alexa-tracking

sahabat yang disayang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ae8314fbca17e7458b45d2/sahabat-yang-disayang
sahabat yang disayang
gue gag tau kenapa kyk gini .. gue punya sahabat yang gue sayang banget ,, gue juga bingung , gue gag sayang sebagai pacar cuma sahabat aja .. gue ngerasa nyaman sama dia , romantis , gue sendiri udah punya cowok .. tapi cowok gue ini beda banget sama sahabat gue .

gue jadi galau sendiri , hati gue ini kenapa ? ataw gue hanya membohongi diri gue sendiri .. sedangkan gue sendiri tau , dia juga cuma anggep gue sahabat doang .

gue bingung . gue tetep jaga hati gue buat cowok gue , dan gue juga tau kalo gue bukan tipenya si sahabat gue , dan sahabat gue juga bukan tipe gue , tapi gue sayang , gag tau sebagai sahabat atau lebih . gue sendiri bingung .

gue dilema , gue pengen deket dia terus , liat ketawanya , ngobrol , deelel

yah intinya gue bingung.

mending gue pendem aja daripada dia tau , gue malah gag bisa deket dia lagi ntar , gue takut dia jadi jauhin gue dan takut pacar gue juga tau .

gue gag mau main api , tapi gimana dong perasaan gue begini . gue cuma pengen perasaan gue ke sahabat gue ini biasa aja , soalnya gue juga sayang ama pacar gue
Quote:


poliandri aja gan....
mayan bisa koleksi 2 batangan sekaligus....jarang jarang ada lho..emoticon-Big Grin



labil amat sih...emoticon-Amazed
kalo persahabatan udah mulai nyangkut ke hati, ente mesti ambil keputusan ...milih sahabat atau pacar ente ..emoticon-Cape d... (S)
y g bisa plin plan n plintat-plintut kek gitu dong
ts hrus nentuin pilihan, biar g sakit smw ujung"nya, cz manusia dewasa itu berani ngambil sikap n nentuin pilihan
KASKUS Ads
apa yang mau diutarain klo km sendiri bilang sayangnya gak sebagai pacar?
sayang sbg kk/adik?? ---> omong kosong klo kata saya..

---
mgkn sbnrnya km sayang sm sahabat km sbg pacar tp km ga pgn deklarasiin dengan jelas krn km uda punya pacar,,
bisa jd klo km sayang ke pacar km itu sebagai sahabat doang,,

---
walapun km uda pny pacar, ga menutup kemungkinan klo rasa itu ga kan timbul ke org lain..
tp klo km emang ngehargain pacar km, mending km batasi pertemanan km dgn sahabat km itu.. jgn sampe pacar km ngira yg ngga2 ke km n ke sahabat km..
selama ini km hanya pk mikir klo kalian sm2 bukan tipenya masing2 tp klo prsn emang ga bs diboongin,, ga bkl liat "tipe2"-lah...

---
balik lg ke kamunya mau utarain atau ngga.. niat km sebenernya apa..
krn setelah km utarain itu, bnyk hal yg bisa berubah ke persahabatan kalian atau ke hubungan pacaran kamu... entah itu baik ataupun buruk..
anggara mana anggara emoticon-Frown
A guy and a girl can be just friends, but at one point or another, they will fall for each other. Maybe temporally, maybe at the wrong time, maybe too late, or maybe forever.____emoticon-Ngacir
Quote:


Super sekali emoticon-Belo

sahabat jadi pacar, entahlah belum pernah ngalamin.
Apa karna aku ga punya sahabat yg berbeda kelamin.
hmm..
Quote:


iyalah the power of ctrl c dan v pasti hasilnya bakalan super emoticon-Ngakak (S)

sama tuh, belum pernah punya sahabat yang beda jenis kelamin... emoticon-linux2
Hati2 friendzone emoticon-Turut Berduka
Lo udah pernah ngebayangin cipokan sm sahabat lo itu belom?
Kalo belom berarti emang pure sahabatan emoticon-Smilie

*setidaknya sampai detik ini ________ emoticon-Ngacir
Lo udah pernah ngebayangin cipokan sm sahabat lo itu belom?
Kalo belom berarti emang pure sahabatan emoticon-Smilie

*setidaknya sampai detik ini ________ emoticon-Ngacir
Ane ngeliatnya sih sist udah mulai suka lebih dari sahabat...

Sist cuma sembunyi dan mencoba untuk tidak mengakui hal itu...

Tapi ketika perasaan itu tumbuh diantara kalian, biasanya pertanda hubungan kalian sebagai sahabat akan rusak...

Jadi sist bisa milih beberapa opsi:
1. Menjalani hubungan dengan pacar sist yang sekarang, walau tau hati sist udah mulai dimasukin oleh pria lain?

2. Putusin pacar sist, dan menjalani hubungan baru dengan sahabat sist (kalo ternyata sahabat sist itu juga punya perasaan yang sama)..

3. Putusin pacar sist dan sist juga kehilangan sahabat sist (kalo ternyata sahabat sist itu hanya anggep sist sbg teman aja)...

Semua opsi sebenernya memerlukan ketegasan hati dari sist sendiri, sist mau ke arah yang mana... tapi ingat, semua keputusan pasti punya resiko sendiri...
Emank sahabatnya itu cowo atau cewe ? Kalo cewe berarti ente bisex tapi kalo sahabatnya cowo berarti ente normal. Cewe suka sama cowo mah wajar.
Quote:


milih pacar sih tapi gak mau lose contact juga ama sahabat

Quote:


iya gue cma lg bingung

Quote:


gue bingung , ki . gue rasanya sayang ama dia lebih tapi gue tarik lagi rasa sayang ini karena gue udah punya cowok dan dia juga punya pacar .

gue juga takut bilang sama dia karena gag mau rusak persahabatan gue , terlebih lagi gue menghargai persahabatan gue , gue menghargai cowok gue juga . gue takut mengakui itu semua dan gue tersiksa sama perasaan kayak gini

Quote:


gue tau , gag akan pernah bisa jadi sahabat tapi gue sama dia ternyata sahabatan

Quote:


enggak , gue gag ngebayang sampe kesana

Quote:


gue cuma bisa sembunyi karena kejujuran gue cuma bawa gue ke hal yang jauh lebih buruk , buruk untuk hubungan gue sama cowok gue dan persahabatan gue sama dia yang gue bina dari dasar kepercayaan . gue memilih memendam . ini makan waktu gue banyak karena gue ngerasa gag nyaman dan memilih cerita disini
sahabatan aja terus kak
krn sahabat ketika sudah jadi pacar tidak menjamin bakal seindah waktu sahabatan
sahabatan beda dgn pacaran
ego sudah bermain ketika pacaran
Quote:


maruk banget...emoticon-DP

Mengingat kalian cuma bersahabat, misalnya dia juga butuh sesorang yang bersedia dibelai-belai dan seandainya sahabat ente punya gebetan / cewe baru gimana perasaan ente...? emoticon-Big Grin
Quote:


maruknya disini bukan 2-2nya dijadiin pacar om kolo

kita tetep sahabatan tapi guenya menyembunyikan perasaan gue ini dengan harapan gue gak kehilangan dia sebagai sahabat

dia orangnya open kok sama gue , selalu cerita gebetan dan pacarnya siapa dan anehnya gue gak cemburu . gue tetep dengerin layaknya teman dan dia juga dengerin gue .

tapi kalo dia pulang , gue ngerasa sedih , seakan akan dia jauh . kadang perasaan gue suka tapi kadang biasa aja . aneh kan om kolo ? gue sadar gue salah , makanya itu gue pengen atur perasaan gue kedia itu biasa saja , soalnya gue juga sudah punya cowok


Nahhh kan maruk si teh es..
Pilih satu aja, pacar atau sahabat?
Atau tetep sama pacar dan tetap menjadi sahabatnya dg mengesampingkan perasaan itu emoticon-Smilie

Bukankah lebih baik menjaga yg udh ada drpd merusaknya emoticon-Smilie
Quote:


Ente belom aja liat di gandengan mesra ama cewe lain & berlalu meninggalkan ente...emoticon-Big Grin

ya sudah, berhati-hatilah dalam bermain perasaan, suatu saat ente mesti ambil keputusan yang tepat...sebagian besar cowo tidak akan 100% iklas pacar / bininya terlihat akrap dengan cowo lain...ane rasa cewe pun juga akan demikian emoticon-Angkat Beer
bersyukurlah atas apa yang kau punya sekarang

emoticon-Smilie

case closed
×