alexa-tracking

[help] cwe ane keras kepala + tempramen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52acae0f3fcb1741048b45b9/help-cwe-ane-keras-kepala--tempramen
[help] cwe ane keras kepala + tempramen
malam agan sista...
ane galau mlm ini.. abis berantem lg td sore sm cwe ane... akhir2 ini hmpir tiap hari ribut.. ada aja yg jd bahan masalah.. kdg cm hal2 sepele.. ane pacaran udh jln 3blnan.. awal2 kita harmonis ketawa2 bcanda byk cerita apa aja yg dilalui setiap hari.. ane anter jemput doi kerja tiap hari kecuali klo ane ga bs krn ane sndiri jg kerja.. watak dia keras bgt.. blm prnh ane nemuin watak sperti ini.. udh gitu dia tempramen bgt.. kasar dan emosian.. kdg ada masalah d kantor dia tapi d bawa2 smp plg kerja.. marah2 ga jelas di jalan.. ane yg gatau apa2 ngomong dikit salah diem salah.. serba salah.. ane sabar gan.. udh bener2 sabar.. udh sekitar 2 minggu ini sikapnya begitu.. ane lelah gan klo ribut terus tiap hari.. minta saran gan gimana cara ngadepin tipe watak keras + tempramen.. atau mgkn dia jenuh tiap hari liat muka ane? padahal ane ga ada bosen2nya sm dia? atau ada sesuatu kah? help nasehatnya agan sista...
cari yg lain aja gan emoticon-Ngakak
kenyamanan diri sendiri lebih penting emoticon-Ngakak
ane udh terlanjur syg sm dia gan
emg sih dlm suatu hubungan kenyamanan itu penting.. itu yg ane rasakan skrg.. ane pny pacar bkn seneng malah pusing + tekanan batin emoticon-Sorry
Quote:


y ud blajar nrima emoticon-Peace
Quote:


mau coba y rada aneh? emoticon-EEK!:

eh ternyata kamu cowok ya bang emoticon-Ngakak (S) ga jadi emoticon-Ngacir
Kalo dibiarin lama2 makin ngelunjak loh, mau diinjek2 sama perempuan?

Dudukin bareng lah, ajakin ngomong kek.
Quote:


coba apaan mksdnya sis
dah gan tinggalin,baru 3 bulan jalan aja dah bgtooo.....kelamaan mah bisa kurus kering enteemoticon-Ngakak
sering2 ajak refreshing bareng gan emoticon-Toast
ajak ngomong waktu represhing nya emoticon-Toast
Quote:


ga jadi bang ternyata kamu cowok emoticon-Ngacir
emoticon-Big Grin...
Quote:


iya udh ane coba bicara baek2.. tp klo dia lg emosi.. jgnkan mau ngomong.. yg ada ngamuk smp2 hape baru semggu beli d banting emoticon-No Hope ane cm bs ngelus dada.. untung hape nya ga napa2

ane udh melihat sifat aslinya skrg.. tp ane ga bs mahamin kemauan dia apa? cara ngertiin dia itu pake cara apa? smp tadi ane udh bnr2 kehabisan cara.. abis kata2.. ane putusin sementara kita berdua ga ketemuan dlu,, kontak bbm ane d delkon sm dia lgsung.. ga ada telp2an sementara ini.. itu atas kemauan ane sndiri.. ane mau introspeksi dan ngasih waktu juga buat dia mikir.. itupun klo dia ngerti.. emoticon-Sorry
Quote:


udh gan.. emoticon-No Hope
tetep aja ga mau buka mulut.. org dia aja jalan di depan ane d blkg dia mlu.. klo mkn ya mkn.. malah bbm-an sm tmn2nya..

emg ga seimbang.. ane jg ngerti.. tp klo udh cocok gmn sih? dia klo lg "normal" baekkk bgt.. perhatian.. smua d diri dia baek buruknya ane cocok.. cuma satu itu.. wataknya yg keras+kasar klo lg "kumat".. kasar disini bukan cm kata2 gan.. tp fisik
Quote:


iya gan ane paham mksd agan.. yg ga ane ngerti.. knp kasihan dia? iya... mgkn dia lg ada masalah Akhir2 ini.. tp ga mau cerita knp coba? hrs dgn cara apa? ane yg lebih kasian gan.. krg sabar apalagi ane
Quote:


tetep masih kurang sbar gan emoticon-Embarrassment
wanita tu g mau dipaksa gan emoticon-Malu
Quote:


blm siap mental.. ane trauma gan d bidang pacaran.. ane ga prnh bahagia.. kisah2 ane slalu berakhir dgn posisi ane msh syg sm mantan2 ane.. ga mau terulang lg..
Quote:


ane gak maksa gan emoticon-Hammer2
apa ada indikasi pemaksaan di cerita ane d atas? wanita emg susah d mengerti emoticon-Sorry emoticon-No Hope
Quote:


wah sampe main fisik emoticon-Hammer2
psikopat emoticon-Ngakak

tinggalin aja deh emoticon-Ngacir
emoticon-Big Grin...