alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52adc53ba1cb17ba118b457e/ask-doa-obat-biar-doi-balik-lagi-ke-kita-dan-mikirin-kita
closed
closed emoticon-Sorry
ane jd pengen summuon seseorang nih emoticon-Frown
Quote:Original Posted By andiandinata
Sakit bgt rasanya org yg kita sayang di ambil orang dengan cara yg gak wajar gan ..emoticon-Frown
gimana masukan menurut agan atas kasus ane ini gan ,,
orang yg ane syg tiba2 balik 200 derajat jadi benci sama ane dan pacaran sama org yg baru dia kenal gk masuk akal gan ,, selama bertaun taun ane nemenin dia,, dan skrng dia di ambil orang dengan cara yang gk wajar ,, sungguh terlalu,, ane cuma bisa bedoa aja gan biar pacar ane gk di apa apain sma org itu dan bisa balik lagi ke ane ,, ane pgn bimbing dia gan ,, ane gk mau smpe dia di apa apa in sama orang gan ,,
emoticon-Frown

miris gan
emoticon-Matabelo
berusaha,berdoa,dan yakin bisa
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By kaskusan.terus

miris gan
emoticon-Matabelo
berusaha,berdoa,dan yakin bisa
emoticon-Shakehand2


iya gan , ane gk rela dia sma org yg begituan gan ...
ya allah gan ,, dia kena yg kaya begituan gan emoticon-Frown
emoticon-No Hope cumi lama2 ngeselin ya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By recyclelovers
emoticon-No Hope cumi lama2 ngeselin ya emoticon-Cape d...


tuh kan kesummon sendiri emoticon-Frown
jangan kesel sama ane om ndan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy


tuh kan kesummon sendiri emoticon-Frown
jangan kesel sama ane om ndan emoticon-Frown


kusummon apa gan ?
yg sabar ya bay emoticon-Frown ehhh emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kampretzoo
yg sabar ya bay emoticon-Frown ehhh emoticon-Ngacir


bukan gw kampret emoticon-Marah
dengan cara tidak wajar ?
dipelet gitu yah gan....
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By squiddy
ane jd pengen summuon seseorang nih emoticon-Frown


Mau summon siape Puh ?
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By andiandinata


iya gan , ane gk rela dia sma org yg begituan gan ...
ya allah gan ,, dia kena yg kaya begituan gan emoticon-Frown


begituan apaaan gan
- ok closed -
Oalaaa udah diclose to,,yaudah ga jadi...emoticon-Traveller
case closed.. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By deadmanksih
case closed.. emoticon-Frown


case closed.. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By deadmanksih
case closed.. emoticon-Frown


padahal mau nyaranin masuk trit saya om emoticon-Berduka (S)
wah telat
udah closed emoticon-Hammer (S)