alexa-tracking

[HELP] Laptop vs Perasaan ❤

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ad2bc41bcb17b06c8b459e/help-laptop-vs-perasaan
Love 
[HELP] Laptop vs Perasaan ❤
Halo gan.. emoticon-Malu
Ma'f sebelumnya kalau ane salah kamar..
Bingung mau post di H2H / ComStuff / Loungue..
# yaudah ane bikin aja di tiga tempat.. emoticon-Hammer
Quote:


PART 1 : "Servis Laptop" emoticon-Malu (S)
Spoiler for cerita1:


PART 2 : "Juleha Sakitt" emoticon-Hammer
Spoiler for cerita 2:


PART 3 : "TERNODA" emoticon-Frown
Spoiler for cerita 3:

Menurut Agan, saya harus gimana.. ?
mohon bantuan & masukannya dari agan-agan sekalian..
Semoga menemukan solusi yang terbaik..
Quote:


harus gimana? ya bilangin ke pemiliknya kalo laptopnya dikutak katik sama tempat reparasi sebelumnya.. harusnya sebelum kakak perbaiki, kakak langsung telp yang bersangkutan.. dan tanya, "jadi diapain nih"
jadi ntar dia ga bisa balik nuduh kakak kalo kakak yang kutak katik dan ganti..
Quote:


jadi gini dek.. emoticon-Malu
simplenya itu awal mula, laptop pulang dari sya..
ga ada masalah HDD bunyi / bahkan rusak..

cuma problem BlackScreen itu aja..
dan itupun semua masih jalan mulus..

nah setelah dia titipin di temenya itu..
dan sekarang saya pegang lagi..
baru dinyalain aja udah bunyi klotak-klotak emoticon-Cape d... (S)

Lah tanpa saya bilang pun..
mestinya dia sadari itu bukan hal yg sya perbuat dong..?
melainkan oleh pihak LAIN.. emoticon-Mad (S)

anyway, makasih sarannya.. emoticon-Kiss (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


agan sudah menjawab dengan tegas emoticon-Smilie
lalu apa yang agan cari dengan trit ini..
image-url-apps
Tidak mengerti soal laptop gan emoticon-Hammer

--

Btw, judulnya kan laptop vs perasaan, ntu maksudnya apa yak? emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


u already knew what's d prob is.
u only dunno how 2 tell her.
Quote:

pastinya pendapat dari pihak lain gan..
langkah / tindakan yang harus ta lakukan kedepannya..
ga salah kan saya cari dengan bikin trit ini?
Quote:

iye gan, ane juga baru ini kali buka laptop.. emoticon-Cape d... (S)
--
ohh itu maksudnya gara msalah ini, sy sbagai servisor yang dipercaya oleh client merasa terpukul oleh kejadian ini.. emoticon-Frown

Quote:

memang ane belum kasih tau gan.. emoticon-Malu
cuman yg ane binunn sama rasa bersalah ane sendiri.. ;(
ane cmn pengen nanya. laptop kok bs ada nama ya ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah ini sih kelakuan oknum-oknum ga bertanggung jawab. emoticon-Cape d... (S)
coba samperin aja gan ke tempat servisnya itu. jgn lupa bawa bekingan takut terjadi hal-hal yg tak diinginkan.
Quote:

justru karena memilikinya dengan penuh perasaan & kasih sayang gan.. emoticon-Malu
jadi kalo agan syg dngan ap yg agan miliki dirumah..
buruan dikasih nama gan.. emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak (S)
Quote:

iye gan.. emoticon-Mad (S)
ane juga ga nyangka kenapa juleha bisa separah ini sekarang.

+shock pas ketauan buka dalemannya..
ternyata telah direnggut oleh orang lain.. emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


"nah setelah dia titipin di temenya itu..
dan sekarang saya pegang lagi..
baru dinyalain aja udah bunyi klotak-klotak emoticon-Cape d... (S)
Lah tanpa saya bilang pun..
mestinya dia sadari itu bukan hal yg sya perbuat dong..?
melainkan oleh pihak LAIN.. emoticon-Mad (S)"

lo itu servicer, uda selayaknya melayani pelanggan dengan baik.
lo ga bisa maksa dia buat cari tau itu kesalahan siapa, yg dia tau lo servicer maka dia komplen ke lo.
itu wajar.
sebagai servicer yg baik, ga bole lo nyalah2in customer kek gitu.
customer ga ngerti apa2 makanya butuh servicer buat memperbaiki sekaligus menjelaskan apabila ada kendala kek gini.

skarang gini aja d, lo yakin bukan sebagai biang kerok atas rusaknya itu laptop kan?
nah yasud, lo ktemu ma si ratna, kalian b'2 samperin temennya yg lo anggep sebagai oknum tersangka itu.
konferensi meja bundar lah kalian sana, biar ratna tau sapa biang keladinya, jadi ga main lempar2an kesalahan, biar cepet dibenerin n cepet clear.

buat ngembaliin lagi reputasi lo juga sebagai servicer yg bertanggung jawab, bisnis lo juga makin lancar.
nah daripada kelamaan ngaskus, gih sana kelarin masalah lo.

selama lo ga salah, ga ada yg perlu lo takutin bro emoticon-shakehand
Quote:

Bukn mksd kelamaan ngaskus gan.. emoticon-Hammer
btw jarak rumahnye 1jm prjalanan lewat pantura.
ni hari juga cuaca ga mendukung untk prjalanan.. emoticon-Hammer

disini sekalian bertambahnya solusi & masukan..
bisa jadi pembelajaran ane untk nantinya..
slesein msalah ini.. emoticon-Malu
kok sepi yah.. emoticon-Hammer
Langkah awal, usahakan tetep tenang dan jangan panik om Scyferdz. emoticon-Malu (S)

hubungi Ratna, via telpon dulu / langsung samperin (jangan alesan jarak yg jauh, cuaca yg gak bersahabat dll.. ini bagian dari usaha om.. menyangkut reputasi dan hubungan baik om dgn consumer / temen utk ke depannya)

tanyakan dan bilang dgn baik-baik;
e.g:
"jeroan Laptopnya kenapa udah diganti / berubah?, nggak seperti waktu awal ane pegang?, diapain sama temenmu? kalo gini ane gak berani ngelanjutin dst"

Tentu saja bisa jadi Ratna kebingungan krn gak ngerti apa-apa, terus ente jelasin baik2 bhw kondisi sekarang ada yg gak beres dgn laptop dia. Kalo Ratna ada kecurigaan ke ente, wajar juga.. tapi anggap dulu sbg sebuah resiko om.

Secara Ratna temen dari cewek ente, (terlebih dulu kalo memungkinkan sih..) minta bantuan cewek ente ajak diskusi juga untuk ngejelasin ke Ratna.

Kemudian Ratna suruh hubungi si servicer sialan itu (sekedar langkah awal utk menanyakan) bhw menurut temen Ratna (yaitu ente), Hardware udah diganti/berubah. Minta penjelasan dan mohon dikembalikan baik2.

Kemungkinan besar gak ngaku dia. niatnya aja udah buruk, maling secara halus. emoticon-Mad (S)

Selanjutnya seperti masukan agan Hazelnutty di atas, perlu di temui orang brengsek itu. Jika bisa diajak diskusi baik2.. Oke, jika tidak langkah terpaksa mungkin bisa ("ancaman") di laporkan ke pihak berwenang.

Ribet juga ya? emoticon-Malu (S)

Tetep semangat, gak nyerah. gak ada di dunia ini yang tidak beresiko, dan siap hadapi semampunya semaksimal mungkin kapan saja.

goog luck om Scyferdz emoticon-2 Jempol

Quote:

wahh.. om lavizta Dari negeri "Bugs" ya..? [HELP] Laptop vs Perasaan ❤
iya om.. makasih sarannya.. emoticon-Kiss (S)

sbenery sya juga udah curiga semenjak servicer emoticon-Mad (S) itu bilang.
ganti ini, ganti itu.. nah skrg ketauan belangnya..

om ati2 ya kalo serviz masalah ginian.. [HELP] Laptop vs Perasaan ❤
ane setuju dengan oom lavizta,,

bilang baik2 sama ratna lalu tanyakan ke tukang servis sebelumnya,,
sebelumnya siapkan mental dulu karena kemungkinan besar si tukang bakal ngeles emoticon-Mad:

btw, ane juga sempet punya problem sama dengan laptop tua ane,,
baru nyala langsung mati lagi, emang ga perna dibersihin emoticon-Big Grin
sudah bawa ke tempat servis dan dikenakan biaya yang cukup mahal,,
syukur sampai sekarang ga ada masalah,,

sebaiknya servis laptop ke tempat yang terpercaya gan, atau setidaknya kita kenal orangnya emoticon-Kaskus Lovers
Laptop nya dijual aja gan
terus duit nya kita bagi dua emoticon-Ngakak

Spoiler for :):
×