alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52af3d2bc0cb1749018b45f5/mohon-bertanya-dan-bantuannya
Mohon bertanya dan bantuannya
Assalamu'alaikum wr.wb

mohon maaf kalo sebelumnya tulisan ane berantakan dan acak acakan, thread pertama ane...

ane mohon bertanya mungkin ada yang bisa jawab dan berikan penjelasan tentang masalah ane...

Jadi gini... sekitar 6 bulan lalu ane pernah datang ke seorang ustadz di daerah nguling jawa timur untuk minta bantuannya berobat alternatif sakit yang saya derita, nah saat akhir proses pengobatan sang ustadz tanpa bilang terlebih dahulu memasang susuk mutiara di punggung ane (waktu itu ane tengkurap)... jumlahnya 4 biji dan di daerah perut ane 4 biji total ada 8 biji mutiara... dan salah ane juga diam aja tanpa ada penolakan... sampai sekarang saya berfikir dan gelisah takut apa yang ane lakukan termasuk perbuatan syirik... ane bener bener takut dosa syirik...
mohon sesepuh ada yang ngerti gimana cara menghilangkan atau melepas susuk mutiara tersebut.

maturnuwun sebelumnya... mohon maaf kalo ada salah kata.
Quote:Original Posted By Pinoel
Assalamu'alaikum wr.wb

mohon maaf kalo sebelumnya tulisan ane berantakan dan acak acakan, thread pertama ane...

ane mohon bertanya mungkin ada yang bisa jawab dan berikan penjelasan tentang masalah ane...

Jadi gini... sekitar 6 bulan lalu ane pernah datang ke seorang ustadz di daerah nguling jawa timur untuk minta bantuannya berobat alternatif sakit yang saya derita, nah saat akhir proses pengobatan sang ustadz tanpa bilang terlebih dahulu memasang susuk mutiara di punggung ane (waktu itu ane tengkurap)... jumlahnya 4 biji dan di daerah perut ane 4 biji total ada 8 biji mutiara... dan salah ane juga diam aja tanpa ada penolakan... sampai sekarang saya berfikir dan gelisah takut apa yang ane lakukan termasuk perbuatan syirik... ane bener bener takut dosa syirik...
mohon sesepuh ada yang ngerti gimana cara menghilangkan atau melepas susuk mutiara tersebut.

maturnuwun sebelumnya... mohon maaf kalo ada salah kata.


wslm. coba dilakukan pngobatan dngn pngobatan ruqyah. emoticon-Salaman
bisa jadi kena tipu.. dikasi susuk biar agak mahal fee nya..

syirik itu mengingkari - Nya.. kalo kamu ga yakin sama susuk yaa engga..
Quote:Original Posted By deadmanksih


wslm. coba dilakukan pngobatan dngn pngobatan ruqyah. emoticon-Salaman


maturnuwun sarannya... saya awam tentang ruqyah... apakah harus minta bantuan ahli ruqyah ya?
Quote:Original Posted By cruts
bisa jadi kena tipu.. dikasi susuk biar agak mahal fee nya..

syirik itu mengingkari - Nya.. kalo kamu ga yakin sama susuk yaa engga..


saya mending kena tipu daripada itu susuk beneran gan.... emoticon-Smilie
saya memang gak yakin sama susuknya... karna sakit yang saya derita juga kadang masih terasa... dan sepulang dari sang ustadz saya saling tanya dengan 2 orang teman saya yang juga kesana... "yang kita lakukan ini syirik gak ya?" .... kalopun ini bukan syirik terus terang saya ingin benda benda itu keluar dari tubuh saya...
Quote:Original Posted By Pinoel


saya mending kena tipu daripada itu susuk beneran gan.... emoticon-Smilie
saya memang gak yakin sama susuknya... karna sakit yang saya derita juga kadang masih terasa... dan sepulang dari sang ustadz saya saling tanya dengan 2 orang teman saya yang juga kesana... "yang kita lakukan ini syirik gak ya?" .... kalopun ini bukan syirik terus terang saya ingin benda benda itu keluar dari tubuh saya...


nah kalo gak yakin berarti ga mendua emoticon-Smilie
kalo untuk susuk nya bentar aku cariin trit nya.. sabar yaa
nih masuk trit ini dan praktekin yee emoticon-Smilie

http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000007878734/meditasi-dengan-focus-ubun-ubun/

obat herbal ruqyah............untuk mengobati berbagai penyakit yg di ajarkan oleh nabi

1.air zamzam minum 3x setiap hari
2.madu murni hutan yg di campurkan dgn air putih hangat+hebatusoda/jintan hitam+gingseng..minum 4x setiap hari
3.buah kurma atau sari buah kurma 2x setiap hari

sebelum di minum bacakan salawat nabi,kalimat tauhid,al-ikhlas,al-fatihah & ayat kursi...........lakukan secara teratur setiap hari insya allah dapat menyembuhkan penyakit yg anda derita.........lakukan juga pijat refleksi,akupuntur dan bekam

lakukan juga salat tahajud 4 rakaat di malam hari (tahajud bermanfaat untuk kesehatan sistem syaraf & meningkatkan sistem kekebalan tubuh) dan lakukan juga ruqyah mandiri dgn membaca atau mendengarkan mp3 ayat kursi,al-jinn,al-fatihah,al-ikhlas,an-naas,al-falaq & al-baqarah di waktu pagi,sore dan malam hari...
Quote:Original Posted By cruts
nih masuk trit ini dan praktekin yee emoticon-Smilie

http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000007878734/meditasi-dengan-focus-ubun-ubun/



makasih gan... emoticon-Smilie
menuhankan benda tsb syirik... percaya sembuh karena obat/benda tsb syirik... kalao percaya karena sebab perantara benda atau obat tersebut ALLAH kasih kesembuhan ya gak syirik.. syirik itu nilai keyakinan akibat dari suatu sebab karena sebab itu sendiri, kecuali sebab itu tidak ada perantara dan langsng kpd ALLAH dan hal2x yg Ia ridho dan memberi tanpa Ridho, jadi soal syirik kembali ke hati kita masing2x.... wallahu'alam.emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
obat herbal ruqyah............untuk mengobati berbagai penyakit yg di ajarkan oleh nabi

1.air zamzam minum 3x setiap hari
2.madu murni hutan yg di campurkan dgn air putih hangat+hebatusoda/jintan hitam+gingseng..minum 4x setiap hari
3.buah kurma atau sari buah kurma 2x setiap hari

sebelum di minum bacakan salawat nabi,kalimat tauhid,al-ikhlas,al-fatihah & ayat kursi...........lakukan secara teratur setiap hari insya allah dapat menyembuhkan penyakit yg anda derita.........lakukan juga pijat refleksi,akupuntur dan bekam

lakukan juga salat tahajud 4 rakaat di malam hari (tahajud bermanfaat untuk kesehatan sistem syaraf & meningkatkan sistem kekebalan tubuh) dan lakukan juga ruqyah mandiri dgn membaca atau mendengarkan mp3 ayat kursi,al-jinn,al-fatihah,al-ikhlas,an-naas,al-falaq & al-baqarah di waktu pagi,sore dan malam hari...


terima kasih banyak gan penjelasannya... sehabis sholat fardlu saya biasa baca surat surat pendek dan ayat kursi... nanti saya tambahkan baca sesuai agan sampaikan. .. dan mungkin apakah perlu saya tambahkan niat untuk membuang susuknya ya?
Quote:Original Posted By ziganablack
menuhankan benda tsb syirik... percaya sembuh karena obat/benda tsb syirik... kalao percaya karena sebab perantara benda atau obat tersebut ALLAH kasih kesembuhan ya gak syirik.. syirik itu nilai keyakinan akibat dari suatu sebab karena sebab itu sendiri, kecuali sebab itu tidak ada perantara dan langsng kpd ALLAH dan hal2x yg Ia ridho dan memberi tanpa Ridho, jadi soal syirik kembali ke hati kita masing2x.... wallahu'alam.emoticon-I Love Kaskus (S)


makasih gan penjelasannya... mudah2an ane bukan niat syirik... tapi ane lebih lega kalo benda benda itu bisa keluar atau hilang dari tubuh ane.
Quote:Original Posted By Pinoel


makasih gan penjelasannya... mudah2an ane bukan niat syirik... tapi ane lebih lega kalo benda benda itu bisa keluar atau hilang dari tubuh ane.


saya kasih trit diatas karena free.. praktekin ilmu yang ada disana..
kalo emang positif susuk mending ke orang yang berpengalaman.. gitu aja saran saya emoticon-Salaman
apakah benar dia seorang ustad? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Pinoel


maturnuwun sarannya... saya awam tentang ruqyah... apakah harus minta bantuan ahli ruqyah ya?


iya btul mbahe.. emoticon-Salaman
Ustadz kok kerjaannya masang susuk?
semoga agan ini emang kena tipu saja... atau kalau mo check up lebih lanjut.. kirim photo punggung ke RSU forsub... kyaknya banyak sepuh asli disana...
Quote:Original Posted By ashkan
apakah benar dia seorang ustad? emoticon-Matabelo


ane tidak paham betul gan... ane cuman ikut temen ane yang ngajakin kesono.
Quote:Original Posted By ony_kaskus
Ustadz kok kerjaannya masang susuk?


ya gak tau gan... mungkin bisa aja emoticon-Smilie
lepas saja susuknya gan