alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aef1fa1f0bc3f5338b4581/semoga-devaapineraka-buta-dan-tuli
SEMOGA DEVAAPINERAKA BUTA DAN TULI
Susah yeh dibilanginn emg cocok buta ama tuli..
eloh gue end...

jgn pd ganggu hidup gue njing...
Berdalih karma, Sok suci munafik koar2 darma, tp pura2 mati

SEMOGA DEVAAPINERAKA BUTA DAN TULI

"Semoga devaapineraka mati dan mahluk yang mengganggu tubuh,
mempengaruhi jalan hidup seluruh kelahirannya buta dan tuli"

pada nyemplung gih kelaut sono dr pd ganggu hidup gue,
biar bs lebih manfaat


xxxomplaxxx,xxomplaxx,pilkabe5,pilkabe4
omm....napa gak dojelasin sih masalahnya........dr dulu gini mulu emoticon-Hammer (S)
Aya naon ieu? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kampretzoo
omm....napa gak dojelasin sih masalahnya........dr dulu gini mulu emoticon-Hammer (S)




Quote:Original Posted By AbdMhd
Aya naon ieu? emoticon-Bingung


puh cendol puh emoticon-Mewek
beuh ada apaan nih emoticon-Bingung (S)
lha muncul lagi.. emoticon-Bingung
ealadalah patut di simak yeuh emoticon-Matabelo
muncul lagi emoticon-Bingung (S) ,,
ada apa nih? kayaknya serem emoticon-Takut
Kenapa ga pos di threadnya aja langsung gan
Kan ada tu threadnya
wow cincinnya bagus...
mungkin maksut ts iblis dan pengikutnya buta dan tuli... aamiin emoticon-Embarrassment


minta bata donk emoticon-Malu
Sereeemm beud....
sepuh lagi misuh misuh iki ,,, emoticon-Takut
keren emoticon-Matabelo
What are you talking about ? emoticon-Bingung (S)
Ga selesai2 ntu masalah emoticon-Matabelo

???

saya gak ngerti thread ini??
knp ni?
au ah

ah elah

ini udah diingetin berkali2 untuk menghubungi langsung yg bersangkutan japri kalo memang ada masalah di dunia nyata emoticon-Cape d... (S)
masih juga dibawa2 ke forum

thread all closed
banned permanen


emoticon-Cool

[spoiler = ada yg pm ke ane nanyain hal ini]

Quote:Original Posted By sebut saja idnya bunga


selamat pagi mas moderator

maaf, ane mau konfirmasi saja
apakah benar ID choa, devaapineraka, sudutvijaya itu satu orang?
dan apakah benar sudah meninggal sesuai yang ane baca di postingan seseorang yg nampaknya ada masalah dgn dia.
org tsb mengatakan itu berita bohong alias org dgn ID tsb masih hidup.

menurut mas moderator bagaimana faktanya?

terima kasih


Quote:Original Posted By hateisworthless

1. kami tidak tahu
2. kami tidak tahu dan tidak mahu tahu


Quote:Original Posted By sebut saja idnya bunga


hmmmmmmmmmmmmmm......
nampaknya ada sesuatu yang tidak benar

mas moderator saja sampe tidak mau tahu dan tidak tahu.
ok mas terima kasih atas jawabannya



Quote:Original Posted By hateisworthless


kami memang tidak pernah mau tahu urusan pribadi orang
diluar urusan di forum mbahe, itu yg membuat kami tetap netral

sama2 mbahe
[/spoiler]