alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ae639b1f0bc3c4478b45d1/hubungan-5-tahun-hancur-dalam-1-bulan-karena-orang-ke-3
Closed
Closed
Quote:Original Posted By tukang.kerupuk
Selamat Pagi agan dan aganwati,

Ane mau curhat neh tentang pribadi ane, mohon maaf ya klo ane nyampah disini,
Sekarang umur ane hampir 21 tahun, ane Laki-laki, tinggal di Ibu kota

Gini ceritanya, ane punya pacar namanya YO, ane udah pacaran selama 5 tahun dari tahun 2008, saat itu ane kelas 2 SMK dan YO kelas 3 SMK (YO kakak kelas ane).
Dari fisik YO emang cantik, tinggi 165, agak kurus, muka agak mirip sama orang jepang, meskipun Ortunya orang jawa,

Ane punya sahabat yang namanya AH, sekelas ane, waktu sekolah dia juga suka sama YO, tapi YO gak respek sama AH, karena menurut YO si AH orangnya sok ganteng, kebanyakan gaya.

Trus setelah beberapa lama ane deket sama YO, ane pacaran sama YO, terus pernah suatu saat ane lg duduk sm YO terus si AH sms YO terus, akhirnya ane yang bales klo ane udah pacaran sama YO.

selama 5 tahun Hubungan ane & YO udah jatuh bangun, gak mudah jalanin kehidupan, putus nyambung sampe puluhan kalin ane mati2an pertahanin YO karena ane sayang bgt sma dia

Dia pernah cerita sama ane klo ane itu cowok yang paling sabar diantara cowok laen diluar sana, ane gak banyak nuntut, gak pernah ngelarang atau ngatur
tapi kekurangan ane ya kurang perhatian

Ane, YO, & AH berada dalam 1 kampus, bedanya ane kelas sore sedangkan YO & AH kelas sabtu minggu

Awalnya temen kampus AH si KK suka sama YO, terus si AH jd deketin YO dengan modus kirim salam dari KK,
Trus si KK nembak YO dan akhirnya YO nolak dengan halus karena YO gak suka sm KK
Akhirnya si AH malah cari kesempatan, AH deketin YO sampe ajak berangkat kuliah bareng,
Ane sih biasa aja karena gak punya feeling jelek sama YO, ane percaya dia

Dan Cobaan berat dimulai

Tiba - tiba si YO cerita ke ane klo udah pacaran sama AH, 1 bulan yang lalu
dan udah komitmen sama AH bakal jalanin hubungan sama AH karena YO ngerasa nyaman sama AH,

Pas denger itu sumpah hati ane ngedrop banget,
Ane kasih kesempatan YO buat jauhin AH, tapi YO tetep kekeh sama pendiriannya, bahkan sampe ane nangis2, YO tetep gamau tinggalin AH,

Ane sampe gak bs tidur semaleman, selalu kepikiran, hati ane down banget,
mungkin klo ane gak kenal agama ane udah bunuh diri,

Ane gak bisa Move on sama yang lainkarena YO udah berharga banget dalam hidup ane,
Cuma dia cewe yang bau berkorban buat cowonya
Ane cinta banget sama dia
sampe saat ini ane msh belum bisa nerima kenyataan

Hubungan 5 Tahun hancur oleh orang ke-3 dalam 1 bulan
emoticon-Mewek


Maaf sebelumnya ane pake ID kloningan, untuk menghindari sesuatu yang gak diinginkan


Cari yang lain gan...
mungkin dia bukan jodoh terbaik buat ente....emoticon-Big Grin



Pasaran banget ya komentnya....emoticon-Hammer (S)
Ane sedih gan denger ceritanya
Semoga Allah SWT mengganti yang lebih baik
emoticon-Mewek
bentar yo itu sebenernya udah putus belum sama elu? nama samaran lu apaan dicerita ini. emoticon-Hammer (S)
udah kayak narapidana aja namanya pake samaran gitu emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Cari yang lain gan...
mungkin dia bukan jodoh terbaik buat ente....emoticon-Big Grin



Pasaran banget ya komentnya....emoticon-Hammer (S)


ane lagi down banget neh emoticon-Frown

Quote:Original Posted By hilman155
Ane sedih gan denger ceritanya
Semoga Allah SWT mengganti yang lebih baik
emoticon-Mewek


Makasih gan doanya

Quote:Original Posted By septilampard
bentar yo itu sebenernya udah putus belum sama elu? nama samaran lu apaan dicerita ini. emoticon-Hammer (S)
udah kayak narapidana aja namanya pake samaran gitu emoticon-Hammer (S)


Ane udah putus, tapi ane n YO udah komitmen gak cari pacar lagi
Qt msh sama - sama sayang


Ya jelas lah dia ga mau, wong punya suasana baru dg org yg beda setelah 5 th ma km trs.. emoticon-Shutup
baru satu bln masih anget2nya lagi emoticon-Malu

klise sih jawabannya "mup on" emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tukang.kerupuk

Ane udah putus, tapi ane n YO udah komitmen gak cari pacar lagi
Qt msh sama - sama sayang




YO gak pacaran sama AH? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By tukang.kerupuk
ane lagi down banget neh emoticon-Frown



Makasih gan doanya



Ane udah putus, tapi ane n YO udah komitmen gak cari pacar lagi
Qt msh sama - sama sayang

makan tuh komitmennya emoticon-Ngakak (S)

sekarang sadarkan komitmen yang kayak gitu cuma biar elu gak pindah dri dia. eh ujung2nya dia duluan kan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tukang.kerupuk


Ane udah putus, tapi ane n YO udah komitmen gak cari pacar lagi
Qt msh sama - sama sayang



wait2 biar gw ga salah tangkep, jadi lo uda putus duluan baru mereka jadian gitu?
Makanya kalau mau lama2 mending nikah aja...

Pacaran sampai 5 tahun sih klo ga bosen salah satunya bohong tuh..

Pacaran paling lama cukup 2 tahun abis itu nkah lebih enak...

Ga habisin pikiran, waktu untuk hal yg ga jelas
Yailah udah tinggalin aja udah tau kelakuannya dia bejimana jg. Populasi cewe masi banyak kali. Elu nangis? Crying over some b-tch who dumped you will just make you look even cheaper. Kaga bs move on? Emang udah nyoba?
Quote:Original Posted By toew
Ya jelas lah dia ga mau, wong punya suasana baru dg org yg beda setelah 5 th ma km trs.. emoticon-Shutup
baru satu bln masih anget2nya lagi emoticon-Malu

klise sih jawabannya "mup on" emoticon-Cool


Ane msh blm bisa gan

Quote:Original Posted By avezac


YO gak pacaran sama AH? emoticon-Bingung

YO udah pacaran sama AH, mkanya ane syok

Quote:Original Posted By septilampard

makan tuh komitmennya emoticon-Ngakak (S)

sekarang sadarkan komitmen yang kayak gitu cuma biar elu gak pindah dri dia. eh ujung2nya dia duluan kan emoticon-Ngakak (S)


Iya, makash sarannya gan

Quote:Original Posted By hazelnutty


wait2 biar gw ga salah tangkep, jadi lo uda putus duluan baru mereka jadian gitu?

Iya gan

Quote:Original Posted By princehata
Yailah udah tinggalin aja udah tau kelakuannya dia bejimana jg. Populasi cewe masi banyak kali. Elu nangis? Crying over some b-tch who dumped you will just make you look even cheaper. Kaga bs move on? Emang udah nyoba?


Ane bukan tipe orang yang gampang move on,
meskipun kata orang ane banyak yang suka tapi ane selektif dalam milih pacar
Quote:Original Posted By tukang.kerupuk


Iya gan



"Ane udah putus, tapi ane n YO udah komitmen gak cari pacar lagi
Qt msh sama - sama sayang"

konyol emoticon-fuck2

lo tau ga c apa itu komitmen?
mana ada komitmen sepasang mantan buat saling ga pacaran lagi karna masi sama2 sayang emoticon-Nohope

bullshit emoticon-fuck2
itu perjanjian konyol cuma alibi doank biar lo mo ngelepasin dia boy emoticon-Cape d... (S)

klo uda jadi mantan ya selesai komitmen kalian, perjanjian apapun ga akan berlaku lagi, mo aja lo dibego2in kek gitu emoticon-Gila

skarang liat kan, dia uda hepi2 ma co barunya.
dan lo, meratapi nasib kek gini.

lo rela ngabisin waktu lo buat cw yg bahkan uda ga mikirin lo sama sekali emoticon-Gila
oh c'mon, don't b pathetic emoticon-Gila
ts klonengan si itu ya? emoticon-siul
Hubungan 5 tahun hancur? Hubungan selama apapun pasti akan hancur kalo statusnya masih pacaran emoticon-Smilie

Lagian ngapain sii pacaran lama2 nikah aja bro, yakin deh mau cerai aja mikir2 lg
gan beli baygon gan mimik masalah beres emoticon-Baby Girl
owh udah putus emoticon-Big Grin

ngapain lw minta dia jauhin AH klo statusnya udah putus emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By tukang.kerupuk

Ane gak bisa Move on sama yang lainkarena YO udah berharga banget dalam hidup ane,
Cuma dia cewe yang bau berkorban buat cowonya
Ane cinta banget sama dia
sampe saat ini ane msh belum bisa nerima kenyataan

Hubungan 5 Tahun hancur oleh orang ke-3 dalam 1 bulan


Berharga? apa sih dia bagi ts? pacar? apa sih pacar itu? Apa sih yang bikin ts ga bisa kehilangan dia? apa ts takut kalo kehilangan ga bisa dapet yang baru?

Berkorban? berkorban apa? buktinya dia ninggalin agan.

Hubungan 5 tahun hancur gara2 orang ketiga? ui bangun woi :tampar, melek woi :tabok, jangan mimpi woi :tendang.
Hubungan kalian mang dah hancur dari awal emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tukang.kerupuk


Ane bukan tipe orang yang gampang move on,
meskipun kata orang ane banyak yang suka tapi ane selektif dalam milih pacar


hmm gt. tipe orang yg susah move on ya..bukan ga bisa move on kan? selektif? Ya bagus deh kalo gt. Berarti ente berpotensi besar untuk nemuin yg lebih baik dr mantan daaan ga bakal jatoh ke lubang yg sama. At least give it a try would ya
Quote:Original Posted By meditambahki
gan beli baygon gan mimik masalah beres emoticon-Baby Girl


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak