alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ae7c8c118b464a3b8b45a5/cinta-sma-ku

Cinta SMA ku..

Sungguh sial bagiku krn smpai mlm ni aku msih ingt sma kmu. Aku jd kebayangan sifat and tngkah laku km yg kampungan and agak2 norak..

Tpi mski bgtu aku ttep ja suka sma kmu,pdhl kalo dprhatiin km ga bgtu cakep sich,yaah bsa dbilang agak manis dgn sifat kamu yg pendiem,polos and bodoh...

Aku ga prnh bilang km bodoh dlm pelajaran,yg aku maksud km bodoh dlm mslh cinta.
Kini kita udah brjalan sendiri2,kau disana dan aku dsini trus trang aku ga bsa nglupain kmu...

Yaah mskipun ku tahu km tak prnah mencintaiku..
Aku tahu hatimu sekeras karang dilautan,sekuat baja dan sekokoh gedung pencakar langit,kadang ku brpikir knpa jg aku harus suka sma org kyk kmu,yg alot bagai daging kambing dan bikin muntah kyk daging babi.

Dgn kau menolakku,itu bkn brarti aku menyerah kalah utk mendpatkanmu. Dasar bocah tengik,brbgai macam cara psti kulakukan wlaupun nyawa kucing taruhannya,kau pikir aku akan mmprtaruhkan nyawaku???

Ku harap km ga GR dulu km trlalu polos utk ku,aku tahu km psti blm prnh mncntai ssorg,dan km tntu heran knp cewek yg ngejar2 kamu gila kyk aku ni.

Tapi km prlu tahu dbalik kgilaanku ni trsimpan cinta tulus yg tak mngkin prnh kau dpatkan dr cewek laen.
Btw knp kau mnolakku??? Apa aku tak cukup imut utk jd kkasihmu?? Aku ga jelek2 amat kok,buktinya msh da cowok yg suka sma aku.

Tak dpt ku pungkiri aku cinta kamu dgn stulus hatiku,aku yakin smpai saatni km blm menemukan kkasih hatimu krn hnya akulah yg pntas utk kau tmpatkan dhatimu smpai kapanpun...

Curahan hati yg maksa bngeeed ni ditulis 3 Juni 2002 ketika aku baru lulus SMA saat tu aku msh culun mslah cinta2 an...
Aku ngejar2 tu cowok smpe jatuh sakit,dan kalian tahu ga sampai skrg dnger2 dr gosip akurat tmenku yg stu SMA dlu,tu cowok blm nikah smpai skrg,ea mngkin tu karma buat dia udh nyia2in aku hahahaha,maaf ea guys low aku jahat..

Sumber : My Diary
Diubah oleh areviaa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
WTF?? emoticon-Nohope

Gue malah kasian sama elu emoticon-Smilie
Udah kejadian lama, tapi tetep aja elu masih belum berlapang dada dan bersikap lebih dewasa emoticon-Smilie

Belum move on ya?
Kasian deh denial terus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nyia-nyian gimana gan maksudnya...? emoticon-Bingung (S)
kalo definisi nyia-nyiain yang ane tau sih kalian udah jadian tapi di sia-siain...emoticon-Bingung (S)
nah kalian udah pernah jadian belom sih..? emoticon-Bingung (S)

apa ane yang terlalu goblok hingga ga bisa nangkep isi tread TS...? emoticon-Bingung (S)


TS udah tua tapi bahasanya alay emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:

Cewek? emoticon-Genit:
Bagi nocan dong emoticon-Embarrassment

Quote:

Oh fuck, orang tua emoticon-Nohope

Kaburrrr emoticon-Ngacir


Quote:


Hahahaha bkn gtu gan aku cuma iseng2 ja lg buka diary ku jaman dulu trus aku posting deh selain tu aku jg puas krn tu cowok udh dpt karma gan udah nolak cintaku yg tlus
Quote:


PD akut emoticon-Nohope

lo pikir lo siapa mpe dia dapet karna ga kimpoi2 CUMA karna nolak lo 11 taun lalu emoticon-Gila
Quote:


Nah emang blm jadian makanya tu cwok dpt karma udh nolak cintaku yg bnr2 tlus wkttu gan
Emang salah kalo udh tua?emang forum kaskus cuma buat yg muda?ga kan?
Quote:


karma apaan ..?emoticon-Bingung (S) sepertinya ente butuh ke dokter mbak emoticon-Amazed

Ga malu ama anak / ponakan ya, lulus sma taun 2002 masih pake bahasa ababil...? prediksi ane, umur ente sekarang 28 - 30 th...emoticon-Big Grin

kaskus bukan cuma buat orang muda....bukan kaskusnya, tapi bahasany emoticon-Amazed
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


Quote:


Ah lo pasti ga bgtu tau tntang cinta makanya ga tau pa tu karma dlm cinta,sapa ja yg udah nyia2in ketulusan cinta bkal kena karma,lu tnya ja sma org yg udh brpengalaman soal cinta
Quote:


inilah salah 1 efek negatif kebanyakan mengkonsumsi shitnetron emoticon-Ngakak (S)

iya d gw gatau apa2 soal cinta emoticon-Malu
iya d gw ga pengalaman soal cinta emoticon-Malu

tapi yg jelas mah gw ga pnah ditolak emoticon-Ngacir

Diubah oleh hazelnutty
Quote:



dengan pernyataan gini dari TS, sebenernya ane yang goblok tentang masalah cinta..apa gimana sih, .emoticon-Bingung (S)
ente udah pengalaman soal cinta ya..? emoticon-Bingung (S)



Kesimpulanya, dengan tread & reply postnya yang kaya gini, sepertinya TS berbahagia ketika cowo yang dulu ia cintai ternyata belom menikah sampai saat ini.....emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


nah itu dia om, mana ada orang yg ngaku2 punya ketulusan hati, ketulusan cinta, whatsoever, tapi malah ngerasa puas pas tau si co ga kimpoi2 yg (katanya) mah kna karma dari dia emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


Ilmu ente mslh cinta blm nyampe situ gan msh perlu bnyk blajar

Kenpa aku hrs malu ma anak muda hnya gara2 hal kyk gni,malu tu kalo qta nyuri,ngrampok, trus ktauan org byk bru malu

Ente slh umurku 26th gan mau liat aku udh tua ato blm bsa add fb ku __> Cinta Via

Tu diary kan aku tulis wkt SMA pantes ja kan kalo bhasa nya pke bhasa anak muda?so what gt?
nice story sist...semoga dia jodoh sista kalau sista udah yakin..
Quote:


Justru tulah sensasi dlm cinta pernah menolak dan ditolak kurang seru kalo hnya menolak trus
Quote:


Thx sist tp skrg alhamdulillah aku udh nikah and udh pnya 1anak sist trnyata jodohku bukan dia sist
Quote:


Yang di kasi warna merah, menyangkut karma itu kan pernyataan ente sekarang gan...emoticon-Ngakak (S) ga singkron..emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)....terserah dah...
ya udahlah gan keep alay aja lah......emoticon-Angkat Beer


yakin tuh lulus sma 2002 baru 26, emoticon-Ngakak (S) ente 4 thn udah SD ya...? emoticon-Bingung (S)

wow..emoticon-Genit: TS nya rada narsis, kliatan dari gaya & cara foto...
kurang seru itu, kalo belom foto pake bikin ...emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

TS nya kaya kurang obat...emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


:kagets hah, 2002 lulus sma? dan baru 26 tahun?
pasti km ada percepatan ya pas naek kelas? emoticon-EEK!

wemoticon-Below kk wemoticon-Below
What the hell is this....?

Forum jokes msh 2 kilo ke dpn...emoticon-Ngacir
orang gila emoticon-Amazed
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di