alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aca8ff1e0bc399218b4573/asuransi-ongkir-retur-quotpenjagalangitquot-gt-transaksi-online-semakin-nyaman
ASURANSI ONGKIR RETUR "penjaga.langit" => Transaksi Online Semakin Nyaman
Note : Jika Thread ini salah tempat mohon dibantu untuk diletakkan pada tempat yang seharusnya.
Terima kasih
ASURANSI ONGKIR RETUR "penjaga.langit" => Transaksi Online Semakin Nyaman

ASURANSI ONGKIR RETUR "penjaga.langit" => Transaksi Online Semakin Nyaman

Spoiler for Asal-Muasal:


Spoiler for Kamus Istilah:

ASURANSI ONGKIR RETUR "penjaga.langit" => Transaksi Online Semakin Nyaman
Quote:
Tujuan dari Asuransi ini adalah untuk menjamin ketersediaan dana ongkos kirim retur barang jika ternyata Nasabah harus meretur barang ke Penjual disebabkan kondisi barang cacat/tidak sesuai dengan deskripsi Penjual sebelumnya.

Dana yang diasuransikan adalah : Total dana ongkir retur bolak-balik (Dana ongkir dari Nasabah ke Penjual + Dana ongkir dari Penjual ke Nasabah). Misal perkiraan jika dana yang akan dikeluarkan apabila dilakukan retur barang adalah = Dana ongkir retur bolak-balik = Misal, 34.000 + 36.000 = 70.000, maka sejumlah 70.000 itulah yang diasuransikan, dan jika nantinya terjadi retur barang maka Nasabah bisa melakukan klaim dan mendapatkan dana 100% sejumlah 70.000 dari penjaga.langit. Tentu saja sejumlah dana yang diasuransikan dikenakan biaya premi yang telah ditentukan oleh penjaga.langit (tertera dibawah).


Quote:SYARAT DAN KETENTUAN :
1. Nasabah wajib menggunakan Rekber. Rekber yang digunakan wajib (antara salah satu) : Blackpanda/Piggybank/Sanbank/Indobank.
2. Nasabah wajib menggunakan jasa pengiriman JNE.
3. Nasabah berhak mendapatkan dana klaim jika mengikuti seluruh Prosedur yang telah ditetapkan.


Quote:PROSEDUR MENJADI NASABAH :
1. Nasabah dan Penjual sepakat menggunakan salah satu Rekber diatas (pasal 1 pada Syarat dan Ketentuan).
2. Nasabah mentransfer dana ke Rekber dan memposting konfirmasi di thread Rekber.
3. Nasabah mentransfer biaya premi ke rekening penjaga.langit kemudian melakukan konfirmasi dengan cara posting di thread ini dengan format sebagai berikut :

Quote:Sudah di transfer dari bank XXX atas nama XXX ke rekening BCA atas nama ERISKAN ARNOLDY pada tanggal DDMMYYYY (tanggal/bulan/tahun)
Nominal : Rp......,- (terbilang)
Jumlah dana yang Diasuransikan :
No. HP Nasabah :
Link posting konfirmasi pada thread Rekber :

4. penjaga.langit akan mengirimkan Kode Verifikasi via SMS dari 0811-731-7151.
5. Nasabah mengirimkan kembali Kode Verifikasi beserta detil Rekening Bank Pembeli (untuk tujuan transfer jika terjadi klaim) via SMS ke 0853-8090-3008.


Quote:PROSEDUR KLAIM ASURANSI :
1. Nasabah melakukan retur barang kepada Penjual. Nasabah mengirimkan barang melalui JNE.
2. Nasabah konfirmasi ke penjaga.langit dengan cara posting di thread ini :

Quote:- No. Resi JNE (Retur) :
- Alasan retur : (misal : layar Death Pixel/Laptop tidak hidup/dsb dst)

3. penjaga.langit akan mengecek Status JNE No. Resi tersebut.
4. Jika benar, maka penjaga.langit akan mentransfer dana klaim ke rekening Nasabah dan mengirimkan konfirmasi dari 0811-731-7151.


Quote:PENTING BAGI NASABAH :
1. Total dana yang bisa diklaim adalah sejumlah 100% dari total Ongkir yang diasuransikan.
2. Dalam hal jika terjadi retur barang ke Penjual, maka Nasabah menggunakan dana sendiri dulu untuk ongkir JNE untuk pengiriman barang ke Penjual baru selanjutnya mengklaim Asuransi ke penjaga.langit.
3. Dalam hal terjadi pembatalan transaksi antara Nasabah dan Penjual, maka silahkan konfirmasi dengan cara posting di thread ini link konfirmasi pembatalan transaksi yg sebelumnya Nasabah posting di thread Rekber. Premi akan penjaga.langit kembalikan 100%.
4. Keterikatan kontrak kerja antara penjaga.langit dan Nasabah dalam Asuransi ini akan selesai dengan sendirinya ketika Nasabah konfirmasi di thread Rekber bahwa barang telah diterima dengan baik dan meneruskan dana ke Penjual.
5. Jika rekening tujuan tidak sama dengan rekening penjaga.langit maka dana akan dipotong Rp.5000,-.
6. Penjaga.langit berhak menolak pengajuan permohonan Pembeli untuk menjadi Nasabah Asuransi dengan atau tanpa alasan. Dana akan dikembalikan 100%. Ini adalah hak penjaga.langit yang tidak dapat diganggu gugat.
7. penjaga.langit hanya melayani Nasabah dalam transaksi jual-beli dengan skala Nasional saja.
8. Penjaga.langit hanya menggunakan No. HP. 0811-731-7151 dan 0853-8090-3008 saja. Harap berhati-hati bila menerima SMS konfirmasi selain dari nomor tersebut.
9. Pertanyaan yang Agan posting di thread ini akan penjaga.langit balas melalui PM, namun jika masukan atau ide yang penting maka akan penjaga.langit posting di Pejwan.
10. Semua peraturan yang dianggap perlu akan ditambahkan untuk kenyamanan bersama antara penjaga.langit sebagai Penyedia Jasa Asuransi dan Pembeli sebagai Nasabah.

Quote:
Quote:BIAYA PREMI ASURANSI :
Dibawah Rp. 40.000,- ==> Rp.10.000,-
Rp. 40.001, Keatas ==> Dikalikan 25%



Quote:Quote:JAM KERJA :
Senin-Jumat
08.00 WIB s/d 12.00 WIB
13.00 WIB s/d 16.00 WIB

Sabtu-Minggu/Hari Libur Nasional/
Diluar jam kerja tetap akan diproses namun SLOW


Quote:Quote:ASURANSI ONGKIR RETUR "penjaga.langit" => Transaksi Online Semakin Nyaman
No. Rek. 0581297709
a/n. ERISKAN ARNOLDY


Quote:Quote:Do Not Hesitate To Contact Us !!
ASURANSI ONGKIR RETUR "penjaga.langit" => Transaksi Online Semakin Nyaman
0811-731-7151

ASURANSI ONGKIR RETUR "penjaga.langit" => Transaksi Online Semakin Nyaman

755E0105
[URL="ymsgr:sendIM?penjaga.langit"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=penjaga.langit&m=g&t=16[/IMG][/URL]


Spoiler for testimoni lapak lain:

Lapak Ganteng Laennya :
Quote:[CENTER]"PEMPEK PANGGANG" ENAK JUARA!! EMPUK!! BIKIN KETAGIHAN !!![/CENTER]
[CENTER]KOPI BENGKULU "CAP 1001" : Enak, Harum, sangat disukai penggemar Kopi !![/CENTER]
[CENTER]ASURANSI ONGKIR RETUR "penjaga.langit" => Transaksi Online Semakin Nyaman[/CENTER]


Reserved for TS emoticon-Malu (S)
Ada jasa baru nih, semoga sukses ya gan. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By STPI
Ada jasa baru nih, semoga sukses ya gan. emoticon-Cool


Thanks y gan..emoticon-Kiss (S)
up gans
wah, dengan ada jasa begini makin kecil peluang penjual/seller nakal di forum tercinta kita ini.
Nanti jika ada transaksi pembelian sy coba tray yaemoticon-I Love Kaskus (S)
up gans
Quote:Original Posted By signalforex99
wah, dengan ada jasa begini makin kecil peluang penjual/seller nakal di forum tercinta kita ini.
Nanti jika ada transaksi pembelian sy coba tray yaemoticon-I Love Kaskus (S)


Ok gans.. ditunggu ya.. hehehe
up gans
up gans
ane baru tau gan, semoga sukses gan dan gak cuma rekber yang bikin kita aman, tapi masalah retur barang juga jadi aman emoticon-I Love Kaskus semoga jadi trendsetter dan selalu emoticon-Recommended Seller ya gan
Quote:Original Posted By JeniNewby
ane baru tau gan, semoga sukses gan dan gak cuma rekber yang bikin kita aman, tapi masalah retur barang juga jadi aman emoticon-I Love Kaskus semoga jadi trendsetter dan selalu emoticon-Recommended Seller ya gan


Trims ya gan atas respon nya.. I appreciate it..emoticon-Kiss (S)

Jasa ini tergolong baru gan di FJB KASKUS tercinta jadi pasti banyak yang masih awam gan.. Ide untuk membuat Jasa Asuransi ini juga dikarenakan pengalaman pribadi ane gan..

Semoga suatu hari nanti terjalin kerjasama yang baik antara kita ya gan.. emoticon-I Love Kaskus (S)
Up gans
up gans
Up gans
up gans
Up masbroh
Up dikit joss
up gans
up gans