alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52af2112bccb1733678b45da/perlakah-quotketulusan-untuk-mendapatkan-wanitaquot
Perlakah "ketulusan untuk mendapatkan wanita".?
Selamat malam agan2 dan aganwati yang katanyacakep2 emoticon-Takutemoticon-Takut
Sekarang saya akan membahas tentang Seberapa penting sebuah 'Ketulusan', yang selalu didendangkan semua Pria terhadap wanita pujaannya.

Mungkin agan sering mendengar dari bermacam-macam orang, dimana agan diharuskan untuk menjadi seorang "Pria yang Tulus", agar semua orang menerima agan dengan baik, yang berdampak pada kehidupan karir, maupun kehidupan romansa agan.

Lalu aganpun berusaha melakukan ketulusan demi ketulusan dalam bersosialisasi selama bertahun-tahun, dan akhirnya agan cenderung ditipu, dikhianati dan disakiti.. padahal agan (agan pikir) telah tulus memberi dan membantu orang lain.

Just what's going on?

Jawabannya simpel.. Karena dunia ini tidak sedang bersahabat dengan anda bro! Semua orang disekitar agan ingin bertahan hidup, begitupun juga agan

tapi saya tidak bermaksud mengajari agan agar membalas menipu atau menjadi tidak tulus, ane hanya akan meluruskan pemahaman agan tentang 'Ketulusan'.

Sebelumnya coba kita persempit terlebih dahulu ke kehidupan romansa, dimana kita selalu tulus memberi, membantu, berkorban apapun dengan ikhlas untuk sang wanita pujaan kita.

"Wanita tidak tertarik pada ketulusan! Bukankah selama ini Anda telah menunjukkan 'ketulusan' Anda setiap kali Anda mengejar seorang wanita? Anda dengan senang hati memberikan seluruh perhatian Anda untuknya, menelepon/SMS setiap saat, memberikannya hadiah, menjadi sopir pribadinya, traktir sana sini, mendengarkannya. Bukannya menjadi tertarik, si wanita malah menolak Anda dan pergi menjauh karena merasa tidak nyaman dengan semua 'ketulusan' Anda tersebut."

What a powerful statement..

Coba saya tanya pada anda, ketika anda menghujani gebetan Anda dengan ketulusan, apakah anda benar-benar tulus? Coba ingat-ingat lagi. Ya, Anda sebenarnya tidak tulus. Saat itu anda menginginkan balasan respon, rasa cinta dan tubuhnya.

Jadi solusi yang akan saya tawarkan adalah.. Jangan muluk-muluk untuk menjadi tulus ke orang lain karena itu memakan waktu dan tenaga. Mulailah dengan yang lebih mudah, yaitu tulus pada diri anda sendiri terlebih dahulu. Dengan melimpahkan segala pengetahuan, pengalaman dan kebahagiaan pada diri anda, maka dengan mudah anda bisa tulus terhadap orang lain....

sekian dari ane gan ,maaf kalo gak penting hanya share yang ada di otak ane aja...emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
good luck ya gan
moga tritnya laku dan bermanfaat emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By geolgeolupil
moga tritnya laku dan bermanfaat emoticon-Ngacir


aminnnn...

cir gobang gocir...cir gobang gocir...
kelamin uber alles semua emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

jadi inget the panas dalam emoticon-Forum Music

×