alexa-tracking

SEMOGA DEVAAPINERAKA BUTA DAN TULI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aef1fa1f0bc3f5338b4581/semoga-devaapineraka-buta-dan-tuli
SEMOGA DEVAAPINERAKA BUTA DAN TULI
Susah yeh dibilanginn emg cocok buta ama tuli..
eloh gue end...

jgn pd ganggu hidup gue njing...
Berdalih karma, Sok suci munafik koar2 darma, tp pura2 mati

SEMOGA DEVAAPINERAKA BUTA DAN TULI

"Semoga devaapineraka mati dan mahluk yang mengganggu tubuh,
mempengaruhi jalan hidup seluruh kelahirannya buta dan tuli"

pada nyemplung gih kelaut sono dr pd ganggu hidup gue,
biar bs lebih manfaat


xxxomplaxxx,xxomplaxx,pilkabe5,pilkabe4
image-url-apps
omm....napa gak dojelasin sih masalahnya........dr dulu gini mulu emoticon-Hammer (S)
Aya naon ieu? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
Quote:




Quote:


puh cendol puh emoticon-Mewek
beuh ada apaan nih emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
lha muncul lagi.. emoticon-Bingung
image-url-apps
ealadalah patut di simak yeuh emoticon-Matabelo
muncul lagi emoticon-Bingung (S) ,,
ada apa nih? kayaknya serem emoticon-Takut
image-url-apps
Kenapa ga pos di threadnya aja langsung gan
Kan ada tu threadnya
image-url-apps
wow cincinnya bagus...
image-url-apps
mungkin maksut ts iblis dan pengikutnya buta dan tuli... aamiin emoticon-Embarrassment


minta bata donk emoticon-Malu
image-url-apps
Sereeemm beud....
sepuh lagi misuh misuh iki ,,, emoticon-Takut
keren emoticon-Matabelo
image-url-apps
What are you talking about ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ga selesai2 ntu masalah emoticon-Matabelo

???

saya gak ngerti thread ini??
knp ni?
au ah

ah elah

ini udah diingetin berkali2 untuk menghubungi langsung yg bersangkutan japri kalo memang ada masalah di dunia nyata emoticon-Cape d... (S)
masih juga dibawa2 ke forum

thread all closed
banned permanen


emoticon-Cool

[spoiler = ada yg pm ke ane nanyain hal ini]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
[/spoiler]