alexa-tracking

[ASK] Bersihkan pelet, guna-guna

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52adcf7bbfcb17d21f8b45ac/ask-bersihkan-pelet-guna-guna
CLOSEDDD
CLOSEDD
Siapa yg kepelet / guna" gan ?
Quote:Original Posted By zers
Siapa yg kepelet / guna" gan ?


yg disebelah om emoticon-Frown
napa jd bikin lagi yak emoticon-Frown
simple n easy.
wani piro ?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By squiddy


yg disebelah om emoticon-Frown
napa jd bikin lagi yak emoticon-Frown


Nyang konon katanya pacarnya dilepet yah Om emoticon-Berduka (S)

TS nte anak perantauan dr mana ?
Dr lampung ke Bandung ya, terus nte kesepian gtu di Bandung gtu ?
Padahal kan Bandung rame, banyak awewe geulis"nya emoticon-Malu (S) cari lain lg aja gan
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By zers


Nyang konon katanya pacarnya dilepet yah Om emoticon-Berduka (S)

TS nte anak perantauan dr mana ?
Dr lampung ke Bandung ya, terus nte kesepian gtu di Bandung gtu ?
Padahal kan Bandung rame, banyak awewe geulis"nya emoticon-Malu (S) cari lain lg aja gan
emoticon-Salaman


wah saketi nih si oom zers emoticon-Toastemoticon-Matabelo
tauu aja ane operantauan
Quote:Original Posted By zers
Nyang konon katanya pacarnya dilepet yah Om emoticon-Berduka (S)

TS nte anak perantauan dr mana ?
Dr lampung ke Bandung ya, terus nte kesepian gtu di Bandung gtu ?
Padahal kan Bandung rame, banyak awewe geulis"nya emoticon-Malu (S) cari lain lg aja gan
emoticon-Salaman

konon di bandung itu bnyk keturunan bidadari khayangan mas emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By detikawan

konon di bandung itu bnyk keturunan bidadari khayangan mas emoticon-Smilie


mau kate bnyak bidadari juga om, klo uda mentok di satu hati mah ane bakalan setia om,, ane gk rela doi di lepet gitu om,,
polisi yg lepet doi om, ane cuma mahasiswa ,, ane pengen minta doa aja om biar dibukain mata hati doi om,,
Quote:Original Posted By andiandinata


wah saketi nih si oom zers emoticon-Toastemoticon-Matabelo
tauu aja ane operantauan


Ane gak sakti gan nyang sakti atas emoticon-Sundul Gan (S) sama bawah ane nh emoticon-thumbsup

Bijimane gan kelanjutan galau nte ?
emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By detikawan

konon di bandung itu bnyk keturunan bidadari khayangan mas emoticon-Smilie


Bidadari yg di deportasi & nyasar dr khayangan yah Mas emoticon-Malu (S)
Mojang pariangan emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By andiandinata


mau kate bnyak bidadari juga om, klo uda mentok di satu hati mah ane bakalan setia om,, ane gk rela doi di lepet gitu om,,
polisi yg lepet doi om, ane cuma mahasiswa ,, ane pengen minta doa aja om biar dibukain mata hati doi om,,


Wow pulisi emoticon-Takut (S)
Udah ikhlasin aja berarti dia bukan nyang terbaek bakal nte gan
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By zers
Ane gak sakti gan nyang sakti atas emoticon-Sundul Gan (S) sama bawah ane nh emoticon-thumbsup

Bijimane gan kelanjutan galau nte ?
emoticon-Ngakak (S)



Bidadari yg di deportasi & nyasar dr khayangan yah Mas emoticon-Malu (S)
Mojang pariangan emoticon-Kiss



Wow pulisi emoticon-Takut (S)
Udah ikhlasin aja berarti dia bukan nyang terbaek bakal nte gan
emoticon-Salaman


ya .. konon begitu.. bisa jadi.. bisa jadi
Quote:Original Posted By andiandinata
mau kate bnyak bidadari juga om, klo uda mentok di satu hati mah ane bakalan setia om,, ane gk rela doi di lepet gitu om,,
polisi yg lepet doi om, ane cuma mahasiswa ,, ane pengen minta doa aja om biar dibukain mata hati doi om,,


iya ane bantu doa ya... amin emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By detikawan

ya .. konon begitu.. bisa jadi.. bisa jadi


Tapi emang sampe skrg krna dilihat dr letak geografis Bandung itu daerahnya bercuaca adem" gimana gitu emoticon-Malu (S)
Aliran sungainya dulu msh bening, pokoke bikin gadis" sana tuh bawaanya bikin hati sejuk emoticon-Ngakak (S)

Jadi pgn cari anak Pesantren Bandung emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By zers


Ane gak sakti gan nyang sakti atas emoticon-Sundul Gan (S) sama bawah ane nh emoticon-thumbsup

Bijimane gan kelanjutan galau nte ?
emoticon-Ngakak (S)



Bidadari yg di deportasi & nyasar dr khayangan yah Mas emoticon-Malu (S)
Mojang pariangan emoticon-Kiss



Wow pulisi emoticon-Takut (S)
Udah ikhlasin aja berarti dia bukan nyang terbaek bakal nte gan
emoticon-Salaman


teu ngarti maneh perasaan abi gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By zers
Tapi emang sampe skrg krna dilihat dr letak geografis Bandung itu daerahnya bercuaca adem" gimana gitu emoticon-Malu (S)
Aliran sungainya dulu msh bening, pokoke bikin gadis" sana tuh bawaanya bikin hati sejuk emoticon-Ngakak (S)

Jadi pgn cari anak Pesantren Bandung emoticon-Ngakak (S)

haha sip mas.. kisah sangkuriang dan jaka tarub mungkin agak nyerempet ya mas emoticon-Smilie
karna dayang sumbi sendiri masih keturunan dari kerajaan padjajaran emoticon-Smilie
hati2 fitonah.....
tau kena pelet darimana si om ts?
Quote:Original Posted By andiandinata


teu ngarti maneh perasaan abi gan emoticon-Frown


emoticon-Ngakak (S)
Jangan mewek gtu atuh cah bager, anak perantauan jangan cengeng aplg.umur udah 21 bentar lg 22 malu atuh ama anak tetangga klo cengeng emoticon-Malu (S)

Maaf nh ye, agama nte apaan gan ?
Kalo Muslim, nte udh istikharah ?

Quote:Original Posted By detikawan

haha sip mas.. kisah sangkuriang dan jaka tarub mungkin agak nyerempet ya mas emoticon-Smilie
karna dayang sumbi sendiri masih keturunan dari kerajaan padjajaran emoticon-Smilie


Iya Puh, bawaanya awet muda ya Puh.
Hadeeeuh deeeuh mendadak jadi mau kerumah Nenek di Cimahi & Batujajar sana emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By detikawan

haha sip mas.. kisah sangkuriang dan jaka tarub mungkin agak nyerempet ya mas emoticon-Smilie
karna dayang sumbi sendiri masih keturunan dari kerajaan padjajaran emoticon-Smilie


tapi jujur ane pgn kaya ente mpuh detikawan, gmana caranya mantan ente bisa balik lagi ke ente dan hubangan mantan ente sama cowonya ancur itu gmna ceritanya gan detikawan..
apa yg ente lakuin gan, insyallah ane bisa terapin juga ke ane gan,,,emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By zers


emoticon-Ngakak (S)
Jangan mewek gtu atuh cah bager, anak perantauan jangan cengeng aplg.umur udah 21 bentar lg 22 malu atuh ama anak tetangga klo cengeng emoticon-Malu (S)

Maaf nh ye, agama nte apaan gan ?
Kalo Muslim, nte udh istikharah ?


muslim a zeers,,, istikharah ya gan ,, emoticon-Sorrytechnical
Quote:Original Posted By andiandinata


tapi jujur ane pgn kaya ente mpuh detikawan, gmana caranya mantan ente bisa balik lagi ke ente dan hubangan mantan ente sama cowonya ancur itu gmna ceritanya gan detikawan..
apa yg ente lakuin gan, insyallah ane bisa terapin juga ke ane gan,,,emoticon-Sorry


Weeeh nte brrti mnginginkan oranglain sakit hati gan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By andiandinata
tapi jujur ane pgn kaya ente mpuh detikawan, gmana caranya mantan ente bisa balik lagi ke ente dan hubangan mantan ente sama cowonya ancur itu gmna ceritanya gan detikawan..
apa yg ente lakuin gan, insyallah ane bisa terapin juga ke ane gan,,,emoticon-Sorry


hidup ini indah mas bila mencari berkah... just a flow.. layaknya embun yg jatuh dan membasahi bumi.. sejatinya hidup itu indah emoticon-Smilie