alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[NUMPANG CURHAT YA] ga tau harus sedih apa seneng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aebe970d8b4610108b456d/numpang-curhat-ya-ga-tau-harus-sedih-apa-seneng

[NUMPANG CURHAT YA] ga tau harus sedih apa seneng

ane udah 2 taun berhubungan sama cewe ane...
dan selama ini kita saling sayang dan saling korbanin waktu utk ktmu dan main
kita emg backstreet..dan yg namanya sesuatu yang di umpetin bakalan di temuin juga...
ortu nya ga stuju sama ane karena ane ini telat lulus kuliah dan status sosial (yg ini masih kemungkinan) karena pas smester 3,4 ane cuti buat kerja...

singkat cerita tadi ane udah ktmu sama dia dan kita omongin semua...dan ternyata dia blg klo ini saatnya udahan...
tp kita masih saling sayang...karena dari internal kita nya juga ga ada apa2
brantem aja jarang bgt...

dan ane kasian jg sama dia klo tiap kluar sama ane pas di tanya sama ortu nya jawabnya pasti boong...

ane gtau mesti sedih apa seneng...
sedihnya ya di tinggal orang yg ane sayangin bgt dan ane ngrasa udah mantap sama dia

senengnya itu skrg tanpa ane di sampingnya dia udah ga kyk teroris yg di introgasi dan di musuhin sama ortu nya...

prasaan ane hambar skrg...
maaf ya numpang curhat

klo ada yg mau komen silahkan mau cela jg silahkan..
yg jelas hambar bgt ane
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:



Kalo ente emang sayang ama dia
lamar dia secepatnya, sebelom keduluan dilamar orang lain...emoticon-Angkat Beer
ya sudah lah move on cr cewe baru, no need for mourning

"what done is DONE, deal with it"
Diubah oleh kimiwarain
cemen banget lu bray, diputusin karena miskin? emoticon-Busa

-buruan kelarin kuliah..
-kalo soal status sosial yah berarti km harus memperbaiki/menaikkan status sosial km..

kalo udh ya lamar dah emoticon-Big Grin
pasti nyesek banget ya gan putus bukan karna faktor internal kalian b'2 emoticon-Mewek

iyalah pasti jadi hambar banget rasanya keilangan orang yg disayang emoticon-Mewek

yaudalah gan fokus aja ma kuliahnya, cari kerja yg bener biar jadi orang sukses, biar ga dipandang sebelah mata lagi ma camer.

semoga cepet mup on ya gan, pasti berat ya rasanya, yaudalah gan relain aja emoticon-Mewek
Kata ane sih tunjukin kalo emang pengen dapet seneng buat ente ama cewe ente trus usaha jg buat dapetin ortunya jangan langsung mewek emoticon-Cape d... (S)
kuliah selesai cari kerja men, baru setuju tuh ortunya...emoticon-Ngakak
bekstrit itu buat gue cemen lah

lagian juga lo nya mau aja disuru bekstrit

better , ortu nya tau xan pacaran drpd mesti sembunyi2 , cape lah bekstrit tuh

jujur lbh baik

gue pernah bekstrit ama emak gue tapi ga lama ketauan eh brantem lagi , tapi disatu sisi , gue juga lega ga bekstrit lagi
Quote:


iya gan lulus dlu lahhh cari kerja trus jika Allah ijinin ane ktmua dia lg pasti ane lamar gan..pastii ituu emoticon-Smilie

Quote:


yea..and its still going gan..and I'm deal with it

Quote:


emoticon-Ngakak
woles bray...yg jls lulus dlu baru ntr klo udah beres semua gue satronin kerumah nya...

Quote:


iya...dan kyknya jalan yg di kasih Allah emg harus udahan dlu..
biar ane bisa konsen memperbaiki diri ane sis.. emoticon-Smilie

Quote:


emoticon-Ngakak santai sis...
ane bukannya mewek atau sedih...cuma hambar mksdnya ga ada prasaan apa2...ya antara sdih karena org yg di syg udah ga di samping ane lg sama seneng karena ane ga harus ngumpet2 atau apalah namanya...but thx anyway

Quote:


ane ga mewek gan... emoticon-Ngakak
ini curhatannya bukan yg nangis2 gt...
tp ada bnernya jg..munkin usaha ane sama dia buat dptin hati ortunya kurang..
thx bro

Quote:


betul bgt gan...
yg agan blg ini adalah kesempatan ane klo seandainya Allah ngasih kesempatan lg buat deket sama dia...ane udah dpt kerjaan ane paranin kerumah nya emoticon-Ngakak

Quote:


awalnya mah ga bekstrit...tp ketika ortu nya tau klo ane blm lulus dan lebih muda 1 staun dari dia...lngsung lmpu merah emoticon-Ngakak
dan karena udah sama2 syg makanya di jalanin2 aja...
dan sampe2 kyk skrg gini...
dan jujur ini baru pertama kali ane pacaran bekstrit 2 taun emoticon-Ngakak
Menurut ane bukan karena masalah telat lulusnya ortunya gak menyukai agan... Bukan juga status sosial agan yang buat ortunya gak suka agan....

Tapi karena agan gak bisa menunjukan sesuatu yang dicari orang tuanya, yaitu sosok yang bisa menjaga anaknya, sosok yang bisa membahagiakan anaknya, sosok yang nantinya bisa menafkahi anaknya serta cucunya kelak....

Saran ane, tunjukan kalo agan punya semua itu... caranya?? Temui orang tuanya setelah agan memiliki sosok yang diperlukan setiap orang tua agar dapat melihat anaknya bahagia...
Quote:


yap..dan skrg adalah saatnya ane untuk memperbaiki kualitas diri dan yg nantinya akan "otomatis" sosok yang agan sebutkan td akan muncul dalam diri ane..makanya ane juga ga bgtu menyesal atau sedih bgt gt..karena ane juga sadar klo ane blm bs tunjukin itu ke ortu nya..tapi klo agan tanya nunjukin sebagai mana ane serius sama dia jangan di tanya gan..karena ane lilla hitaalla dan nawaitu gan...sayangnya bgt bgt hehe.. emoticon-Smilie
Yaudah

Skarang move on, anggap aja dia hanyalah salah satu koleksi dari mantan2 loe yang dimasa depan bisa loe bangga2in sama anak loe kalo loe papanya adalah mantan tante cantik itu.
Quote:


hahha.. emoticon-Ngakak
keren komennya si agan...
iya gan...anak2 ane kelak biar tau dlu bapaknye dlu tukang koleksi tante2 cantik yee.. emoticon-Ngakak

selamat bray meski galau mase bisa ketawa emoticon-Ngakak

semangat lanjutin kuliah sambil cari2 sangkutan baru emoticon-Selamat
kali2 aja mantan lo dilamar orang sblum lo lulus
Quote:


yauda gan tambahin micin aja biar gurih emoticon-Mewek
belum berjodoh gan.. yg sabar ya gan..
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

@ts, keren gan, bertambah lagi koleksi mantan emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup.
Tinggal kumpulin 6 lagi biar bisa manggill shenlong biar bisa dikabulin permintaannya.
ywd c lulus aja belom udah mewek emoticon-Busa
Quote:


tut, lagi skripsi juga ya? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emoticon-Ngakak oh yg bgni ini namanya galau ya?? wakakka
thx gan...
dan mudah2an yg ngelamar doi yg lebih baik dari gue lah *itu jg kalo ada yg lbh dari gue emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


brb ke warung beli sasa

Quote:


yoi gan...
carii lagiiii emoticon-Ngakak

Quote:


di kata dragon ball.... emoticon-Ngakak

Quote:


nah ini lg...
gagal paham brrti nih..
tp yaudahlah gpp yg pnting komen ya gan yaa emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di