alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Hubungan 5 tahun hancur dalam 1 bulan karena orang ke 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ae639b1f0bc3c4478b45d1/hubungan-5-tahun-hancur-dalam-1-bulan-karena-orang-ke-3

Closed

Closed
Diubah oleh: tukang.kerupuk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Quote:


Cari yang lain gan...
mungkin dia bukan jodoh terbaik buat ente....emoticon-Big Grin



Pasaran banget ya komentnya....emoticon-Hammer (S)
Ane sedih gan denger ceritanya
Semoga Allah SWT mengganti yang lebih baik
emoticon-Mewek
bentar yo itu sebenernya udah putus belum sama elu? nama samaran lu apaan dicerita ini. emoticon-Hammer (S)
udah kayak narapidana aja namanya pake samaran gitu emoticon-Hammer (S)
Quote:


ane lagi down banget neh emoticon-Frown

Quote:


Makasih gan doanya

Quote:


Ane udah putus, tapi ane n YO udah komitmen gak cari pacar lagi
Qt msh sama - sama sayang


Ya jelas lah dia ga mau, wong punya suasana baru dg org yg beda setelah 5 th ma km trs.. emoticon-Shutup
baru satu bln masih anget2nya lagi emoticon-Malu

klise sih jawabannya "mup on" emoticon-Cool
Quote:


YO gak pacaran sama AH? emoticon-Bingung
Quote:

makan tuh komitmennya emoticon-Ngakak (S)

sekarang sadarkan komitmen yang kayak gitu cuma biar elu gak pindah dri dia. eh ujung2nya dia duluan kan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wait2 biar gw ga salah tangkep, jadi lo uda putus duluan baru mereka jadian gitu?
Makanya kalau mau lama2 mending nikah aja...

Pacaran sampai 5 tahun sih klo ga bosen salah satunya bohong tuh..

Pacaran paling lama cukup 2 tahun abis itu nkah lebih enak...

Ga habisin pikiran, waktu untuk hal yg ga jelas
Yailah udah tinggalin aja udah tau kelakuannya dia bejimana jg. Populasi cewe masi banyak kali. Elu nangis? Crying over some b-tch who dumped you will just make you look even cheaper. Kaga bs move on? Emang udah nyoba?
Quote:


Ane msh blm bisa gan

Quote:

YO udah pacaran sama AH, mkanya ane syok

Quote:


Iya, makash sarannya gan

Quote:

Iya gan

Quote:


Ane bukan tipe orang yang gampang move on,
meskipun kata orang ane banyak yang suka tapi ane selektif dalam milih pacar
Quote:


"Ane udah putus, tapi ane n YO udah komitmen gak cari pacar lagi
Qt msh sama - sama sayang"

konyol emoticon-fuck2

lo tau ga c apa itu komitmen?
mana ada komitmen sepasang mantan buat saling ga pacaran lagi karna masi sama2 sayang emoticon-Nohope

bullshit emoticon-fuck2
itu perjanjian konyol cuma alibi doank biar lo mo ngelepasin dia boy emoticon-Cape d... (S)

klo uda jadi mantan ya selesai komitmen kalian, perjanjian apapun ga akan berlaku lagi, mo aja lo dibego2in kek gitu emoticon-Gila

skarang liat kan, dia uda hepi2 ma co barunya.
dan lo, meratapi nasib kek gini.

lo rela ngabisin waktu lo buat cw yg bahkan uda ga mikirin lo sama sekali emoticon-Gila
oh c'mon, don't b pathetic emoticon-Gila
Diubah oleh hazelnutty
ts klonengan si itu ya? emoticon-siul
Hubungan 5 tahun hancur? Hubungan selama apapun pasti akan hancur kalo statusnya masih pacaran emoticon-Smilie

Lagian ngapain sii pacaran lama2 nikah aja bro, yakin deh mau cerai aja mikir2 lg
gan beli baygon gan mimik masalah beres emoticon-Baby Girl
owh udah putus emoticon-Big Grin

ngapain lw minta dia jauhin AH klo statusnya udah putus emoticon-Hammer
Quote:


Berharga? apa sih dia bagi ts? pacar? apa sih pacar itu? Apa sih yang bikin ts ga bisa kehilangan dia? apa ts takut kalo kehilangan ga bisa dapet yang baru?

Berkorban? berkorban apa? buktinya dia ninggalin agan.

Hubungan 5 tahun hancur gara2 orang ketiga? ui bangun woi :tampar, melek woi :tabok, jangan mimpi woi :tendang.
Hubungan kalian mang dah hancur dari awal emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sechtechmech
Quote:


hmm gt. tipe orang yg susah move on ya..bukan ga bisa move on kan? selektif? Ya bagus deh kalo gt. Berarti ente berpotensi besar untuk nemuin yg lebih baik dr mantan daaan ga bakal jatoh ke lubang yg sama. At least give it a try would ya
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jpg - jawa emoticon-Ngakak

Klonengan bukan ini?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di