alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ae9ca2108b46952a8b45db/latihan-menguatkan-batin
[share] LATIHAN MENGUATKAN BATIN
assalamualaikum wr.wb
ini buat dasar latihan menguatkan batin. Batin akan menjadi kuat secara konsisten dan terarah. Tujuannya adalah untuk mendapat kesaktian, indra menjadi peka, mampu berkomunikasi dengan yang gaib-gaib dll (semoga bermanfaat).

1. Amalan untuk menguatkan Bathin tahap-1

Spoiler for tatacara tahap-1:


2. Amalan untuk menguatkan Bathin tahap-2

Ini adalah sambungan dari Amalan menguatkan Bathin tahap-1. namun yang membedakannya adalah tata cara pelaksanaanya dan tata cara pengulangan doa/ Ayat Amalannya. Adapun cara untuk mendapatkan Amalan untuk menguatkan Bathin tahap-2 ini sedikit agak berat dari amalan tahap-1. Di tahap-2 ini anda di haruskan agar hati lebih bersih lagi didalam mendapatkan amalan ini.

Spoiler for tatacara tahap-2:


nie amalan boleh dapet dari temen sapa tau bermanfaat disini aamiin
ga nolak kalo dikasih ijo2
klo ana repost ato ni amalan kaga bermanfaat ane jangan di bata ya mbah
bagi yg mau mengamalkan silahkan minta ijin sama allah swt krna keilmuan ini adalah milik allah swt saya hanya media penyampai saja.
wassalamualaikum wr. wb.

Quote:
spa tau ad yg belum tau nie amalan n spa tau msih ad yg membutuhkan
please jngan ngejunk disini ya mbah hehehe
buat mbah2 yg dah pernah ngamalin nie amalan share hasilnya disini jga boleh.
salam salim buat semuanya
emoticon-Salaman


Quote:
Quote:Original Posted By firasein
kang, mau nanya nih..

sensansi yg dirasakan saat melakukannya apa aja ya kang.?.

ane msh penasaran ama kyk puh boynoyka.
knapa harus akhir ayat kurylsy yg dibaca. apakah berbeda yah kang?

soalnya pernah pengalaman saya, lewat kebon ada dedemit, ane baca ayat kursy malah ngikut doi, trus pas ampe bacaan wala dst doi berenti ngikutin.
trus ane ulang ulang tuh, trus doi ngilang dah.
apakah ada esensi berbeda nya ya kang?
aku bingung disitu..

maaf klo ada salah kata kang emoticon-Berduka (S)


klo sensasi setiap pelaku ritual itu berbeda2 mbah ad yg merasa dadanya plong ad yg mrasa bergetar tubuh nya ad yg merasa dingin/sejuk tergantung sensitivitas masing2

klo mslah bacaan yg hanya akhir dari ayatul kursyi yg dbca krna disitu mngandung arti pujaan yg sangat besar kepada allah swt (Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar) yg berrti qta sangat memuja sekaligus sangat takut kepada allah swt dibanding kepada yg lain

manusia adalah tempatnya salah dan dosa maka mari qta sma2 memohon ampunan hanya kepada allah swt

Quote:Original Posted By luckytoday
Lagi dicoba ya mpuh, jgn dclosed ya mpuh
Quote:Original Posted By siplah191210


ok masih ad yg test ana perpanjang deh hehehehe
ditunggu frnya mbahe

salam dari emoticon-2 Jempol


Sumber. wahid
ijin nyimak ganemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By coin09
ijin nyimak ganemoticon-Shakehand2


siap gan jngan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
Quote:Original Posted By siplah191210
buat dasar latihan menguatkan batin. Batin akan menjadi kuat secara konsisten dan terarah. Tujuannya adalah untuk mendapat kesaktian, indra menjadi peka, mampu berkomunikasi dengan yang gaib-gaib dll (semoga bermanfaat).

1. Amalan untuk menguatkan bathin tahap-1

Adapun langkah pertama adalah :
1. Setiap sehabis Sholat Lima waktu, bacalah Amalannya sebanyak 99 x
2. Dan setiap tengah Malam lakukanlah sholat Hajad 2 raka’at, lalu bacakan lagi
Amalannya sebannyak 99 x
3. Dan khusus pada malam hari, sediakanlah segelas Air putih yang telah diberi sedikit garam dan gula (seperti oralit), dan minumlah air itu setelah membacakan Amalannya sebanyak 99 x
4. lakukanlah Amalan ini selama 1 Minggu, dan minimal selama 3 Hari
5. Bacaan Amalannya dengan cara menahan nafas didada seberapa dapat hingga berjumlah sebannyak 99 x
6. Inilah bacaan Amalannya “WALA
YA’UDUHU HIFDZUHUMA WAHUWAL
‘ALIYUL’ADZIIM”

2. Amalan untuk menguatkan Bathin tahap-2

Ini adalah sambungan dari Amalan menguatkan Bathin tahap-1. namun yang membedakannya adalah tata cara pelaksanaanya dan tata cara pengulangan doa/ Ayat Amalannya. Adapun cara untuk mendapatkan Amalan untuk menguatkan Bathin tahap-2 ini sedikit agak berat dari amalan tahap-1. Di tahap-2 ini anda di haruskan agar hati lebih bersih lagi didalam mendapatkan amalan ini.

Inilah tata caranya:
~Silahkan anda bangun tengah malam (12 keatas) dan setelah bangun
langsung anda mandi Taubat, setelah mandi laksanakan sholat shunat Taubat 2 raka’at, lalu di sambung dengan sholat shunat Tahajjud 2 raka’at, lalu yg terakhir silahkan anda dirikan sholat shunat hajjad 2 raka’at juga. Setelah salam berdo’alah pada Allah agar Allah memberi anda izin dan kekuatan-Nya di dalam menjalani amalan berikan ini. Setelah selesai silahkan anda amalkan akhir surah Attaubah
~ Surat terakhir dari surat At-taubah (surat ke-128 – 129)

LAQOD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM AZIIZUN ALAIHI MAA ANITTUM HARII-SHUN ALAIKUM BILMU’MINIINA RAUUFUR RAHIIM.
FAIN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAAILAAHA ILLAA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ARSYIL AZHIIM.

Artinya : Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arasy yang agung”.(QS.At-Taubah :128-129).

~ Surat ini silahkan anda amalkan sebanyak 30 X dengan cara menahan nafas di dada.
~Tarik nafas dari hidung sambil mengucapkan di dalam hati kalimat Hu………(sepanjang yg kita hirup)
~Setelah dada penuh lalu bacalah do’a kuncinya tadi sebanyak 3 X ulangan, setelah selesai 3 X ulangan silahkan anda kencangkan perut dan dada agar hawa kulimah tadi menyebar ke seluruh darah, urat, tulang, daging, bulu, dan kulit.
~ Lalu lepaskan nafas dari mulut seperti orang bersiul / meniup pelan2
~Ulangi bacaannya se banyak 30 kali ulangan.

nie amalan boleh dapet dari temen sapa tau bermanfaat disini amin
n ga nolak kalo dikasih ijo2 n klo ane repost ato nie amalan kaga bermanfaat ane jangan di bata ya gan

tahap satu knapa gak dibaca semua ayat kursy nya...boleh ksh tau alesannya knapa puhemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By siplah191210


siap gan jngan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan


ane blm bsa bagi cendol ganemoticon-Ngakak
msh nyubie ni
sm kyk aganemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By boynoyka

tahap satu knapa gak dibaca semua ayat kursy nya...boleh ksh tau alesannya knapa puhemoticon-Smilie


kemungkinan bgini gan ayat kursi yg qta ambil itu berbunyi seperti ini
"WALA YA’UDUHU HIFDZUHUMA WAHUWAL ‘ALIYUL’ADZIIM"
yg artinya : Dan ia (Allah) tidak merasakan berat untuk memelihara keduanya, dan ia (allah) Maha Tinggi lagi Maha Agung
^ ^
Qobiltu. .
Quote:Original Posted By coin09


ane blm bsa bagi cendol ganemoticon-Ngakak
msh nyubie ni
sm kyk aganemoticon-Salaman


qta sma2 belajar disini kyaknya hehehehe
salam kenal from balikpapan kal-tim
Quote:Original Posted By siplah191210


qta sma2 belajar disini kyaknya hehehehe
salam kenal from balikpapan kal-tim


sama" ganemoticon-Salaman
nunggu ep-er aja dah.. emoticon-linux2
hmm ane coba dulu gan
Quote:Original Posted By siplah191210
kemungkinan bgini gan ayat kursi yg qta ambil itu berbunyi seperti ini
"WALA YA’UDUHU HIFDZUHUMA WAHUWAL ‘ALIYUL’ADZIIM"
yg artinya : Dan ia (Allah) tidak merasakan berat untuk memelihara keduanya, dan ia (allah) Maha Tinggi lagi Maha Agung

klo kemungkinan gak yakin dong puhemoticon-Hammer
yg ane tanyain knapa gak dibaca semua puh sma kenapa hanya ayat akhirnya aja apa ada sesuatunya atau ada apanyaemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By Iron.Vendetta
hmm ane coba dulu gan


sip gan dtunggu hsil slanjutnya hehehe
Nice share gan ts .. Mudah2an bisa membantu kawan2 yang mau menguatkan bati nya
ijin nyimak emoticon-Salaman

questions

Quote:Original Posted By siplah191210
buat dasar latihan menguatkan batin. Batin akan menjadi kuat secara konsisten dan terarah. Tujuannya adalah untuk mendapat kesaktian, indra menjadi peka, mampu berkomunikasi dengan yang gaib-gaib dll (semoga bermanfaat).

1. Amalan untuk menguatkan bathin tahap-1

Adapun langkah pertama adalah :
1. Setiap sehabis Sholat Lima waktu, bacalah Amalannya sebanyak 99 x
2. Dan setiap tengah Malam lakukanlah sholat Hajad 2 raka’at, lalu bacakan lagi
Amalannya sebannyak 99 x
3. Dan khusus pada malam hari, sediakanlah segelas Air putih yang telah diberi sedikit garam dan gula (seperti oralit), dan minumlah air itu setelah membacakan Amalannya sebanyak 99 x
4. lakukanlah Amalan ini selama 1 Minggu, dan minimal selama 3 Hari
5. Bacaan Amalannya dengan cara menahan nafas didada seberapa dapat hingga berjumlah sebannyak 99 x
ASK1 >> berarti putus nyambung gitu ya puh?

6. Inilah bacaan Amalannya “WALA
YA’UDUHU HIFDZUHUMA WAHUWAL
‘ALIYUL’ADZIIM”

2. Amalan untuk menguatkan Bathin tahap-2

Ini adalah sambungan dari Amalan menguatkan Bathin tahap-1. namun yang membedakannya adalah tata cara pelaksanaanya dan tata cara pengulangan doa/ Ayat Amalannya. Adapun cara untuk mendapatkan Amalan untuk menguatkan Bathin tahap-2 ini sedikit agak berat dari amalan tahap-1. Di tahap-2 ini anda di haruskan agar hati lebih bersih lagi didalam mendapatkan amalan ini.

Inilah tata caranya:
~Silahkan anda bangun tengah malam (12 keatas) dan setelah bangun
langsung anda mandi Taubat, setelah mandi laksanakan sholat shunat Taubat 2 raka’at, lalu di sambung dengan sholat shunat Tahajjud 2 raka’at, lalu yg terakhir silahkan anda dirikan sholat shunat hajjad 2 raka’at juga. Setelah salam berdo’alah pada Allah agar Allah memberi anda izin dan kekuatan-Nya di dalam menjalani amalan berikan ini. Setelah selesai silahkan anda amalkan akhir surah Attaubah
~ Surat terakhir dari surat At-taubah (surat ke-128 – 129)

LAQOD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM AZIIZUN ALAIHI MAA ANITTUM HARII-SHUN ALAIKUM BILMU’MINIINA RAUUFUR RAHIIM.
FAIN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAAILAAHA ILLAA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ARSYIL AZHIIM.

Artinya : Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arasy yang agung”.(QS.At-Taubah :128-129).

~ Surat ini silahkan anda amalkan sebanyak 30 X dengan cara menahan nafas di dada.
~Tarik nafas dari hidung sambil mengucapkan di dalam hati kalimat Hu………(sepanjang yg kita hirup)
~Setelah dada penuh lalu bacalah do’a kuncinya tadi sebanyak 3 X ulangan, setelah selesai 3 X ulangan silahkan anda kencangkan perut dan dada agar hawa kulimah tadi menyebar ke seluruh darah, urat, tulang, daging, bulu, dan kulit.
~ Lalu lepaskan nafas dari mulut seperti orang bersiul / meniup pelan2
~Ulangi bacaannya se banyak 30 kali ulangan.
ASK2 >> berarti spt yg di atas diulang lagi ya, tapi ga perlu nahan napas?

nie amalan boleh dapet dari temen sapa tau bermanfaat disini amin
n ga nolak kalo dikasih ijo2 n klo ane repost ato nie amalan kaga bermanfaat ane jangan di bata ya gan

ASK3 >> kalo yg disebutkan pada tahap 1 ga perlu dilakukan di tahap2? (dibaca 99x setelah sholat fardhu, air putih + oralit, selama 3 hari - 1 minggu)


thx puh
ijin nyimak ya puh emoticon-Matabelo
Ijin nyimak puh..
wow
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zaddock


thx puh


ASK1 >> berarti putus nyambung gitu ya puh?
jawab :
iy gan putus nyambung sampai hitungan 99x

ASK2 >> berarti spt yg di atas diulang lagi ya, tapi ga perlu nahan napas?
jawab :
hanya bacaan QS.At-Taubah :128-129 yg diulangi sebanyak 30x tanpa menahan nafas

ASK3 >> kalo yg disebutkan pada tahap 1 ga perlu dilakukan di tahap2? (dibaca 99x setelah sholat fardhu, air putih + oralit, selama 3 hari - 1 minggu)
jawab :
iya gan ritual tahap1 tidak perlu dilakukan di tahap 2
×