alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ad14c859cb1792028b45be/ask-minta-solusia-donk-para-suhu-percintaan
[ask] minta solusi'a donk para suhu percintaan
gan curhat donk minta solusi
gw kenal dket sma doi baru 2
minggu. diajak ngobrol n' sms doi
selalu ngrespon baik. d sms juga slalu
nnya blik.
nah klimaks'e tadi pas gw main ke
kosan'e gw tembak doi. doi bilang
"kita taarufan dlu" aja y dan bilang
pengen sendiri dulu kita blum kenal
lebih dalam tapi gw minta foto'e
dkasih gw pegang tangan'e juga ga
nolak. emang sih dia habis d
selingkuhin mantan'e 2bulan lalu jadi
dia bilang harus lebih selektif.
nah itu semua maksud'e ap gan
apakah gw harus tetap menunggu
(alias dia cinta) atau bagaimana??
solusi'a donk para suhu please...
tunggu dulu aja gan . 2 minggu mungkin terlalu cepat buat si doi.
kalau memang ente serius. lalngsung ajak si doi nikah gan emoticon-Cool
paling gak tunangan dulu emoticon-Ngakak
Ajak ngedate aja 2-3x..
Biar dia bisa merasakan "serunya" momen bersama lu..

Btw tu cewek sarap apa gimana??
Ngajak taarufan dulu tapi dipegang tangannya mau,, emoticon-Busa
Cape deh emoticon-Nohope
ada gitu ya ta'arup tapi bole pegang tangan, baru 2 minggu pulak emoticon-Nohope

klo uda 2 bulan bole megang apalagi tu emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By cacipan
gan curhat donk minta solusi
gw kenal dket sma doi baru 2
minggu. diajak ngobrol n' sms doi
selalu ngrespon baik. d sms juga slalu
nnya blik.
nah klimaks'e tadi pas gw main ke
kosan'e gw tembak doi. doi bilang
"kita taarufan dlu" aja y dan bilang
pengen sendiri dulu kita blum kenal
lebih dalam tapi gw minta foto'e
dkasih gw pegang tangan'e juga ga
nolak. emang sih dia habis d
selingkuhin mantan'e 2bulan lalu jadi
dia bilang harus lebih selektif.
nah itu semua maksud'e ap gan
apakah gw harus tetap menunggu
(alias dia cinta) atau bagaimana??
solusi'a donk para suhu please...


minta dilamar itu gan emoticon-Angkat Beer
lagi beresin keping-kepingan hatinya gan

sodorin lem besi aja buat hatinya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Lebih selektif sambil mikirin mantannya emoticon-Ngakak
Semoga hasilnya baik gan, bwt klo berminat kasih hadiah aja gan emoticon-2 Jempol
sekalian promosi :P

:request
Boneka Sapi Lucu!



:request
Boneka Hello Kitty Lucu!
Baru tau ada taaruf pegangan tangan emoticon-Hammer

Deketan aja dl gan, dia masih trauma kali
Biar waktu loe ga terbuang percuma, gimana kalo sambil nunggu, loe nyambi juga cari gebetan cantik yang laen, siapa tau dua duanya dapat.

Eh kalo taarufan 2 minggu udah bisa pegang tangan, trus kalo jadian udah bisa dikasi pegang apalagi yah emoticon-Malu (S)
anak jaman sekarang ..
mau nolak aja pake bilang taaruf..

keknya makna taaruf ngga dipahami pake acara bersentuhan tangan segala..
goodluck emoticon-I Love Indonesia (S)
woowww hampir sama sumpahh bener deh, kalo gw sih nunggu si doi gan, doi bilang bikin dia sayang kalo suka sih udah haha emoticon-Big Grin tetap semngat gan mending nungguin aja dehh

jadi kita samaan emoticon-Big Grin
jangan ngikuttin BB-GB indonesia dong yg gan yg serba instan emoticon-Ngakak
Take a deep breath, and wait for the right moment. Kalo dia udah bener2 ngasih tanda positif (alias bukan sinyal), baru ente jajal. Intinya sabar gan, slow but sure. Pas PDKT jangan terlalu main perasaan, soalnya kalo gagal itu kampret bener emoticon-Hammer kalo udah resmi pacaran baru deh pake perasaan yg terdalam emoticon-Big Grin

menurut ane sih yoda ikuttin kemauan dia aja dulu, dan agan jangan stuck di dia aja. Pertambah lagi gan jumlah teman-teman cewek agan ("teman" loh gan) hehe emoticon-Big Grin siapa tau ada yg lebih cocok dan dia juga suka sama agan. Who knows? emoticon-Smilie