alexa-tracking

[ASK] Bersihkan pelet, guna-guna

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52adcf7bbfcb17d21f8b45ac/ask-bersihkan-pelet-guna-guna
CLOSEDDD
CLOSEDD
image-url-apps
Siapa yg kepelet / guna" gan ?
image-url-apps
Quote:


yg disebelah om emoticon-Frown
napa jd bikin lagi yak emoticon-Frown
KASKUS Ads
simple n easy.
wani piro ?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Nyang konon katanya pacarnya dilepet yah Om emoticon-Berduka (S)

TS nte anak perantauan dr mana ?
Dr lampung ke Bandung ya, terus nte kesepian gtu di Bandung gtu ?
Padahal kan Bandung rame, banyak awewe geulis"nya emoticon-Malu (S) cari lain lg aja gan
emoticon-Salaman
Quote:


wah saketi nih si oom zers emoticon-Toastemoticon-Matabelo
tauu aja ane operantauan
image-url-apps
Quote:

konon di bandung itu bnyk keturunan bidadari khayangan mas emoticon-Smilie
Quote:


mau kate bnyak bidadari juga om, klo uda mentok di satu hati mah ane bakalan setia om,, ane gk rela doi di lepet gitu om,,
polisi yg lepet doi om, ane cuma mahasiswa ,, ane pengen minta doa aja om biar dibukain mata hati doi om,,
image-url-apps
Quote:


Ane gak sakti gan nyang sakti atas emoticon-Sundul Gan (S) sama bawah ane nh emoticon-thumbsup

Bijimane gan kelanjutan galau nte ?
emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Bidadari yg di deportasi & nyasar dr khayangan yah Mas emoticon-Malu (S)
Mojang pariangan emoticon-Kiss

Quote:


Wow pulisi emoticon-Takut (S)
Udah ikhlasin aja berarti dia bukan nyang terbaek bakal nte gan
emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


ya .. konon begitu.. bisa jadi.. bisa jadi
image-url-apps
Quote:


iya ane bantu doa ya... amin emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Tapi emang sampe skrg krna dilihat dr letak geografis Bandung itu daerahnya bercuaca adem" gimana gitu emoticon-Malu (S)
Aliran sungainya dulu msh bening, pokoke bikin gadis" sana tuh bawaanya bikin hati sejuk emoticon-Ngakak (S)

Jadi pgn cari anak Pesantren Bandung emoticon-Ngakak (S)
Quote:


teu ngarti maneh perasaan abi gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:

haha sip mas.. kisah sangkuriang dan jaka tarub mungkin agak nyerempet ya mas emoticon-Smilie
karna dayang sumbi sendiri masih keturunan dari kerajaan padjajaran emoticon-Smilie
hati2 fitonah.....
tau kena pelet darimana si om ts?
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Jangan mewek gtu atuh cah bager, anak perantauan jangan cengeng aplg.umur udah 21 bentar lg 22 malu atuh ama anak tetangga klo cengeng emoticon-Malu (S)

Maaf nh ye, agama nte apaan gan ?
Kalo Muslim, nte udh istikharah ?

Quote:


Iya Puh, bawaanya awet muda ya Puh.
Hadeeeuh deeeuh mendadak jadi mau kerumah Nenek di Cimahi & Batujajar sana emoticon-Malu (S)
Quote:


tapi jujur ane pgn kaya ente mpuh detikawan, gmana caranya mantan ente bisa balik lagi ke ente dan hubangan mantan ente sama cowonya ancur itu gmna ceritanya gan detikawan..
apa yg ente lakuin gan, insyallah ane bisa terapin juga ke ane gan,,,emoticon-Sorry
Quote:


muslim a zeers,,, istikharah ya gan ,, emoticon-Sorrytechnical
image-url-apps
Quote:


Weeeh nte brrti mnginginkan oranglain sakit hati gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


hidup ini indah mas bila mencari berkah... just a flow.. layaknya embun yg jatuh dan membasahi bumi.. sejatinya hidup itu indah emoticon-Smilie