alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ad6d0bfbca17cf7c8b457f/tanya-tentang-keris-semar-mesem
tanya tentang keris semar mesem
waktu itu pagi pagi ane dikasi keris , katanya keris itu masih kosongan , ane mau tanya fungsi dan cara ngisinya gimana emoticon-Sorry masih newbie emoticon-Ngakak
Mo diisi apa om?emoticon-Matabelo
ane masih sma kelas 10 jangan panggil om emoticon-Ngakak , kalo bisa di isi daging biar kaya lemper emoticon-Ngakak , katax hrus di isi biar fungsi , hadeh bingung emoticon-Sorry
Nah ntu pinter...diisi daging jadi lemper emoticon-Big Grin
saketih emoticon-Matabelo
bisa ngisi keris pake daging
emoticon-Ngakak jadi laper deh , klo tau caranya tolong dong emoticon-Matabelo
ts nya jomblo emoticon-Ngacir
wah tau aja emoticon-Ngakak pengennya sih gini emoticon-Ngacir , dari pada keris nganggur di dompet emoticon-Hammer2
×