketin ya gan?

mesti sama pacar orang?
image-url-apps
belum pernah kena batunya emoticon-Ngakak

KASKUS Ads
image-url-apps
Latihan Tinju aj dulu bray... Siapa tau ntar cowonya ngajakin duel kalo tau ente dekt sm cwenya....
Coba ente ngaca dulu gan,
gimana rasanya kalo ente yang jadi cowonya...emoticon-Big Grin

Quote:


pertanyaan yang sama...emoticon-Malu
Bisa aja lo yang ke gr an emoticon-Ngakak
deketin jg gpp, toh gw juga pernah ssi cewek2 yang dah punya pacar, tp g niat macarin, cm praktek ssi aja, siapa tahu ampuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo ane liat nampaknya agan kyaknya terlalu ke pedean aja...

Pertama, agan sendiri bilang kalo dia itu sayang banget sama pacarnya...

Kedua, dia nangis mungkin bukan karena masalah Berenti kuliah sementaranya... tapi mungkin dia merasa agan adalah sahabat terbaik dia... jadi dia bakalan kehilangan sahabat baiknya kalo agan sampe berenti sementara... itu aja menurut ane...
image-url-apps
Klo lu bilang BSS nangis2 mungkin coba diajak BBS ( bobo bobo siang ) dia malah seneng ....emoticon-Hammer (S)

Ini blom jadian blom pdkt dah sayang gmn judulnya sih....emoticon-Cape d... (S).... yakin lu gk kegeeran ? .. .. ngarep amat sih...emoticon-Cape d... (S)

Cuma jd tempat curhat trs sayang gitu ? emoticon-Gila

Dahlah lu begaul dulu sama ce yg bnyk dulu sana... gebet ce yg bnyk jgn cuma stuck di satu ce biar jatohnya gk ngarep... apalagi dah ada monyetnya... koleksi dulu sana nocan ce yg bnyk biar gk ngarep... emoticon-Cape d... (S)
Bangun makanya jangan kebanyakan ngimpi, orang udah punya pacar masih aja diharepin. emoticon-Big Grin

Jangan kegeeran dulu makanya emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Dia masih mempertahankan pacarnya?
Berarti dia cuma mau temenan aja ma agan.
Seberapa dekat pun hubungan kalian, selama dia masih mempertahankan pacarnya walau lokasinya lebih jauh dari agan (maksudnya kalian kan sekelas tiap hari ketemu, sementara pacarnya enggak), berarti dia nggak menganggap agan lebih penting dari pacarnya.

Percaya deh, saya pernah di posisi cewek itu.
Prinsip si cewek, "pokoknya gua udah ngasih tahu kalau gua udah punya pacar, kalau abis itu lu masih mau nempel2 ya terserah aja, resiko lu tanggung sendiri."
Accidentally in love emoticon-Big Grin

Ente awalnya deket sbg temen, lalu skrg jd TTM ya?

Dia jg saya sm ente tuh, itu pasti karena cowoknya dia jauh ya?
Yg deket jaraknya ya ente, selama ini ente yg jd pemdamping sehari2nya dia.

Nah, ente mending jujur aje sm dia gan. Dan ente harus tegas, antara ngejauhin dia atau dia putus sm cowoknya.

Cm itu jalan yang menurut ane paling bener tanpa ente harus didamprat cowoknya nanti emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jangan maju selangkah lagi bray, doi pasti ujung2nya tetap milih cowoknya dengan alasan setia dan sayang. Ga ada cewek yang mau jadi "antagonis" dengan mutusin pacar pertamanya untuk seseorang yang "hanya teman baik" buat dijadiin pacar.

Tetep aja TTM sama dia, anggaplah isi waktu luang sementara itu loe cari gebetan lain yang lebih cantik.
image-url-apps
rumput tetangga memang selalu nampak lebih hijau emoticon-Thinking
Quote:


iya , abis rumput yang dirumah item...emoticon-Shutup
image-url-apps
kalo masih perawan, tikung aja bray emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
karma berlaku bray emoticon-Angkat Beer
Quote:

komen gokil ini.. hahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pas jomblo sih gampang bilang pacar org itu halal. Coba ntar pas punya pacar pengen liat gw klo ada yg deketin ce nya apa reaksinya....emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Dia nangis krn sedih mungkin temennya berhenti..
GR itu jgn dipupuk, terluka sendiri loh tar..
image-url-apps
masih ada aja orng yg curhat masalah goblok disini, knpa goblok? si cew udh ada pacar, eh ttp aja keukeuh deket2in, sayang2an pula emoticon-Bingung
×